es
Feedback
OPEENN! ☻

OPEENN! ☻

Ir al canal en Telegram

PRECIPICE OF ABYSS VAMOOSING, (Drowned out by the cacophonous din of self-doubt, a wanderer from the tenuous horoscope shall unravel.) 𑣿 🌌ㅤPlunging into elusive uncertainty—contours of being was arduous: “Apprehend the outlines to the chambers’ depth.”

Mostrar más
1 022
Suscriptores
Sin datos24 horas
-57 días
-3730 días
Archivo de publicaciones
robux up 500 bisa yaa tapi tetep antri yang under ituu nanti jam 12 atau malem, proses paling lamaa 1x24 jam 🤍

open yaaa, avail formless @seawwed

guys robux roblox no rushhhh bangeet yaaahhh karena dari maker overload mulu jadi sistem keep 🤓

sticker.webp0.19 KB

mari jaajaaann guysss <3

sekarang aku sudah opeen seperti biasaa

185 unread message 😭😭😭 maaaf taaak bisaaa response satu-satu mungkin yang masih berminaaat boleh rechaat ajaaaah iaaaaaa :333

maaf yaaaa buat yang chatnyaa ngga ke bales, mungkin lusa aku balik activeee. timaaaci guysss <3

hii guyss maaf yaaah aku akhir-akhir ini ngga bales chaat kalian yang mau order, aku prefer terima orderan dari cust lamaaa yang mau nunggu karenaa lagi supeeeer ribeet banget kerjaan aku 🥹🤏🏻

sticker.webp0.23 KB

hi, good morning! aku sudah opeeenn yaaa, avail formless langsung chaat @seawwed or @eustaLebot ajaa

stars-nyaaa guyss ⭐
+4
stars-nyaaa guyss ⭐

nieew honest review gemaacc ⭐
+1
nieew honest review gemaacc ⭐

sticker.webp0.19 KB

hi, good morning! aku sudah opeeenn yaaa, avail formless langsung chaat @seawwed or @eustaLebot ajaa

tele stars fast guysss &lt;3333
+4
tele stars fast guysss <3333

jajan stars di aku pyis, semenit ⭐
jajan stars di aku pyis, semenit ⭐

guys pleasee don't be rude buyeer 😔😔

hi, good morning! aku sudah opeeenn yaaa, avail formless langsung chaat @seawwed or @eustaLebot ajaa 😍

jajan stars guys, cumaa 2 menit ⭐
jajan stars guys, cumaa 2 menit ⭐