Jakiw; Open જ Birds Chirrped Along Sunburst.. .˚⁺˳
Ir al canal en Telegram
Pastiche, where divers works of artwork bob up that leach dinkum feelings, the begetter fabricate them. { T.me/Jaeminh } with all the beauteous triumph. @Lomuoud - @Najjaem. Nggak nerima moots ya
Mostrar másIndonesia63 369La categoría no está especificada
1 129
Suscriptores
Sin datos24 horas
+17 días
-430 días
Archivo de publicaciones
Assalamualaikum, hallo Louds! Happy 17 Agustus wowowowowow udah ikut lomba apa aja ni kalian? Semangat terus yaa. Spesial 17 Agustus Zaki mau open lagi tapi masih moodboard only ya. Pleasee manners nya ya Louds, jangan lupa sapa atau sekedar halo aja gapapa bangett. Buat mb ready juga ada di @Lomuoud mau aku up in satu satuu. Inrush tetep no fee tapi bisa tanya dulu aku avail inrush atau nggak. Boleh send deadline nya dulu juga yaa. Ni seperti biasa dagett.
Selesai ya Louds, nanti kapan kapan kita main lagi. Hatur nuhunn. Pengen sering sering ada interaksi sama kalian 🤨🤨? Besok InsyaAllah Zaki mau open lagi setelah rest :( tunggu besok yaa Louds, semoga hari kalian selalu baikk.
T.me/Patchetic.
Kamilll. Nah ini ma versi cewek Jaksel nya wowwewowoww, kalau dari acc nya ya hmm. Kayaknya ini Kamil tau gak? Cewek yg keren kayak yang anak blasteran Amrik dari vibes nya. Terus suka banget mabar / main game. Bukan tipe cewek yang cewek banget gituu. Biasanya ada di circle circle famous di au au atau pov. Kayak Stargirl ieee teh.
T.me/sMbul.
Ini maa udah keliatan dari display name, username & ava nya juga kalau dia teh cewek cuteeee. Jarang lihat ava Seeun pakai ava ini, cocok. Nama kamu Jejel yaa? Sip deh kayak yg tadi gue bilang. Kalau dia tu cewek cute. Terus tipikal cewek yang kalau sama temennya tu asik banget gak sih? Keliatan kayak temen yg bener bener suka suport temennya. Jejel kayaknya asik juga buat diajak temenan.
T.me/Jouvial.
Annebeth. Namanya bagus, cantik + elegant. Sesuai namanya, ava nya juga cocok banget sama dia. Kayaknya kalau gue liat, Anne tipe cewek yang elegant, kalem, cuek tapi nggak terlalu cuek juga. Keliatan attractive. Moodboardnya juga kerennn 👍🏻👍🏻👍🏻
T.me/KWanita.
Carameyyy, kalau diliat dari ava nya ini cewek soft. Jadi cewek kue bisa, jadi cewek yang coquette juga gitu bisa. Cuman tetep keliatan elegantt. Gue panggil Amey aja ya?? Ameyy ini keliatannya orang yang soft + kalem, tenang banget. Bakalan seru kalau temenan sama dia.
T.me/Giseok.
Ini kayaknya tipe anak anak Jaksel banget. Kalau gue liat dari ava, bio. Beneran kayak anak Jaksel + cocok. Wkwk, ni orang kayaknya keren banget juga. Humble, tapi tetep cool. Btw moodboardnya keren dehhh.
📝 Dapat first impression.
🕸 0 people have voted so far.
📖 Personal Board
heloo belloo louds! nataa open manips lagi setelah sekian lama kkKkk. for now aku open satu batch dulu ya, soalnya masih handle yg lain. inrush masih boleh kok, feel free untuk tanya tanya. another results udah aku up di sini, jadi jangan lupa diliat liat. ohyaa anyways happy 1.1k for @Lotusinthemoud moga moga zaki nya semangat terus and sukses selalu! ♡♡
Assalamualaikum Louds! Setelah 3/4 hari kemarin Zaki close dadakan karna tiba tiba gak mood & lg pengen ngabisin waktu di rl. Skrg Zaki open lagi yaa, mb only. Tetep no fee juga.. boleh liat ini buat lebih lengkapnya yaa. & Happy 1.129 subs! Gak kerasa gak sih? Padahal awalnya masih under 1.1. Thankyou so much guys. Apapun itu, gue sayang banget sama kalian pokoknya. Here’s https://link.dana.id/kaget?c=skgnfmuve&r=judTql. Terimakasih buat udah jadi yang terbaik dari yang terbaik.
Assalamualaikum Louds, Happy Eid Adha bagi yang merayakan 😇. Udah pada makan opor belum?? Ni daget kayak biasa. Btw Zaki udah open lagii ya, sebelum itu bisa baca ini duluu. { https://t.me/Lotusinthemoud/1767 } inrush bisa ditanyain dulu, bisa rechat kalau nggak dibales bales ( kalau lagi on ) custom no form langsung send aja apa yg di mau nanti ditanyain yg kurangnya. Dann tetep usahain gunain bahasa yg sopan ya. 😄😄
Assalamualaikum, Heii. Zaki open mb lagi yoo boleh langsung send link aja kalau mb ready, kalau custom send detail langsung aja karna aku gak ada form. Di roomchat yaa, { edited } boleh rechat aja ya, kadang kadang suka ada yg ketenggelem, buat gak avail theme apa aja nya disini ya, boleh dibaca dulu. Inrush tetep no fee tapi boleh ditanyain avail atau nggak nya dulu yaa. Oh ya Alhamdulillah kemarin keterima di pilihan ke 2 ppdb. Ini buat kalian https://link.dana.id/kaget?c=sqqsp26zc&r=cDFLjd
