es
Feedback
arcip jan lupa kasih cr teman

arcip jan lupa kasih cr teman

Ir al canal en Telegram
441
Suscriptores
Sin datos24 horas
+47 días
+9330 días
Archivo de publicaciones
sabar cmd gw tes main lagi

Task Profile ROOT ONLY gatau ini cocok cocokan
add power_app_cfg.xml
gdrive mod by @lieudahbelajar channel

cmd mau apdet lagi ga codenya digw udah bejibun

KERNEL TWEAK ROOT.zip0.04 KB

gatau dah iseng iseng dapet kek gini
cmd netpolicy set restrict-background false cmd connectivity set-chain3-enabled false

https://t.me/arcipliye join diskusi tanya tanya sampe mampus

masih banyak tweak gw
masih banyak tweak gw

KERNEL TWEAK tolong kasih cr kalo mau comot download

admin harus ramah @lieudahbelajar chat gw kalo butuh samting

persist.sys.NV_FPSLIMIT=90 persist.sys.NV_POWERMODE=1 persist.sys.NV_PROFVER=15 persist.sys.NV_STEREOCTRL=0 persist.sys.NV_STEREOSEPCHG=0 persist.sys.NV_STEREOSEP=20 persist.sys.purgeable_assets=1 dapet dari asus support a13+

KERNEL TWEAK ROOT.zip0.04 KB

for h in /proc/sys/kernel; do echo "0" > "$h/perf_cpu_time_max_percent" echo "0" > "$h/sched_schedstats" echo "0" > "$h/perf_event_paranoid" echo "off" > "$h/printk_devkmsg" echo "1" > "$h/sched_child_runs_first" echo "32" > "$h/sched_nr_migrate" echo "0" > "$h/sched_migration_cost_ns" echo "1000000" > "$h/sched_min_granularity_ns" echo "1500000" > "$h/sched_wakeup_granularity_ns" echo "0" > "$h/sched_latency_ns" echo "0" > "$h/randomize_va_space" echo "0" > "$h/timer_migration" echo "0" > "$h/sysctl_writes_strict" echo "0 0 0 0" > "$h/printk" echo "-1" > "$h/sched_rt_runtime_us" echo "200000" > "$h/threads-max" echo "0" > "$h/sched_tunable_scaling" echo "0" > "$h/panic" echo "0" > "$h/panic_on_oops" echo "2" > "$h/sched_rr_timeslice_ms" echo "0" > "$h/sched_energy_aware" echo "1" > "$h/sched_util_clamp_min" echo "1" > "$h/sched_util_clamp_min_rt_default" echo "2" > "$h/sched_pelt_multiplier" echo "1000000" > "$h/sched_rt_period_us" done

mau racikan kernel gw ga?

jadi pen ganti magisk cuma males
jadi pen ganti magisk cuma males

gimana ini 120fps
gimana ini 120fps

🙏🏻🇯🇵