(𝘄𝗶𝗻𝗻𝗶𝗻𝗴)'s yours! ♡ ៸៸
Ir al canal en Telegram
@WinningSurvey_bot hal yang berkepentingan @uSurveyWS_bot khusus WS/claim hadiah @Winfessbot bot menfess Winnie's @Winfesscbot komplain @kiutten @Generrate @RafazyeL @choruis @colonoel
Mostrar más3 741
Suscriptores
-524 horas
-377 días
-1 03230 días
Carga de datos en curso...
Canales Similares
Sin datos
¿Algún problema? Por favor, actualice la página o contacte a nuestro gerente de soporte.
Nube de Etiquetas
Sin datos
¿Algún problema? Por favor, actualice la página o contacte a nuestro gerente de soporte.
Menciones Entrantes y Salientes
---
---
---
---
---
---
Atraer Suscriptores
septiembre '26
septiembre '26
+1
en 0 canales
agosto '26
+35
en 9 canales
Get PRO
julio '26
+57 000
en 23 canales
Get PRO
junio '26
+107
en 26 canales
Get PRO
mayo '26
+163
en 26 canales
Get PRO
abril '26
+112
en 30 canales
Get PRO
marzo '26
+355
en 0 canales
Get PRO
febrero '26
+154
en 20 canales
Get PRO
enero '26
+133
en 23 canales
Get PRO
diciembre '25
+157
en 25 canales
Get PRO
noviembre '25
+205
en 31 canales
Get PRO
octubre '25
+184
en 35 canales
Get PRO
septiembre '25
+240
en 38 canales
Get PRO
agosto '25
+203
en 31 canales
Get PRO
julio '25
+288
en 19 canales
Get PRO
junio '25
+875
en 21 canales
Get PRO
mayo '25
+1 074
en 31 canales
Get PRO
abril '25
+1 015
en 25 canales
| Fecha | Crecimiento de Suscriptores | Menciones | Canales | |
| 05 septiembre | 0 | |||
| 04 septiembre | +1 | |||
| 03 septiembre | 0 | |||
| 02 septiembre | 0 | |||
| 01 septiembre | 0 |
Publicaciones del Canal
Kalau sekedar naikin bb kamu bisa banyakin nyemil aja, cemilan yang tinggi kalori contohnya sarigandum coklat. Bagusnya sih kalau bb kamu stuck dan olahraga tuh ya tinggi protein atau kamu bisa minum susu whey. Misalkan kamu makannya kayak basreng, seblak, keripik, atau makanan junk food lainnya, bb kamu bisa naik tapi cepet turunnya karena natrium bikin nambah water weight yang bikin bloathing
| 2 | Tolong kasih aku ide makanan kering yg bisa aku buatin buat my pacar dongg, aku akan pick klau emng sregg. Soalnya aku hrus buat sndiri tanpa bliii, dia hrus makan dri buatan akuu | 57 |
| 3 | Barang kmuu yg ga pernah dibawah 5kg🤏 dengan isian makanan kering yg bisa dimakan lama sama dia | 56 |
| 4 | Dan semenjak sama echa aku jarang jajan, jajanku cuman kopi tiap hari😭😭 | 60 |
| 5 | Ayoo request gays kita sudah matii ideenyaa | 1 |
| 6 | https://t.me/uSurvey/40971?comment=1153425 cookies dengan isian Ubi dan coklatt. Sejak sama iyoo aku sering experimen mngenai makanan kering exp : cookies, brownies, kentang mustofa, tempe dan sambel. So far dia sukaa, ga tau kedepan aku harus buat makanan atau baking apalagi buat diaa | 64 |
| 7 | Kimpul gays dalamnya😭 | 72 |
| 8 | Kirim qr
https://t.me/uSurvey/40968?comment=1153414 | 73 |
| 9 | Ituu cookies mana ada saladnya😭😭 isian cookiesnya tuh
https://t.me/uSurvey/40968?comment=1153388 | 71 |
| 10 | Aku pick 1 aja deh yang bener 5k, cluenya cemilan sehat dari cewe akuu | 68 |
| 11 | Tebakk ini isinya apa??? | 73 |
| 12 | Mending namatin our sticky love atau spoke in love dulu?? Aku uda try our sticky love 1 eps sih | 78 |
| 13 | Mie instannya minta samyang aja harusnya #harusngelunjak | 93 |
| 14 | Mensaje de voz | 94 |
| 15 | Makasih yang udah ikutann, mungkin di pertengahan bulan kita giveaway lagi yaa. Congratulations yang memang, nnti aku akan buat nom nom lagiii. Untuk nama ini tolong chat aku yaa @kiutten bawa BBC yang udah aku drop di comset.
Batas claim 22.00 wita | 99 |
| 16 | Closed yaa, baru bngunnn waitt | 95 |
| 17 | Berawal dari GUNDUL (keliatan bet banyak kesalahannya | 115 |
| 18 | Hah jadi, gak sesuai ekspektasi... But it's okay, jadikan pelajaran aja karena ini first time 😊😊😊😊😊😊 | 112 |
| 19 | saatnya kita smua kembali berkencan dengan kasur...
selamat istirahat, winnies~ | 114 |
| 20 | finally besok weekend...
minggu mengerikan ini berakhir... | 123 |
