SUNNY'S GALLERY
Ir al canal en Telegram
Contact order @suunnyyouu Follow my zepeto 👉 @ sunn9 Or click the link below 👇 https://go.zepeto.me/RaA7bP
Mostrar más437
Suscriptores
Sin datos24 horas
Sin datos7 días
Sin datos30 días
Archivo de publicaciones
Yang lainnya menyusul yaa❤️❤️ berhubung weekend, sekalian aja ngebut ngerjain commission yg belum kelar hehe😋😋
Sekian terimakasih, mari kita beristirahat karna sudah larut malam.. Good night y'all 💤😴
Jadi untuk kalian yg mau order commission baik untuk pribadi, teman, pacar atau idola lalu ingin di posting entah di zepeto atau di medsos lainnya itu boleh.. selama ada credit atau watermark yang tertera pada commission tersebut (tanda hak cipta).
Karna pernah ada kejadian dimana buyerku minta untuk dihapuskan watermarknya, tapi engga kuperbolehkan karna tidak ada alasan yang jelas🙅♀
Eh malah dibuat terkejut karna commission nya dia post dan di claim sebagai miliknya lalu di pakai untuk ikut semacam lomba/giveaway gitu. Parahnya lagi watermark yg ku taro itu di blur ga tuh 😅😅
Tindakan yang seperti ini itu sangat tidak di perbolehkan ya‼️‼️
Kalau ketahuan, bakal langsung aku blacklist.
Ohiya sekalian aku mau kasih tau kalian sedikit tentang aturan commission yaa, karna kalau aturan yg satu ini di langgar itu bener² kesalahan yg fatal bgt🙅♀🙅♀❌❌
Pertama, Dilarang untuk menghapus hak cipta/mengklaim hasil commission sebagai buatan sendiri‼️ ini sama saja dengan tindak pencurian plus tidak menghargai artistnya, karna meskipun kalian udah beli commission tersebut, hak ciptanya tetap ada. 🥲🥲
Kedua, Dilarang sembarangan menggunakan hasil commission buyer‼️ Tidak di perbolehkan untuk mencuri dan menggunakan hasil commission tersebut selain buyer. Entah untuk dipakai sebagai profil atau bahan tracing, tetap tidak boleh tampa ada izin dari buyer atau artistnya.
Anyway maaf ya karna commission nya berjalan lambat huhu T.T
Padahal aku sudah berdedikasi untuk menyelesaikan 1 commission dalam 1 hari tapi ternyata tidak semudah itu.. 😭😭😭
*Sedikit Informasi*
Mulai besok 1 September dan kedepannya akan ada perubahan harga yaa (bukan kembali ke price awal tapi akan dibuat price baru😋😋)
Dan kemungkinan besar aku engga akan open commission dulu sampai semua commission yg ada di list selesai🙈🙈 (yg order dibawah jam 12 still accepted, dibalas besok pagi)
Segitu aja Informasinya, karna sudah larut malam mari kita berisitirahat~ good night y'all🩷🩷
‼️PROMO CLOSE PUKUL 12:00‼️
LIST ORDER
1. @yourb**** [Retouching Type A bust up + more details]
2. @jaehe**** [Art Type B bust up]
3. @Rur**** [Retouching Type A bust up]
4. @Verr**** [Retouching Type A bust up]
5. @elma**** [Retouching Type A headshot + couple]
6. @giirlsdon**** [Booking]
✅ Finished
❌ Unfinished
