es
Feedback
π‘π„π•π€πŒπ…π„π’π’

π‘π„π•π€πŒπ…π„π’π’

Ir al canal en Telegram
878
Suscriptores
Sin datos24 horas
-97 dΓ­as
-2730 dΓ­as
Archivo de publicaciones
happy new year cacat revamfesss

CLOSE, kalo ada yg ke skip hubungi bot

from : jethro to : who caught my attention "p" message πŸ§› : ashiaappp #π‘π•π’πŽππ†π…π’

from : enji hehe to : Ciku lagi , Lili , Hera , Cane , Kaesya , Winara/Abiy , Anin , Sabin , Hannia, Rayya , kaka bulbul , aji , banyu. message πŸ§›β€β™€ : hello oll hehe this is ur mum eh ga ga , pesan ini mungkin ga sepanjang bukti cinta ku kpd yujin hehe. makasih atas beberapa bulannya inii , awalnya aku lupa siapa yg nawarin aku join RNV aku kira kek sa lainnya ternyata aku ketemu kalian semua nya hehe gapernah cuekin aku gapernah kacang sumpah Im lucky's to meet u gurl. Kalian gabisa di definisikan bcs kalian itu really asik, cantiii/ganteng bangett teruss jamet dikit hehe and most perfect girl. Uda segitu aja hehe semoga tahun depan kita tetep bisa jd biefef yaa hehehew. I love u all and happy New yearπŸ˜Άβ€πŸŒ«πŸŽ‰

from : enggie pacal yujin to : @fluterchy message πŸ§›β€β™€ : WARNINGG?!! Pesan ini agak alay😞😞 : buat ciku , klo aku ga join RNV and ga masuk rumtri mungkin aku gabakal kenal kamu hehe, terus kamu jd teamrv duluu aku sedihh kamu pindah rumm , hehe meski gtu skrng aku Uda jadii teamrv jugaa hehe ikutt kamu sekalian tapi sayangnya lagi lagi kita pisahh, ga jd pj di room yg sama dehh.. udah lah gamau sedih sedihh habis ini tahun baru hehe MAKASII UDA JADI PENDENGAR YANG BAIK BUAT AKUU , KAMU ITU THE MOST BEST VIRTUAL PEOPLE 2023πŸ† HEHE I LOVE UU SUMPAH GA BOONG , gatau kenapa klo cerita ke kamu itu langsung plong hehe. Jangan bosen sama aku ya smg tahun 2024 bisa terus temenan hehe , awas aja sampe blok wa aku nnt aku Cepu ke anu yhh. Makasi jamet aku sayang kamu jamettku hehe && SELAMAT TAHUN BARUU SAYANG πŸ˜΅β€πŸ’«πŸ€ #π‘π•πŒπ„ππ…π’

from : cowo to : kayi kayii message πŸ§›β€β™€ : nanti kalo ketemu temenin malming ya sayang?? #π‘π•πŒπ„ππ…π’

from : r to : abirasha ceweku message πŸ§›β€β™€ : halooo abikuu, how's ur day? aku harap hari ini kamu baik dan selalu baik nantinya. be proud of urself how hard u r trying everyday, aku juga bakal selalu bangga sama kamu karena kamu selalu mau untuk terus mencoba. kalo kamu ngerasa sendiri kamu harus inget kalo disini selalu ada aku, i promise i will be there fo u on good or bad days. honestly aku selalu keinget kalo mf dibuka, karena kalo setiap mf dibuka he was the one who always menfessed me 😞😞 tapiii sekarang aku ga terlalu sedih, karena ada kamu yang bisa bikin mood aku baik lagii :D thank u for everything u give me, dan jangan bosen yaa sama mf aku hehehe. oh iyaa satu lagi, jangan dengerin omongan negative dari orang lain yaa, meskipun mereka berhak menilai tapi yang tau kamu cuma kamu dan Tuhan kamu. anyways thank u for today n u did it! kamu berhasil melewati hari ini❗️now u deserve a nice, restful sleep. time to heal your body n mind. good night n dont skip ur dinner, i hope u sleep well tonight. ily cewe ni-ki 🫡🏻🀍 #π‘π•πŒπ„ππ…π’

from :Β  starboy to : haniiiiiiiiiii message πŸ§›β€β™€ : ratu aer jangan galau galau, gasuka liatnya. besok besok main gambar gambar lagi yaaaa entar gua gambarin bunga star sekebonβ˜†. quote of the day : jangan pernah berharap kepada batre, karna suatu saat batre pasti bakal abis. #starboy #π‘π•πŒπ„ππ…π’

from : aku to : ppl message πŸ§›β€β™€ : hai gais, cwoku 3 harian ini sibuk bgt kerja. enaknya aku ngapain ya.... #π‘π•πŒπ„ππ…π’

from : winanananaraa alias abirasha to : kaelvaa alias miksu kuuu message πŸ§›β€β™€ : miksuuu terimakasih banyak sudah mau bertema
from : winanananaraa alias abirasha to : kaelvaa alias miksu kuuu message πŸ§›β€β™€ : miksuuu terimakasih banyak sudah mau berteman dan menerima kerandom an akuu, aku seneng bisa temenan sama kamuu. kamu jangan sungkan buat cerita sama aku yaaa, ily #π‘π•πŒπ„ππ…π’

from : hannia to : arlaaan message πŸ§›β€β™€ : starboy & raja mermet. cepet sembuh yaa jamet, bahagia teruss, jadi anak baik yaaa. hehe, makasii bff krna km dah hibur ak terusπŸ€œπŸ€› #π‘π•πŒπ„ππ…π’

from : debull to : my pader is this pader arlan message πŸ§›β€β™€ : si pader lumayan jamet tapi jamet gt juga asekk lah, aing sebagai anak nya sangat bangga kepada bapak satu ini BecAusEe dIyAh SangAt bAIk luMayAn ehH ha'ah lah. he's really good and fun to use #π‘π•πŒπ„ππ…π’

from : your pader starboy to : @lpEUNCHAE message πŸ§›β€β™€ : tetaplah jadi kids yang baik, agar pader bisa mendapatkan moder yang baik,. quote of the day : hellow kids hellow kids, diam!! you itu masi kids #starboy #π‘π•πŒπ„ππ…π’

from : hannia to : nolan message πŸ§› : dari jennie nih #π‘π•π’πŽππ†π…π’

from : cherie mamoets :3 to : aylen jamet rum tri message πŸ§›β€β™€ : hy pren km sgt lucu tapi km jamet nan alai skli yah, salangheyow pi boonk prenπŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’ #π‘π•πŒπ„ππ…π’

from : lan to : hannia message πŸ§›β€β™€ : surga itu kamu dari seorang mark lee #π‘π•πŒπ„ππ…π’