es
Feedback
CORE-TION.

CORE-TION.

Ir al canal en Telegram

thaumaturgist necromancer extract fountainhead extraction @behindcoretion heritage diminish relinquish. available robot : @ close any criticism, suggestion, or the others please contact @coretionbot.

Mostrar más
Indonesia16 476La categoría no está especificada
9 135
Suscriptores
Sin datos24 horas
+557 días
+41730 días
Archivo de publicaciones
#allys anyone wanna be friends with kim gimyung? we can play games together, i play pubgm and other game like among us. leave aja trace if you interested

@tTallman are you primogems? bcz I need you

#question hello oyons! bagaimana cara in-character uraraka uchako?

@brodyws papa ku yang ini keren banget loh~ walau kadang jawabnya aga singkat tapi baikkkkkkkkkk++++

#allys. lookism, htf, questism rp-ers wya? let's make a small circle!

@hiShelly Lu kok udh jarang muncul lagi? Gua kangen bgtt shell, btw yg setuju dia cantik ketik 1 dong

#allys join cc all gender all muse gua sini, membernya asik, baik, ramah, dan rajin menabung. Nanti kita main mafia, Uno, samkat, judi, lal, dll. Hw phobic, nimbrung diawal, homophobic, DNI.

[ #Question ] Morning oyons! for ic purpose, how do you think 'bout Natsume Sakasaki? Thanks beforehand.

@YoiSangah hi mama Robin 😻

@Tuavn akunnya ganteng, tapi lebih gantengan orangnya hehe.

@JVONGHYUK Ganteng banget siapa setuju!!

@Cetraphille kiw kiw manies
@Cetraphille kiw kiw manies

#allys anyone's up to build a friendship? oh iya, muse gua yang pake baju
#allys anyone's up to build a friendship? oh iya, muse gua yang pake baju

@Narumies kamu kok kayak Sayur, iya, Kembang cold.

Kak @cruxcruel kalau kata mama, kapan mau jadi menantunya? :D

#Allys dingin-dingin gini enaknya sfs MA :D

CW // LIL NSFW #Allys. buat trio yang begini yuk? dua org berbatang, satu nya non batang. coba kenalin diri lu di comsect, na
CW // LIL NSFW #Allys. buat trio yang begini yuk? dua org berbatang, satu nya non batang. coba kenalin diri lu di comsect, nanti yang paling menarik gua hit

kak kok keren banget, pacaran yuk! @nonouiz
kak kok keren banget, pacaran yuk! @nonouiz

CW // NSFW ON AVA buat oknum @pramabian gua mau ngsih tau kalau gua suka sm lu, ini kga boongan kayak yg gua bilang di cc atau pc lu, gua bnran suka. tapi gua kaga sbrani itu buat jujur lamgsung alhasil gua boong sm lu kalau itu dare. nyatanya gua sepengecut itu haha, karena gua tau lu sukanya nt, jadi yaudah gua confess disini aja kaga apa lah ye, semoga lu liat mf ini. kalau di tanya kenapa gua bs suka sm lu, ya karena ini lu bi. lu tuh anaknya seru, cabul banget tapi lucu di gua, gua minder juga karena kyknya yg suka sm lu bukan gua doang, gua harap mf ini bisa sampe ke lu ya