es
Feedback
Half of Me sub Indo

Half of Me sub Indo

Ir al canal en Telegram
1 266
Suscriptores
+324 horas
+197 días
+7330 días
Archivo de publicaciones
Hai haii, mian baru ngecek tele lagi. Jujur sebenernya aku liat di tele jg ternyata udah ada yg teel, tapi karna aku udah janji bakal ngerjain kalo sampe 100 reactnya jadi aku kerjain side storynya aja kali ya, soalnya aku lagi mau pindahan juga jadi kalo main story mungkin aku kerjain kalo sempet

Btw ini aku poll aja yak. 100 react aku take
Anonymous voting

Proses pembuatan characternya guyss, minjae dulu malah keliatan soft😭 (pict 1), heechan ada proses lahh, taekin dulu rambutn
+3
Proses pembuatan characternya guyss, minjae dulu malah keliatan soft😭 (pict 1), heechan ada proses lahh, taekin dulu rambutnya ungu??(pict 4) Jarang2 nih artistnya aktif twt, semoga cepet sembuhh

Yay or nay? Judulnya belive my sign, dia zombie apocalypse gitu, seme psiko uke memori bagus
Yay or nay? Judulnya belive my sign, dia zombie apocalypse gitu, seme psiko uke memori bagus

Aku ada pengen ambil satu judul end, tapi masih ragu

Ini twt artistnyaa
Ini twt artistnyaa

❕UPDATE
HALF OF ME Chapter 61-62
Enjoy~ Ini artistnya hiatus karena masalah kesehatan yaa, sebelumnya mau comeback bulan mei tapi diundur jadi juli. Kita tunggu saja~

❕UPDATE
HALF OF ME Chapter 59-60
Met baca~ Karna authornya lagi hiatus jadi aku up dua chapter berikutnya santai aja yaa, btw sori dua bulanan gak up karna ada masalah pribadi

Tes

Selamat hari raya idul fitri bagi yg merayakan✨

❕ UPDATE HALF OF ME Chapter 58 Met bacaa, maaf ya sizenya gak beraturan :")

Guys maafff jadwal aku lagi padet bgt bgt bgt. Udah nyuri2 waktu tp blm selesai, nanti aku up se-selesainya aja yaa <3

Hiatus dulu ges
Hiatus dulu ges

❕UPDATE HALF OF ME Chapter 56-57 Met baca~ luv yall

Aku up sekalian hari senin nanti yaa

Ekhem lezhin, ini napa gak di post sih🥲 CAKEP CUYY
Ekhem lezhin, ini napa gak di post sih🥲 CAKEP CUYY

Perlu diinget ini gak 100% bener yaa TLnyaa, dan aku maasih pemula jd maaf kl banyak salah😃 Btw akhir chapter temen trainee gym heechan bukan si

HOM_56.pdf3.08 MB

Anw aku lagi kerjain yg raw kor jd tunggu ajaa, makasih dah nunggu🥰

❕UPDATE HALF OF ME Chapter 55 Met bacaa