CORE-TION.
Ir al canal en Telegram
thaumaturgist necromancer extract fountainhead extraction @behindcoretion heritage diminish relinquish. available robot : @ close any criticism, suggestion, or the others please contact @coretionbot.
Mostrar másIndonesia16 476La categoría no está especificada
9 135
Suscriptores
Sin datos24 horas
+557 días
+41730 días
Archivo de publicaciones
9 135
#allys anyone wanna be friends with kim gimyung? we can play games together, i play pubgm and other game like among us. leave aja trace if you interested
9 135
@brodyws papa ku yang ini keren banget loh~ walau kadang jawabnya aga singkat tapi baikkkkkkkkkk++++
9 135
@hiShelly Lu kok udh jarang muncul lagi? Gua kangen bgtt shell, btw yg setuju dia cantik ketik 1 dong
9 135
#allys join cc all gender all muse gua sini, membernya asik, baik, ramah, dan rajin menabung. Nanti kita main mafia, Uno, samkat, judi, lal, dll. Hw phobic, nimbrung diawal, homophobic, DNI.
9 135
[ #Question ] Morning oyons! for ic purpose, how do you think 'bout Natsume Sakasaki? Thanks beforehand.
9 135
CW // LIL NSFW
#Allys. buat trio yang begini yuk? dua org berbatang, satu nya non batang. coba kenalin diri lu di comsect, nanti yang paling menarik gua hit
9 135
CW // NSFW ON AVA
buat oknum @pramabian gua mau ngsih tau kalau gua suka sm lu, ini kga boongan kayak yg gua bilang di cc atau pc lu, gua bnran suka. tapi gua kaga sbrani itu buat jujur lamgsung alhasil gua boong sm lu kalau itu dare. nyatanya gua sepengecut itu haha, karena gua tau lu sukanya nt, jadi yaudah gua confess disini aja kaga apa lah ye, semoga lu liat mf ini. kalau di tanya kenapa gua bs suka sm lu, ya karena ini lu bi. lu tuh anaknya seru, cabul banget tapi lucu di gua, gua minder juga karena kyknya yg suka sm lu bukan gua doang, gua harap mf ini bisa sampe ke lu ya
