866
Suscriptores
Sin datos24 horas
Sin datos7 días
Sin datos30 días
Carga de datos en curso...
Canales Similares
Sin datos
¿Algún problema? Por favor, actualice la página o contacte a nuestro gerente de soporte.
Nube de Etiquetas
Sin datos
¿Algún problema? Por favor, actualice la página o contacte a nuestro gerente de soporte.
Menciones Entrantes y Salientes
---
---
---
---
---
---
Atraer Suscriptores
marzo '24
marzo '24
+23
en 2 canales
febrero '24
+858
en 1 canales
| Fecha | Crecimiento de Suscriptores | Menciones | Canales | |
| 04 marzo | 0 | |||
| 03 marzo | +13 | |||
| 02 marzo | +3 | |||
| 01 marzo | +7 |
Publicaciones del Canal
💬💬💬💬💬💬
Buat yang udah punya akun XM Gimana bang ?
Masuk Link ini : https://xma.one/
Lalu login pake ID/Akun lama elu
Lalu tambah/buat akun baru Bebas mau type akun apa aja
Setelah itu kirimkan ID Yang baru di tambah itu ke ana abangku📌
| 2 | 💡💡💡
GUE BUKAN IB SEBELUMNYA, JEJAK DIGITAL ITU ADA
GUE JUGA GA PERNAH OPEN KELAS KELASAN SEBELUMNYA
GUE ITU MURNI NETRAL SOLO TRADERS DARI DULU MUAHEHE
ALHAMDULLILAH JUGA GUE UDAH PUNYA INI ITU, JADI JANGAN FIKIR GUE KAYA GINI GUE MAU CARI DUIT DARI IB, IDIH SORY ABANGKU MOBIL 4 RUMAH 3 UDAH CUKUP BIKIN GUE BERSYUKUR, DUIT KOMISI DARI YANG GUE DAPET ITU CUMA SEDIKIT DARI LU DAN ITU JUGA BUAT LU LU JUGA KO TIAP BULAN NYA KITA NGADAIN MEETUP DLL, KARNA PROFIT GUA PUN SAMA PASIF INCOME GUA YANG LAIN UDAH CUKUP, JADI IB YANG GUA BUAT ITU CUMA UNTUK LIST FILTER YANG IKUT GROW, KARNA MARAK NYA OKNUM MENTOR MASUK MASUK TANPA ALASAN GAJELAS, INSYAALLAH JAPSKU BERSIFAT SEMAKSIMAL MUNGKIN BUKAN CUMA SEKEDAR SIGNAL SIGNALAN
CEK INSTAGRAM GUE : @japstry_
SOLO TRADER DARI TAHUN 2018
Kalo Setuju silahkan abangku, kalo engga setuju juga bodo amat orang bukan niat nyari member wkwk🙌 :
Daftar Buat Akses Roomnya :
Wajib Pake Brokers XM
Daftar Disini : https://xma.one/ ( Harus Regis di Web dulu )
Kalo udah Daftar Kirim ID Lu
Biar gua cek dulu manual dari sini
Contoh : Bang japs gua udah Daftar ID : 34028309
Abis itu Verifikasi Dulu baru deh lu
Deposit $20-50-$100 Abangku biar kenapa segitu ? biar otak lu sehat ketika melihat saldo diatas $10, Kalo modal belum ada mending Saving aja duit lu sampe $50 minimal $20 tapi terserah lu lah
Kalo udah kirim ID Ke gue : @japsfx
Kenapa ga pake Exnes/Brokerlainnya ?
Jadi IB XM itu bisa filter tiap orang yang daftarnya
Misal nya telegram A daftar atas nama : Ayam
Dia ngasih ID XM & Kalo udah verif ketauan oh ini si ini
Jadi kenapa kalo mau masuk gua harus pake nama lengkap
Biar sama kaya Akun di XM, untuk menghindarkan Oknum Mentor idiot
Stop juga buat pake Broker FM buat trading sehat, karna ada godaan dengan Leverage Unlimited gua pastiin lu ga akan bisa Konsisten dan selamanya Full Margin‼️
Kenapa harus pake XM ?
XM Broker Favorit gue sejak lama, yang dimana XM itu nyaman ga ada yang namanya SL Hunter/Slipage, Deposit/WD pun gabeda jauh sama Exness/Broker lainnya, Spread pun rendah dan ga pernah ngelebar lebar lah kaya semuanya, nah ketika lu berhasil Grow dari XM lu mau lempar dana lu sebagian ke Exnes buat FM juga bodo amat yang penting lu ada Plan Sehat
Lu bisa cek reputasi XM di WikiFx | 3 184 |
| 3 | ⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️⚡️
WAJIB BACA ABANGKU‼️
Buat yang mau Grow Accounts
Dengerin dulu yap, disini gue mau bikin Komunitas Traders Konsisten
Gue pengen lo itu Konsisten
Oke bang gua mau konsisten bang
Syarat Ikut Grup lu apa aja bang ?
Gua serba salah jing mau gimana ya
Misalnya gua open kelas berbayar, pasti bilangnya gini
Lu kan profit udah bang kenapa harus bayar ? lah lu sekolah aja bayar babi
Mindset miskin kaya gini ni, terus gua adain gratis gitu ? oke gratis tapi lo sadar lah jing mentor diluar sana banyak dan gacuma gua, kalo yang masuk mentor terus seenak jidat dari keringet gua gimana ? asal ente tau aja yang gasuka sama gue itu banyak wkwk, signal dan analisa gue di ambil ambilin, bahkan vidio gue aja di ambil dan teknikal gue di ambil ambilin, terus enak banget ya gratis buat orang orang ? gue belajar 6 tahun lama jing, terus solusi nya gimana bang ?
Misalnya gua open kelas Pake IB Pasti bilangnya gini
Kenapa Harus IB Bang ? ah lu sama aja kaya yang lain
Kalo difikir fikir IB Gasalah ko jing
yang salah itu mentornya bukan sistem IB nya co
Sistem IB itu udah ada sejak lama kocak, apa bedanya sama Affiliate Shopee/Tiktok ? jadi lu fikir fikir aja deh
IB Forex Bukan kaya Binary Options yang lu Lose duitnya Ke IB, itu ga ada kocak, IB Itu dapet dari pas lu Open Posisi, Pembagian nya bagi 2 sama Broker, kan ada Spread kan tiap Broker nah itu dapetnya dari tiap Open Posisi, Kalo lu entry 1 Lot berarti gue dapet $1 dari 1 Lot itu, kalo open nya dibawah satu lot ya itung aja sendiri, Kecil kan ? jelas lah, kecuali member gue ribuan orang cuma beberapa doang, dan disini gua mau bongkar juga, asal lu tau aja kenapa mentor mentor diluar sana yang pake IB sistemnya ngajakin orang FM mulu ? ya semakin banyak yang FM Semakin banyak juga komisi dia, Komisi IB Itu kecil co, makanya mentor mentor diluar sana ngadain sistem trabar perhari bisa 7x-10x entry ? biar apa ? ya biar dia makin kenceng kalo ada yang entry, lah di gua mah netral jing, trabar ada tapi ga segila mereka yang 10x sehari itu bukan trading namanya gila, ada moment ya trabar ga ada yaudah, kita google meet setiap hari bahas sesi tanya jawab ilmu dll untuk trabar jarang, trading itu 1% abangku 99% menunggu, yang 10x entry itu udah jelas idiot, jangan nyalahin sistem IB nya kocak🤣
IB itu beda sama Affiliator Binary, dan sistem IB itu bukan kaya Sistem Binary Options, Jadi Fair Fair aja menurut gue karna ga ada yang si rugikan, malah menguntukan keduanya, lu dapet Bonus dari IB & Dari gue juga tiap bulan nya, kalo lu konsisten
Terus banyak yang nannya juga kan, kalo Lose IB Kaya kah ?
Jawaban gue :
Engga kalo lu Lose IB Ga dapet apa apa, misal nya lu Depo 1JT Open 0.50 Lot 2 Layer, Nah IB itu dapet pas pembukaan posisi lu kalo dia open 0.50 berarti gue dapet 0.50 dolar kalo 2 layer berarti jadi 1$ gitu mau lu hold mau lu close langsung ib tetep dapet, dan Forex beda dengan Binary yang dapet duitnya dari Orang Lose
Jadi gimana ? Kalo gua IB Lu Setuju mau ikut ?
Kalo setuju Lu Boleh Masuk Grow Account, Pake Broker yang gue Pake, yaitu XM, ga setuju juga bodo amat gua gamaksa lu masuk sini, lu cari aja diluaran sana yang sekiranya lu cocok bang
Nah misalnya lu Setuju
Yang lu dapet pas nanti ikut apa aja ? Semua pelajaran dan semua Ilmu yang gue punya itu Turun ke lu semua ko, jadi ada bayaran keringet lah dari apa yang gue kasih ke lu, dan itu ga cuma cuma karna gue antisipasi juga pencurian ilmu sama mentor mentor idiot aja, sebenernya gua gamau buka IB si tapi aga rugi kalo di fikir fikir, gue dapet apa ? kalo gue open berbayar nanti dibilang kemahalan gimana, ah serba salah deuh ajg 🙌 | 2 724 |
