CDECODE open
Ir al canal en Telegram
Where style meets hustle and every find feels like a win—welcome to your new favorite store, where confidence is curated and every piece has purpose. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤTouchpoint at @kFaiyaz ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ @cdecodebot
Mostrar más2 103
Suscriptores
Sin datos24 horas
-137 días
-4930 días
Archivo de publicaciones
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+1
full season ‼️ penggemar anime BL buruan join jangan sampe tenggelam linknya🙂↕️ jarang ada channel anime BL mana full season lagi😋 baru pindah channel juga📌
✅ link join channel :
@junjouromanticsubindo
@junjouromanticsubindo
@junjouromanticsubindo
pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+4
penasaran? join lah ya kali gak join rugi dong
link 👇👇👇
https://t.me/OnSiteArrest
https://t.me/OnSiteArrest
pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+3
🔤🔤🔤🔤🔤 🔤🔤🔤🔤🔤🔤
yang baju hijau punya gua jangan pegang🔫 lihat doang boleh dikit aja😸
🔤🔤🔤🔤 🔤🔤
https://t.me/+VgGhCqpcmXw1NjQ1
https://t.me/+VgGhCqpcmXw1NjQ1
pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+2
channel doujin 🤝 🤝⚠️
yang suka manga doujin bl join channel ini translate dari china-indo dan beberapa bahasa lainnya 🟩
bukan channel 📵 tapi ketika ketahuan repost 1 saja pdf gua, semua format akan gua password/join 📵 dan harga join 📵 10 juta seminggu🖕join?!! nah sini ⬇️⬇️⬇️ 🔗 https://t.me/doujinBLmangaR18 🔗 https://t.me/doujinBLmangaR18 🔗 https://t.me/doujinBLmangaR18 pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+3
join cuy🤣🤣 yakin lu gak mau join kalo manhwa nya ginian mana lesser cahaya bulan lagi🤣🤣 kalo gak join gua datangin lu kerumah, gua seret lu buat join🗿 koncol gua segede paha masih gk mau join💅😠😡
🔣 link?!! nah dibawah y :
https://t.me/threeleggedwarrior_manhwa
https://t.me/threeleggedwarrior_manhwa
https://t.me/threeleggedwarrior_manhwa
pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+3
manhwa 🔞🔞🔞🔞
•• bocil ep-ep minggir lu gak diajak ‼️
👌 eVVe gaya gitaris
👌 hampir semua chp adegan eVVe
👌 batang segede pohon pinus
link 👇👇
https://t.me/+gv3zsymPBtwwNzA1
https://t.me/+gv3zsymPBtwwNzA1
https://t.me/+gv3zsymPBtwwNzA1
pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+4
ngakak cukk liat kelakuan mereka🤣🤣 pasti bosen kan baca manhwa yang tegang² mulu nah gua kasih manhwa komedi dijamin beda dari yang lain🤣
join sini mari ngocok perut bersama🤣🗿
nah link nya :
https://t.me/NothingButANumber
https://t.me/NothingButANumber
https://t.me/NothingButANumber
pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+3
Ada yang tau manhwa ini? Yapp ini manhwa terlama dri tahun 2020 yng smpe skrng msi ongoing😋
Jdi ini menceritakan tentang dewa mesir cantik yng nmanya seth, dewa perang/gurun pasir, dia jdi raja tirani (kejam) krna benci sma saudaranya sndiri alhasil dibunuh eh setelah saudaranya mati dan pnya anak dri istrinya mlah anaknya suka dia coyyy apalgi nnti dia bakal direbutin asli si emg secantik ituu wehh si dewa satu ini😍😍
Penasaran sma ceritanya? Cuss lngsung join yng pstinya jrng ada bahkan untuk genre bl selucuuu ini😜😜
https://t.me/+U7U2rFDZy7tmZmI9
https://t.me/+U7U2rFDZy7tmZmI9
https://t.me/+U7U2rFDZy7tmZmI9
NOTE: WAJIB PAKAI PP+ID.
pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
Suka nonton 𝘼𝙉𝙄𝙈𝙀 tapi bingung cari anime 𝙏𝘼𝙉𝙋𝘼 𝙐𝙉𝙎𝙐𝙍 𝙍𝙊𝙈𝘼𝙉𝘾𝙀 𝘽𝙭𝙂?
Tenang, sekarang ada nih channel rekomendasi 𝙆𝙄𝙉𝘿𝘼 𝙎𝙐𝙎 𝘼𝙉𝙄𝙈𝙀
Banyak rekomendasi anime sus (𝘽𝙍𝙊𝙈𝘼𝙉𝘾𝙀 𝙆𝙐𝘼𝙏) underrated yang menunggu kalian tonton di sini!
𝘾𝙐𝙎 𝙏𝘼𝙋 𝙇𝙄𝙉𝙆 🔗
https://t.me/Kinda_Sus_Anime
https://t.me/Kinda_Sus_Anime
https://t.me/Kinda_Sus_Anime
pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+4
🔴RED MANSION END S1 🔴
banyak adegan kekerasan❗️
● bagi yg tidak suka BDSM ● nyali kek bebek ● mual muntah serangan jantung ● meninggoy ~ JANGAN JOIN‼️link channel : https://t.me/redmansionsubindo https://t.me/redmansionsubindo https://t.me/redmansionsubindo pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+3
Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️ Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️ Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️
baru aja buka chp 1 udah dikasih gaya helikopter😙😙 (oiya baru pindah channel cuy😏)
⬇️ channel khusus PJ OnGoing ⬇️ apabila hanya ada 1 chapter jangan heran ⬇️ ada pj OnGoing lainnya juga~ ⬇️ setelah gabung dimohon baca rules terlebih dahuluLink :❗️❗️ https://t.me/+DQ2HP9GEhdxhNDE1 https://t.me/+DQ2HP9GEhdxhNDE1 https://t.me/+DQ2HP9GEhdxhNDE1 pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+4
join channel baru gua ..manhwa ongoing transmigrasi kedalam novel🤭 kelanjutan descripstion?? cek di channel📌 masuk aja dulu, intip - seru - lanjut ...gk seru? - out channel (blok permanent) no debat🔥
link :
👆 https://t.me/retirementnotlove
👆 https://t.me/retirementnotlove
👆 https://t.me/retirementnotlove
pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+4
hey para calon penghuni channelku😃 mwehehe ...ada manhua baru nih,🤌 manhua bertema reinkarnasi/time travel dijamin alurnya beda dari yang lain!☺️
si uke dari abad ke-21 bereinkarnasi jadi roh kelinci karena membuat kesalahan, dihukum kaisar bereinkarnasi ke 3000 dunia untuk menjalankan misi
😏gass join ajalah jangan cuma diskip doang, gak join juga, gua suruh kaisar buat kirim kalian ke 3000 dunia sekalian bareng uke mau?! nih linknya 👇👇
https://t.me/fasttraveladdictiverelationship
https://t.me/fasttraveladdictiverelationship
https://t.me/fasttraveladdictiverelationship
pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
Repost from {𝐂𝐋𝐎𝐒𝐄} 𝐏𝐅𝐏 𝐏𝐑𝐈𝐌𝐖𝐎𝐑𝐃
+4
🥵 𝖠𝖺𝖺𝗁𝗁𝗁𝗁~~~ 𝖯𝖺𝗇𝖺𝗌 𝗌𝖺𝗒 𝗁𝗈𝗍 𝖻𝖺𝗇𝗀𝖾𝗍 𝖺𝗁~🥵, 𝗍𝖺𝗎 𝗄𝖾𝗇𝖺𝗉𝖺 𝗀𝗐 𝗄𝖾𝗉𝖺𝗇𝖺𝗌𝖺𝗇🥵❓
𝖭𝗂𝗁 𝗄𝖺𝗋𝖾𝗇𝖺 𝗂𝗇𝗂👇👇👇
ꈍᴗꈍ 𝗞𝗨𝗠𝗣𝗨𝗟𝗔𝗡 𝗔𝗦𝗨𝗣𝗔𝗡 𝗕𝗢𝗞*𝗣 𝗠𝗔𝗡𝗖𝗔 𝗡𝗘𝗚𝗔𝗥𝗔 ꈍᴗꈍ
🏳🌈𝖣𝖠𝖱𝖨 𝖠𝖲𝖨𝖠 𝖳𝖤𝖭𝖦𝖦𝖠𝖱𝖠 { 𝖨𝗇𝖽𝗈𝗇𝖾𝗌𝗂𝖺, 𝖳𝗁𝖺𝗂𝗅𝖺𝗇𝖽, 𝖥𝗂𝗅𝗂𝗉𝗂𝗇𝖺, & 𝖵𝗂𝖾𝗍𝗇𝖺𝗆}, 𝖢𝖧𝖨𝖭𝖠, 𝖪𝖮𝖱𝖤𝖠, 𝖩𝖤𝖯𝖠𝖭𝖦, 𝖽𝖺𝗇, 𝖳𝖠𝖨𝖶𝖠𝖭 𝖡𝖠𝖧𝖪𝖠𝖭 𝖣𝖠𝖱𝖨 𝖠𝖬𝖤𝖱𝖨𝖪𝖠 𝖩𝖴𝖦𝖠 𝖠𝖣𝖠🙈😍, 𝖡𝖱𝖠𝖹𝖨𝖫, 𝖬𝖤𝖪𝖲𝖨𝖪𝖮, 𝖢𝖠𝖭𝖠𝖣𝖠, 𝖣𝖫𝖫. 𝖡𝖴𝖠𝖳 𝖸𝖠𝖭𝖦 𝖲𝖴𝖪𝖠 𝖡𝖤𝖱𝖡𝖠𝖦𝖠𝖨 𝖬𝖠𝖢𝖠𝖬 𝖲𝖮𝖲𝖨𝖲 𝖡𝖨𝖲𝖠 𝖭𝖨𝖧 𝖩𝖮𝖨𝖭😋 𝖣𝖺𝗋𝗂; 𝖡𝗅𝖺𝖼𝗄, 𝖯𝗂𝗇𝗄, 𝖮𝗆𝖻𝗋𝖾, 𝖡𝖾𝗌𝖺𝗋, 𝗌𝖾𝖽𝖺𝗇𝗀, 𝗄𝖾𝖼𝗂𝗅, 𝖽𝖺𝗇 𝖻𝖾𝗋𝖻𝖺𝗀𝖺𝗂 𝖻𝖾𝗇𝗍𝗎𝗄 𝖠𝖽𝖺 𝗌𝖾𝗆𝗎𝖺 𝖽𝗂𝗌𝗂𝗇𝗂‼️
𝖦𝖾𝗇𝗋𝖾? 𝖮𝗁 𝖪𝗂𝗍𝖺 𝗌𝖾𝖽𝗂𝖺 𝗌𝖾𝗆𝗎𝖺 𝖦𝖾𝗇𝗋𝖾, 𝖡𝖽𝗌𝗆, S𝗈𝗅𝗈Boys (memanjakan 👀), BxB, BxG, Animasi Yaoi, dan ada video MsbreeWee 🫣 𝖽𝖺𝗇 𝗍𝖾𝗇𝗍𝗎𝗇𝗒𝖺 𝖺𝖽𝖺 𝖠𝗌𝗎𝗉𝖺𝗇 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝖢𝗈𝗎𝗉𝗅𝖾 𝗍𝖾𝗋𝖼𝗂𝗇𝗍𝖺𝗁 𝗄𝖺𝗅𝗂𝖺𝗇~
⥤ 𝖧𝖨𝖱𝖮 𝗑 𝖱𝖸𝖮𝖳𝖠
⥤ 𝖬𝖠𝖷 𝗑 𝖸𝖮𝖲𝖲
𝖣𝗂𝗌𝗂𝗇𝗂 𝗄𝖺𝗅𝗂𝖺𝗇 𝖻𝗎𝗄𝖺𝗇 𝖼𝗎𝗆𝖺 𝖻𝗂𝗌𝖺 𝗆𝖾𝗆𝗎𝖺𝗌𝗄𝖺𝗇 𝗇𝖺*𝗌𝗎 𝖳𝖺𝗉𝗂 𝗃𝗎𝗀𝖺 𝗆𝖾𝗆𝗎𝖺𝗌𝗄𝖺𝗇 𝖬𝖺𝗍𝖺 👀 𝗄𝖺𝗋𝖾𝗇𝖺 𝖢𝗁𝖺𝗇𝗇𝖾𝗅 𝗂𝗇𝗂 𝗆𝖾𝗆𝖻𝖾𝗋𝗂𝗄𝖺𝗇 𝖠𝗌𝗎𝗉𝖺𝗇 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖻𝖾𝗋𝗂𝗌𝗂 𝖢𝗈𝗀𝖺𝗇, 𝖢𝗈-𝖼𝗎𝗍𝖾, 𝖽𝖺𝗇 𝖢𝖾𝖼𝖺𝗇😍🥰 𝖠𝖺𝗁𝗁𝗁𝗁𝗁~ 𝖽𝗂𝗃𝖺𝗆𝗂𝗇 𝖯𝖴𝖠𝖲❗️
𝗞𝘂𝘂𝘆𝘆𝘆 𝗧𝗨𝗡𝗚𝗚𝗨 𝗔𝗣𝗔 𝗟𝗔𝗚𝗜⁉️⁉️⁉️
𝗕𝗨𝗥𝗨𝗔𝗡 𝗝𝗢𝗜𝗡❗️❗❗️𝗦𝗘𝗕𝗘𝗟𝗨𝗠 𝗟𝗜𝗡𝗞 𝗞𝗔𝗗𝗔𝗟𝗨𝗔𝗥𝗦𝗔‼️‼️‼️
ᏴᎬᎡᏆՏᏆᏦϴΝͲᎬΝ🔞🔞🔞
ᏴᎬᎡᏆՏᏆᏦϴΝͲᎬΝ🔞🔞🔞
ᏴᎬᎡᏆՏᏆᏦϴΝͲᎬΝ🔞🔞🔞
ᏴᎬᎡᏆՏᏆᏦϴΝͲᎬΝ🔞🔞🔞
ᏴᎬᎡᏆՏᏆᏦϴΝͲᎬΝ🔞🔞🔞
ᏴᎬᎡᏆՏᏆᏦϴΝͲᎬΝ🔞🔞🔞
𝙈𝙖𝙪 𝙥𝙛𝙥❓
☛ @BangTaejoo_bot ☚
2 103
Repost from {𝐂𝐋𝐎𝐒𝐄} 𝐏𝐅𝐏 𝐏𝐑𝐈𝐌𝐖𝐎𝐑𝐃
+4
CERITA TENTANG KEHIDUPAN TUAN MUDA YANG MENJADI PENYANYI 👯🎤🎶 PENDATANG BARU, TUAN MUDA🤵🏻 YANG MISKIN INI TIDAK GOYAH SEDIKITPUN. WAJAHNYA YANG CANTIK💅 SONTAK MEMBUAT SEMUA ORANG TERPESONA💋 SUARANYA YANG MERDU BAGAIKAN KICAUAN BURUNG DIPAGI HARI🕊. DAN DARI BANYAKNYA PENGAGUM RAHASIA ADA SATU PENGAGUM RAHASIA YANG TIDAK TERDUGA🙊 SANGAT TIDAK DAN TIDAK👻👻😈
[•.•ิ] Apa?? Nungguin? Kepo? Lahh kalau gitu diJOIN ajaaaahhhhh~
ׅ꯱ꪱׁׁׁׅׅׅᥣׁׅ֪ɑׁׅhׁׅ֮ƙׁׅɑׁׅ݊ꪀ ժׁׅ݊ꪱׁׁׁׅׅׅtׁׅꫀׁׅܻ݊ƙׁׅɑׁׅ݊ꪀ ժׁׅ݊ꪱׁׁׁׅׅׅ℘ꪱׁׁׁׅׅׅյׁׅɑׁtׁׁׅׅ ժׁׅ݊ꪱׁׁׁׅׅׅυׁׅꭈׁׅυׁׅtׁׅ ɑׁׅ-ɑׁׅɑׁׅhׁׁׅׅ֮֮hׁׁׅׅ֮֮hׁׁׅׅ֮֮~↯
➫ https://t.me/+vDyjHEbklkw3NjY1
➫ https://t.me/+vDyjHEbklkw3NjY1
➫ https://t.me/+vDyjHEbklkw3NjY1
➫ https://t.me/+vDyjHEbklkw3NjY1
➫ https://t.me/+vDyjHEbklkw3NjY1
🥂☕🥂☕🥂☕🥂☕🥂☕🥂☕🥂☕
𝙈𝙖𝙪 𝙥𝙛𝙥❓
☛ @BangTaejoo_bot ☚
2 103
Repost from {𝐂𝐋𝐎𝐒𝐄} 𝐏𝐅𝐏 𝐏𝐑𝐈𝐌𝐖𝐎𝐑𝐃
‼️ 𝐖 𝐀 𝐑 𝐍 𝐈 𝐍 𝐆 ‼️
🔞 𝗖𝗢𝗡𝗧𝗘𝗡𝗧 𝗔𝗡𝗗 𝕯𝕬𝕹𝕲𝕰𝕽𝕺𝖀𝕾 𝗔𝗥𝗘𝗔 ⛔
♨️ 𝗦𝗘𝗠𝗨𝗔 𝗚𝗘𝗡𝗥𝗘 𝗔𝗗𝗔 𝗗𝗜 𝗖𝗛𝗔𝗡𝗡𝗘𝗟 𝗜𝗡𝗜 ♨️
🔻
𝘽 𝙓 𝘽 - 𝙂 𝙓 𝙂 - 𝘽 𝙓 𝙂 ♨️
𝙎𝙊𝙇𝙊 𝙈𝘼𝙇𝙀 - 𝙎𝙊𝙇𝙊 𝙁𝙀𝙈𝘼𝙇𝙀 ♨️
𝘽𝘿𝙎𝙈 ♨️
𝘼𝙉𝙄𝙈𝘼𝙏𝙄𝙊𝙉 ♨️
🔺
📛 𝗕𝗘𝗕𝗔𝗦 𝗥𝗘𝗤𝗨𝗘𝗦𝗧 📛
📛 𝗨𝗣 𝗦𝗘𝗧𝗜𝗔𝗣 𝗛𝗔𝗥𝗜 📛
❗𝐓𝐈𝐃𝐀𝐊 𝐁𝐄𝐑𝐁𝐀𝐘𝐀𝐑/𝐁𝐔𝐊𝐀𝐍 𝐂𝐇𝐀𝐍𝐍𝐄𝐋 𝐕𝐈𝐏
𝐓𝐔𝐍𝐆𝐆𝐔 𝐀𝐏𝐀𝐋𝐀𝐆𝐈? 𝐀𝐘𝐎 𝐉𝐎𝐈𝐍 𝐃𝐀𝐍 𝐍𝐈𝐊𝐌𝐀𝐓𝐈 𝐀𝐒𝐔𝐏𝐀𝐍𝐍𝐘𝐀 ❗
https://t.me/+3dVrwcEnjuw5ZjZl
https://t.me/+3dVrwcEnjuw5ZjZl
https://t.me/+3dVrwcEnjuw5ZjZl
𝙈𝙖𝙪 𝙥𝙛𝙥❓
☛ @BangTaejoo_bot ☚
2 103
Repost from {𝐂𝐋𝐎𝐒𝐄} 𝐏𝐅𝐏 𝐏𝐑𝐈𝐌𝐖𝐎𝐑𝐃
+5
Lagi cari MANHWA “LEGS THAT WON'T WALK”???Dari SEASON 1 sampai SEASON 3 dan juga SIDE STORY-Nya?
Atau lagi cari MANHWA yang ceritanya beda dari yang lain?misalnya Seorang OTAKU yang suka GAME OTOME sampai kebawa mimpi jadi MC yang ternyata incarannya bukan HEROIN (Cewe cantik) Tapi ternyata BAPAK-Nya si HEROIN itu😱, Atau lagi pengen baca MANHWA BL Genre Isekai?Yang Art-nya bikin Ngejreng?yang ternyata MANHWA Thailand yang Jarang ada??
Disini Ada beberapa MANHUA juga yang udah di Teel sampe END loh🤩
𝐘𝐀𝐊𝐈𝐍 𝐆𝐀𝐊 𝐌𝐀𝐔 𝐉𝐎𝐈𝐍??? 𝐏𝐉-𝐍𝐲𝐚 𝐁𝐀𝐍𝐘𝐀𝐊 𝐋𝐎𝐇𝐇🥳 𝐋𝐀𝐍𝐆𝐒𝐔𝐍𝐆 𝐂𝐔𝐒𝐒 👇👇👇
https://t.me/+-0voCbMuJIs1NjJl
https://t.me/+-0voCbMuJIs1NjJl
https://t.me/+-0voCbMuJIs1NjJl
https://t.me/+-0voCbMuJIs1NjJl
Mau pfp❓
☛ @BangTaejoo_bot ☚
2 103
Repost from N/a
+1
📢🔤🔤🔤🔤🔤⌨️⌨️⌨️3️⃣⌨️🔔
Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️⌨️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️
✅ 𝗢𝗡𝗟𝗬 𝟭𝟬𝗸 ➡️𝟭 𝗕𝗨𝗟𝗔𝗡
✅ 𝗢𝗡𝗟𝗬 𝟮𝟱𝗸 ➡️ 𝟲 𝗕𝗨𝗟𝗔𝗡
✅ 𝗢𝗡𝗟𝗬 𝟯𝟱𝗸 𝗣𝗘𝗥𝗠𝗔𝗡𝗘𝗡
👀 Bisa request Animasi yang kalian Mau🔠🔠🔠⌨️🔠🔠🔠🔠 ✅ 𝗢𝗡𝗟𝗬 𝟭𝟬𝗸 ➡️𝟭 𝗕𝗨𝗟𝗔𝗡 ✅ 𝗢𝗡𝗟𝗬 𝟮𝟱𝗸 ➡️ 𝟲 𝗕𝗨𝗟𝗔𝗡 ✅ 𝗢𝗡𝗟𝗬 𝟯𝟱𝗸 𝗣𝗘𝗥𝗠𝗔𝗡𝗘𝗡
👀 Bisa request Artis yang kalian Mau𝗢𝗡 𝗥𝗘𝗔𝗟⬇️ 🎵𝗛𝗜𝗥𝗢𝘅𝗥𝗬𝗢𝗧𝗔 🎵𝗠𝗔𝗫𝘅𝗬𝗢𝗦𝗛 🎵𝗝𝗔𝗩𝘅𝗛𝗘𝗥𝗢 🎵𝗙𝗔𝗞𝗘 𝗜𝗗𝗢𝗟 🎵𝗣𝗥𝗘𝗚𝗡𝗔𝗡𝗧 𝗦𝗘𝗫 🎵𝗖𝗢𝗦𝗣𝗟𝗔𝗬 🎵𝗗𝗥𝗔𝗠𝗔 𝗕𝗟 《SUB INDO》 🎵𝗕𝗗𝗦𝗠, 𝗚𝗔𝗡𝗚𝗕𝗔𝗡𝗚, & 𝗥𝗔𝗣𝗘 🐱𝗦𝗘𝗠𝗨𝗔 𝗚𝗘𝗡𝗗𝗘𝗥🐱 𝗢𝗡 𝗔𝗡𝗜𝗠𝗔𝗦𝗜⬇️ 🔣𝗚𝗘𝗡𝗦𝗛𝗜𝗡 𝗜𝗠𝗣𝗔𝗖𝗧🔣 🔣𝗛𝗢𝗡𝗞𝗔𝗜 𝗦𝗧𝗔𝗥𝗥𝗔𝗜𝗟🔣 🔣𝗡𝗨:𝗖𝗔𝗥𝗡𝗜𝗩𝗔𝗟🔣 🔣𝗞𝗜𝗡𝗚𝗦 𝗥𝗔𝗜𝗗🔣 🔣𝗛𝗬𝗨𝗡𝗚𝗥𝗬🔣 🔣𝗥𝗘𝗦𝗜𝗗𝗘𝗡𝗧 𝗘𝗩𝗜𝗟🔣 🔣𝗦𝗧𝗢𝗥𝗬 𝗢𝗙 𝗭𝗘𝗟𝗗𝗔 𝗕𝘅𝗕/𝗕𝘅𝗚🔣 🔣𝗠𝗢𝗡𝗦𝗧𝗘𝗥/𝗧𝗘𝗡𝗧𝗔𝗖𝗟𝗘🔣 🔣𝗔𝗡𝗜𝗠𝗔𝗦𝗜 𝗥𝗔𝗡𝗗𝗢𝗠 (𝗩𝗶𝗰𝘁𝗼𝗿𝗫𝘆𝘂𝗿𝗶, 𝗚𝗼𝗷𝗼𝗫𝗴𝗲𝘁𝗼, 𝗕𝗢𝗞𝗨 𝗡𝗢 𝗛𝗘𝗥𝗢 𝗦𝗘𝗥𝗜𝗘𝗦 𝗗𝗟𝗟) 🔣 🔣𝗔𝗡𝗜𝗠𝗘 𝗬𝗔𝗢𝗜🔣𝗗𝗢𝗡𝗚𝗛𝗨𝗔 𝗕𝗟🔣 😍 CUSSS LANGSUNG CEK DI KATALOG NYA🥳 😳 VVIPDSEARCHKATALOG ⬅️ 👍 VVIPDSEARCHKATALOG ⬅️ 🥰 VVIPDSEARCHKATALOG ⬅️ 😟 ᥣᥙ⍴ᥲ ᑲіᥣᥲᥒg kᥲᥣ᥆ ძі ᥴһᥲᥒᥒᥱᥣ REAL & ANIMASI ᥲძᥲ ȷᥙgᥲ ᑲ᥆𝗍ᥡ ᑲᥱr⍴ᥙssᥡ gᥙᥡs😍❤️🔥 🍌KALIAN JUGA BISA REQUEST VIDEO YANG KALIAN MAU😘 🍑TOTAL VIDEO REAL 7️⃣🅾️🅾️➕ 🍆TOTAL VIDEO ANIMASI 7️⃣🅾️🅾️ ᥴᥙss ᥲһһһ ȷ᥆іᥒ VIP D'SEARCH ᥲძmіᥒ ძіsіᥒі ȷᥙgᥲ rᥲȷіᥒ іᥒ𝗍ᥱrᥲksі sᥲmᥲ mᥱmᑲᥱr ȷᥲძі kᥲᥣіᥲᥒ ᑲіsᥲ ᥒg᥆ᑲr᥆ᥣ2/ᑲᥱrᥴᥲᥒძᥲ 𝗍ᥲᥕᥲ ȷᥙgᥲ😄☺️☕️ 𝗠𝗮𝘂 𝗣𝗙𝗣❔ ➡ @BangTaejoo_bot ⬅
2 103
Repost from {𝐂𝐋𝐎𝐒𝐄} 𝐏𝐅𝐏 𝐏𝐑𝐈𝐌𝐖𝐎𝐑𝐃
annyeong yeoleobun kalian lagi nyari chnl yg ngetl manga, Manhwa, dan mahua??
disini tempatnya!! sudah ada berbagai jenis gendre loh dari threesome, omega, kerajaan, dan sejenisnya
𝖯enasaran??
𝖯𝖾ncet link di bawah ya👇
https://t.me/+Q7s3rzb5Yu0yYmE1
https://t.me/+Q7s3rzb5Yu0yYmE1
https://t.me/+Q7s3rzb5Yu0yYmE1
𝙈𝙖𝙪 𝙥𝙛𝙥❓
☛ @BangTaejoo_bot ☚
2 103
Repost from {𝐂𝐋𝐎𝐒𝐄} 𝐏𝐅𝐏 𝐏𝐑𝐈𝐌𝐖𝐎𝐑𝐃
𝘉𝘰𝘴𝘦𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘮𝘢𝘯𝘩𝘶𝘢 𝘢𝘭𝘶𝘳 𝘢𝘯𝘨𝘴𝘢𝘵?!
𝘉𝘰𝘴𝘦𝘯 𝘭𝘪𝘢𝘵 𝘶𝘬𝘦 𝘵𝘦𝘳𝘣𝘶𝘭𝘭𝘺?!
𝘊𝘢𝘳𝘪 𝘮𝘢𝘯𝘩𝘶𝘢 𝘶𝘬𝘦 𝘭𝘰𝘵𝘶𝘴 𝘱𝘶𝘵𝘪𝘩?!
" The villain loves me very much " 𝚜𝚘𝚕𝚞𝚜𝚒𝚗𝚢𝚊!!!
𝐊𝐢𝐥𝐚𝐬 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚
Bɑі Үu (ukе) mеmіᥣіkі tuɡɑs dɑrі sіstеm untuk mеnɑkᥣukkɑn hɑtі Nіе Lіnɡуu (sеmе) ɑɡɑr Nіе Lіnɡуu tіdɑk mеnɡhіtɑm‼️ "buɑtᥣɑh Nіе Lіnɡуu jɑtuh cіntɑ рɑdɑmu, sеhіnɡɡɑ dіɑ tіdɑk рunуɑ wɑktu untuk mеnɡhɑncurkɑn dunіɑ уɑnɡ іndɑh іnі" ɑрɑkɑh Bɑі Үu bіsɑ mеnɑkᥣukɑn hɑtі Nіе Lіnɡуu dеnɡɑn tіnɡkɑh ᥣоtus рutіhnуɑ??
уuk jоіn untuk mеᥣіhɑt tɑktіk Bɑі Үu mеmіkɑt hɑtі Nіе Lіnɡуu👇
https://t.me/+EeB66_kodQA4ZWM1
https://t.me/+EeB66_kodQA4ZWM1
https://t.me/+EeB66_kodQA4ZWM1
https://t.me/+EeB66_kodQA4ZWM1
𝙈𝙖𝙪 𝙥𝙛𝙥❓
☛ @BangTaejoo_bot ☚
