es
Feedback
17TIME ENT | Go Dispatch!

17TIME ENT | Go Dispatch!

Ir al canal en Telegram

Hello Carties, in the news we say? — SEPENTEM, GO DISPATCH! 🚟〘 DISPATCH, @Time17Dispatch 〙 📮〘 MSF, @TIME17DispatchBot 〙 Silakan ikuti prosedur pengiriman yang tercantum. Warga internal atau eksternal sangat bisa mengirimkan menfess di channel ini ya.

Mostrar más
292
Suscriptores
-124 horas
-67 días
+1130 días
Archivo de publicaciones
🚟 ҉   Ada surat nih buat @Gwifeey,          dari @iHoshit "I promise myself, while drinking. A glass of water in the morning, to tell you"          Dear u, #MyFriend We barely know each other and just met, but I’m honestly happy I ran into you. •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

🚟 ҉   Ada surat nih buat @jeongxhani,          dari @iHoshit "And yes, I'm a mess but I'm blessed. To be stuck with you"          Dear u, #MyFriend Honestly, even though we only met like five minutes ago and we're still basically strangers, I’m really glad I got to meet you. •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

🚟 ҉   Ada surat nih buat @skcatter,          dari @Akunl "Young, dumb and broke"          Dear my partner rt kenniro, lirik youngnya adalah gua dan dumb and broke itu lu. Semoga makin soldi dan jangan lupain partner ngarit lu ini ya ken #ngaritdatebersamakakangruiga ... •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

🚟 ҉   Ada surat nih buat Stevan ganteng          dari someone.. "Oh, I'll do anything, anything you ask me to"          Dear u, #SiGanteng I hope happiness and good people always surround you. Love banyak-banyak buat stevan 😊 •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

🚟 ҉   Ada surat nih buat @nghelu,          dari @kcasmaran. "Selamat pagi Emak, selamat pagi Abah"          Dear u, #SayangKeluargaKitaHebatMpruy ... •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

🚟 ҉   Ada surat nih buat @kajkang,          dari @Akunl "Ku slalu membanggakanmu"          Dear botak, walaupun lebih sering keliatan gua yg ngebully lu tapi justru itu salah satu cara penyampaian bahwa gua bangga bisa jdi temen atau adek yg bisa ngebully lu. #persahabatanbagaikepompong ... •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

🚟 ҉   Ada surat nih buat @IJeonghann,          dari @nghelu. "apa kabar kamu sayang🥺🥺🥺🫰🏻"          Dear u, #hastagbebas ... •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

🚟 ҉   Ada surat nih buat @Gwifeey,          dari @nghelu. "benar kata orang dahulu, kasih jangan keterlaluan. sayang, biarlah sederhana takut nanti engkau merana"          Dear u, #hastagbebas ... •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

🚟 ҉   Ada surat nih buat @Gwifeey,          dari @Akunl (They might say, "Hi, and I might say, "Hey" But you shouldn't worry about what they say 'Cause they got nothin' on you)          Dear u, cuplikan lagunya kepanjangan but it's really about you. Semoga kita kebih akrab lagi ser #ruiganteng ... •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

🚟 ҉   Ada surat nih buat siapa aja,          dari @KXStevenceM. "Saya cemburu, saya curiga 😔"          Dear u, #MINYAKGORENG galau banget ajege, tolong hibur gua siapapun... •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!