es
Feedback
i&u

i&u

Ir al canal en Telegram
405
Suscriptores
Sin datos24 horas
-27 días
-1930 días

Carga de datos en curso...

Nube de Etiquetas
Sin datos
¿Algún problema? Por favor, actualice la página o contacte a nuestro gerente de soporte.
Menciones Entrantes y Salientes
---
---
---
---
---
---
Atraer Suscriptores
diciembre '24
diciembre '240
en 0 canales
noviembre '24
+6
en 0 canales
Get PRO
octubre '24
+12
en 0 canales
Get PRO
septiembre '24
+26
en 0 canales
Get PRO
agosto '24
+4
en 0 canales
Get PRO
julio '24
+30
en 0 canales
Get PRO
junio '24
+34
en 0 canales
Get PRO
mayo '24
+84
en 0 canales
Get PRO
abril '24
+92
en 0 canales
Get PRO
marzo '24
+294
en 0 canales
Fecha
Crecimiento de Suscriptores
Menciones
Canales
03 diciembre0
02 diciembre0
Publicaciones del Canal
semoga kita dijauhkan dari hal buruk ya lan, semoga setelah ini hidup lebih bahagia, sukses buat segala yg sedang di proses y
semoga kita dijauhkan dari hal buruk ya lan, semoga setelah ini hidup lebih bahagia, sukses buat segala yg sedang di proses ya, maaf kalo tiap hari masih mikirin bahkan sebut nama kamu, aku simpan kamu di playlist pamungkas, lana.

2
chrsty dgn mood nyaa😋, siapa kgn akuuuu+8
chrsty dgn mood nyaa😋, siapa kgn akuuuu
113
3
ini pake acc asli ya dan aku masi belum mau buat balik ke akun 🎀, semua ada di sana bahkan awal ketemu lana di tahun 2023 disana, mau terbiasain diri sendiri dan nimbrung sm lingkup aku sekarang
112
4
christy life after break up+7
christy life after break up
116
5
finally, gatau jalan kedepannya gimana semua udah di atur sama tuhan ntah kita bertemu atau tidak semua ada alurnya, susah bu
finally, gatau jalan kedepannya gimana semua udah di atur sama tuhan ntah kita bertemu atau tidak semua ada alurnya, susah buat ikhlas tapi terbiasa dicampur dengan kebiasaan baru ikhlas mulai ada, lana, kamu baik bahkan untuk benci sm kamu aku gabisa, jauh dari kata sempurna kamu indah banget dan aku simpan cerita kamu ke 'only you-Pamungkas'
98
6
pap terakhir dehhh doain aku lancar dalam hal apapun yaa, aku juga doain kalian semoga dilancarkan dalam hall positif, see u+1
pap terakhir dehhh doain aku lancar dalam hal apapun yaa, aku juga doain kalian semoga dilancarkan dalam hall positif, see u mwahh🥺
142
7
hyy kalian semua yg udah subs ch aku yg udah nontonin aku bahkan baca atau denger keluh kesah kehidupan anak kicilll ini, makasi banget yaa aku sama kalian udah mau jadi tempat buat aku cerita, mungkin udah saatnya aku ninggalin kalian semua, alay cmn aku nyaman disini, its oke mungkin kalian kenal dengan aku dengan sebutan 🎀(pita) haha, hyy kenalin aku chrstya aku pamit yaa dan aku banyak makasi buat kalian dan aku juga bakalan hapus akun, ch ini masih abadi kok cuman terbengkalai aja, aku sayang kalian walaupun aku gatau siapa kalian, so im so sorry but i hope u happy pliss, im so lucky about you friend, thanks and see u next time babayyyy love u❤️
136
8
sakit bgt anj trnyt udh ada gantinya, yatuhannn
147
9
ayo naik
17
10
mau live ada yg liat ga ya klo siaran langsung
17
11
Sin texto...
203
12
comeback dmn aku speedingan mlm mlm sndri sambil dngerin musik pke airpod, knp mungilll bgt smpe oleng kena angin🫣
comeback dmn aku speedingan mlm mlm sndri sambil dngerin musik pke airpod, knp mungilll bgt smpe oleng kena angin🫣
91
13
+9
Sin texto...
238
14
halooo semua temenin aku hidup lebih sehat yaa, temenin aku gym temenin aku if temenin aku defisit kalori, okeee, aku post keseharian ku disini buat ngabarin kamu haha🥺
109
15
aku baik baik aja kok walau tiap malem nangis tapi aku udh puas bgt minggu kmren smoga selanjutnya berjalan lebih baik dan be+1
aku baik baik aja kok walau tiap malem nangis tapi aku udh puas bgt minggu kmren smoga selanjutnya berjalan lebih baik dan bermanfaat
181
16
halo , kalian ngapain aja nih seminggu aku tinggal, kemaren aku me time loh karna abis pts terus aku ngebalikin mood buat gym+1
halo , kalian ngapain aja nih seminggu aku tinggal, kemaren aku me time loh karna abis pts terus aku ngebalikin mood buat gym sm swimming lagi, kalian baik baik aja kan? ternyata hidup terus berjalan ya hidup aku bukan stuck sm lana, aku hancur bgt tapi aku harus ngerubah semua dgn tenaga mungil ku, lana baik aku selalu doain dia, kalian temenin aku upgraded jadi pribadi yg lebih baik yaa, dan yahh maafin aku kalo aku buat salah sama kalian, hope u happy and i love u
169
17
hy, ini akuuu, aku ijin vakum dulu ya sampe aku bener bener mau balik dan hapus semua hall negatif, sehat terus ya kalian doa
hy, ini akuuu, aku ijin vakum dulu ya sampe aku bener bener mau balik dan hapus semua hall negatif, sehat terus ya kalian doa terbaik buat kalian, babayyy yg masih skull sm kerja semangat yaa🥰
225
18
Sin texto...
214
19
🪿🐚+5
🪿🐚
311
20
just story time ntar aku hpus aku cmn ngungkapin rasa sedih aku, kalian para cowo jgn jahat sm pasangan yaa kalian gatau kapasitas sakit hati pasangan kalian
65