es
Feedback
tharalena. ຊ

tharalena. ຊ

Ir al canal en Telegram

ㅤㅤㅤ @moerlove. / 🌺♥️ buai-cinta-kasih. perangai, belai suar jiwa lakoni kata. ㅤㅤㅤ“Rakit rasa sakit, rengkuh aku ㅤㅤㅤ dalam dekapmu.” ㅤㅤㅤ\ Teruntuk pengantinku @decothie. Ribuan kalut, tetap bersamamu. ㅤ

Mostrar más
848
Suscriptores
Sin datos24 horas
+27 días
+5230 días

Carga de datos en curso...

Canales Similares
Sin datos
¿Algún problema? Por favor, actualice la página o contacte a nuestro gerente de soporte.
Menciones Entrantes y Salientes
---
---
---
---
---
---
Atraer Suscriptores
septiembre '26
septiembre '26
+9
en 0 canales
agosto '26
+79
en 4 canales
Get PRO
julio '26
+56
en 3 canales
Get PRO
junio '26
+54
en 2 canales
Get PRO
mayo '26
+162
en 10 canales
Get PRO
abril '26
+149
en 6 canales
Get PRO
marzo '26
+103
en 7 canales
Get PRO
febrero '26
+86
en 4 canales
Get PRO
enero '26
+54
en 3 canales
Get PRO
diciembre '25
+12
en 1 canales
Get PRO
noviembre '25
+13
en 1 canales
Get PRO
octubre '250
en 0 canales
Get PRO
septiembre '25
+22
en 1 canales
Get PRO
agosto '25
+735
en 0 canales
Fecha
Crecimiento de Suscriptores
Menciones
Canales
06 septiembre+3
05 septiembre0
04 septiembre+1
03 septiembre0
02 septiembre+3
01 septiembre+2
Publicaciones del Canal
2
sticker.webp
46
3
ㅤㅤ Ayu raga sutra yang dikenakan: IDR. 5,000. Pada rapal merindu akan kasih asmaraloka ratri. ♥️ ㅤㅤ
ㅤㅤ     Ayu raga sutra yang dikenakan:     IDR. 5,000. Pada rapal merindu     akan kasih asmaraloka ratri. ♥️ ㅤㅤ
76
4
hi, sini request
46
5
Monroe is now open for customization! See the customization details with previous results collected at @sillycrows. For further correspondence, reach @ojiouchan, bring forth whatever vision you have in mind XD.
53
6
https://t.me/bochdews/2430
4
7
tunggu tharalena balik perhaps mayhaps
90
8
take care of yourself and stay healthy, ya... hope september treat you better than the past few months. ♥️
197
9
tharalena diobral
143
10
https://t.me/bochdews/2349
27
11
https://t.me/bochdews/2348
114
12
another to bloom ೃ♬࿔ IDR 6:0K
another to bloom ೃ♬࿔ IDR 6:0K
21
13
TW // TRAFFICKING, TORTURING, MANIPULATION, SELF HARM, SUICIDE MENTION, SEXUAL ASSAULT, RAPE, ABUSE, BLOOD Hallo, teman-teman. There’s a 15 year old kid from BANDAR LAMPUNG that needs an IMMEDIATE DANGER because of being actively tr*fficked, tortured and m*tilated by her mother and we need your help to bring awareness to her situation. the mother is RAHMAWATY ARIFIN OEMAR and the father is ARI RAKATAMA. And here’s the document of evidence you can look into, but PLEASE read with caution. If you’re EASILY getting triggered DO NOT OPEN THE FILE.
23
14
tiduuur.
90
15
Sin texto...
113
16
📝 @ + muse 👥 0 people of 3 have voted so far. 📖 Anonymous Board
376
17
🗳 @ + muse 👥 0 people of 3 have voted so far. 📖 Personal Participation yuk
6
18
sticker.webp
351
19
kesimpulan: "aku ganteng banget"
337
20
Kadang tuh ya, gua beneran mikir, “kok wording gua buatan kak Sore bagus banget ya?” bukan soal narsis atau overpede, tapi ini tuh murni hasil pengamatan jujur dari berbagai sudut pandang dari layar hp, mata gua, bahkan mata temen gua. Gua ngeliat wording bio gua sendiri buatan kak Sore dan ngerasa, "Wah, anak Michael Jackson inimh yang bikinin wording gua". Gua pesen bio aja cakep. Pengerjaan? Cepet. Harganya? Ibarat lu nyumbang 100k ke Elon Musk alias murah banget. Bahkan wording nya udah kaya pidato Cristiano Ronaldo di mata gua, peak & goat. Orang-orang nunggu dibuatin req wording mereka 10, 7, 5 hari, gua cuma modal ordal di rc, tapi dibuatin ga sampe 2 hari “Lu ordal, lu punya kuasa.” dunia ini emang gak adil… buat orang yang ga beli wording sama Kak Sore. Dan tau gak? Punya wording bagus itu kadang jadi beban. Serius. Gua nimbrung shitpost temen, mereka sokab in gua. Gua ikutan main di comsek, mata view gua langsung naik. Bukan karena gua sok ganteng, tapi karna wording gua udah kasih kesan akun gua yang nonchalant abis. Gua mangkal, orang-orang anon gua buat bilang, “kiw ganteng gitar ku petik bass ku betot” lah nder, baru juga mangkal. Gua pernah tuh, cuma absen wtb doang. Begitu kelar, langsung ada tuh orang-orang yang beli sama gua. “Eh kak, ini trusted ya? Soalnya akun kakak adem-adem gitu” gua cuma bisa senyum tuh. Ya mau gimana, gua emang punya akun dan wording yang memancarkan vibes “limited edition.” Temen-temen gua juga udah capek bilang “gua iri banget sama lu.” tiap jj bareng, mereka selalu minta gua buat di sisi tepi biar mereka bisa jadi spotlight. Bahkan ada yang udah pasrah jadi “temennya si ganteng” di grup. Gua sih gak minta, tapi ya emang gitu realitanya. Gua tuh bahkan pernah mikir, kayaknya Kak Sore bikinin wording gua pas lagi semangat-semangatnya. Semua fitur disatuin jadi satu: Picture bnw, material nyambung, temanya masuk, wording nya ganteng abis, pengerjaan cepat, good mood lagi. Udah kaya karakter utama di dunia yang di label in "si ganteng yang wording nya karismatik dingin abis"
335