es
Feedback
OPEENN! ☻

OPEENN! ☻

Ir al canal en Telegram

PRECIPICE OF ABYSS VAMOOSING, (Drowned out by the cacophonous din of self-doubt, a wanderer from the tenuous horoscope shall unravel.) 𑣿 🌌ㅤPlunging into elusive uncertainty—contours of being was arduous: “Apprehend the outlines to the chambers’ depth.”

Mostrar más
1 022
Suscriptores
Sin datos24 horas
-57 días
-3730 días
Archivo de publicaciones
GUYS MAAF baruuu pulaaang kerjaaa tadi ada event dadakan, jadi kaya php mulu aku 💔💔

aku spin jam 9 yaaaaw

drop angka ulang di comsect 1-30 acak yaa

gadaa yang claim jugaaa 😔😔😔

claim ke @seawwed yaaa

24 lagi MASAAA 😭 tp karena udaaah hangus akuu spin ulang lagi yaahh, clamaat untung nomer SATUU 🐶 aku ikutin saran buat sejam ajaaah waktu claimnyaa 🤏🏻

bentaar guys

sumpah lupa aku abis nanya kaya gini di ch 😔

okaaayyy spin ulang yaaa

atau mau di jadiin daget ajaa?

haayy inieeuuuu ngga adaa claim 😔

mari mempercantik ava roblox dengan jajan robux di @eustaLe 💗

FAST RESPON BANGETTT??? FAST PROSES JUGAAA🫰🫰🫰 serba cepet dan sat settt pokoknya 🔥🔥🔥 harganya juga muraaahh 😘😘😘 WORT
FAST RESPON BANGETTT??? FAST PROSES JUGAAA🫰🫰🫰 serba cepet dan sat settt pokoknya 🔥🔥🔥 harganya juga muraaahh 😘😘😘 WORTH BGT POKOKNYA SUKA BGT bahh MEMUASKAN

good morning ❤️ sudah open yaaa @seawwed bisa formless — & pesanan di proses setelah payment 5-20 menit >____0

buaat nomer 24 (t.me/eustaLe/1453?comment=421) aku tunggu 24 jaam iaaa

sent yaaaaa guis, stay tunee di giveaway selanjutnyaaa ☺️
+3
sent yaaaaa guis, stay tunee di giveaway selanjutnyaaa ☺️

satulagi dehh, ada yang mau aku gift stars boneka atau love ngga 3 oranggg?

maaaci udah mauu ikutan giveaway dadakan enih temantimun, semoga aku dan kalian selalu dilancarkan rezekinyaaa <3

siapa cepat dia dapet ✨
siapa cepat dia dapet ✨

nomeeer 24 yaaah boleh chat akuuu @seawwed send bukti sharenyaa jugaa ^____^