es
Feedback
🦢.ᨘ۫.ꪶ 𝐒akeylovie's [ALWAYS OPEN]

🦢.ᨘ۫.ꪶ 𝐒akeylovie's [ALWAYS OPEN]

Ir al canal en Telegram

– handle by : @hvanyeji

Mostrar más
275
Suscriptores
Sin datos24 horas
+27 días
+1630 días
Archivo de publicaciones
tanya-tanya dulu bolehh

oh ya bagi yg ragu, aku udah pernah sold acc tiktok tanpa rekber

˚₊· ‌‌‌‌➳ WTS AKUN TIKTOK 3.6K++ FOLL, 200K++ LIKE. ㅤPRICE: 320K negtip. ⓘㅤDetail account ⤵️ ☞ Followers hasil fyp ☞ Dibuat t
˚₊· ‌‌‌‌➳ WTS AKUN TIKTOK 3.6K++ FOLL, 200K++ LIKE. ㅤPRICE: 320K negtip.
ⓘㅤDetail account ⤵️ ☞ Followers hasil fyp ☞ Dibuat tahun 2020 ☞ No bind GG/FB ☞ Bisa ganti nama & usn ☞ Live on 2 fitur ☞ Semua data aman ☞ Bekas konten edit ☞ No minus
☎️ CONTACT : @sold 💸 PAYMENT : ALL E-WALLET & QRIS NO RATE. 💌 TESTIE : @PROOFSAKEY 2K++, RAGU? AVAIL REKBER FAMOUS ONLY.

ini yg pake AM sharing gausah di otak-atik ngapa sih, itukan bukan AM pribadi, jadi sama-sama yg pake, ngapain di otak-atik, tau diri ajalah ya.

yg ga ss bukti login ga bakal dapet garansian kalo AM nya bermasalah.

liat aja tuh ketikan ngawur bet anjay 😫

macam-macam cust hari ini yg ditinggal ketiduran 😭😭 sangat menghibur hariku
+1
macam-macam cust hari ini yg ditinggal ketiduran 😭😭 sangat menghibur hariku

balik harga normal

masih promo buruan order, keburu harganya balik normal

plis jajan yuk 😔😔 aku mau beli akun jaseb lagii

fakk akun sebar ku ke deak semua

jajan yuk mumpung lagi promo, nanti harganya balik normal lagi loh

yg ga ss bukti login dalam 24 jam, no garansi ya.

berlaku sampe mood ku abis 😘

ALIGHT MOTION PREMIUM ✦ ─┄ PRICE & DURASI 𐙚 AM sharing 1 tahun = 2.000 𐙚 AM private 1 tahun = 10.000
PERBEDAAN AM SHARING & PRIVATE
TAP FORMAT (auto copy) – Nama + username : – Tanggal order : – Durasi : – Private/Sharing: – Payment : 💸 PAYMENT ➱ DANA, QRISS, OVO, GOPAY, SPAY. ☎️ CONTACT : @INISAKEY 📞 VIA WHATSAPP : https://wa.me/message/PMEUYJVH3F6JD1 💌 TESTIE : @PROOFSAKEY 2K++

plis banget ya, kalo mau cepet itu dibilangin EMAIL NYA WAJIB YG BARU BIKIN. kalo kamu kasih email yg udah beberapa hari dibikin pun itu ada verifikasinya, itu langsung kusuruh ganti email ga ada alasan apapun.