es
Feedback
❨ TERROR—AREA • BACK ❩

❨ TERROR—AREA • BACK ❩

Ir al canal en Telegram

〔 Terror—Area : "personal struggles, squad struggles, ill-fated love struggles" will be here with the flames burning. ✪ 〕.. | connected with @JulitanRp.

Mostrar más
5 351
Suscriptores
-324 horas
-227 días
-9130 días
Archivo de publicaciones
#Bear haii nies. ini last dari aku hilsa aka abil. makasiiii banyaakkk buat temen temen kuuu, yang udah nemenin aku selamaa disiniii, makasih udahh buat momen-momen indah bareng aku, kenangan-kenangan itu bagi aku sangat-sangat berhargaaa. seneng banget bisa kenal orang-orang hebat kaya kaliaannn. maaf gabisa nepatin janji aku untuk selalu bareng sama kaliaann, maaf kalo ada kata kata aku yang ga mengenakan di kalian, pokoknyaa maafin aku kalo ada salaaahh baik di sengaja maupun ngga. gamaau mellowww ih yaampun, tapi ya mau gimanaa lagi :p. akuu hilsaaa atau abil bakal selalu adaaa disini. pleasee take care of yourself guyss! <333 @.Ayumi @.hikun @.barga @.kent @Somjji @Lokotry @phemabuk @yDrugss @hujatv @Shibuyie @cstaylish @GeuyIis @nalakucing @thebiwches @cbuburayam @Sociopafth @cJasmine @tquilah @wjaewon @rumitt @maItitoss @lcyeri @Atrlic @Ycokayin @jnguduut @Gasdpol @beautystrangerr @cLeeliz @tukangGalonh dan lain laainnn.

Winnies!

winnies! hai haii, inii keluargakuu mana keluargamuu??🫶🏻💘 makasii buatt papa ruka, dede saga, dede juro, dede jheo dan baba jaki yang uda mau temenan sama akuu hehe🥳. makasii yaa uda selalu ada pas aku butuh, suka nanya keadaan akuu trus suka nyemangatin akuu hehe🫶🏻 sayang bangett sama kalian, love youu❤❤ @penyeibat @hujatv @iJalu @astromnomi @cowoDupleJuro

🐷. piglet mau openn nih! yuk send mf gemes kalian ke @Winniefessbot jangan lupa untuk perhatiin lagi hashtag sama rules nya yaa!

🐷. emang udh pada siap mf nya?

🐷. mau coba open jam segini ah biar ga kemaleman, siapa mau?

🐷. https://t.me/winniefess/29952?comment=187614 yang kangen cuman ini aja huft

🐷. hai hai selamat soreee winnies, ada yg kangen piglet gak nih

AnimatedSticker.tgs0.18 KB

🫏. eeyore close dulu winnies, maaf kalo mf kalian belum terkirim yaa tapi tenang besok @winniefess bakal open lagi!

#Bear Walaupun ga sampe satu tahun tetep kangen @inijenniee

Winnies! @MasterF
Winnies! @MasterF

#Bear buwat si @DupIe 🗣 : req kata² buat cp kalo syg bgt sm dia, cuping nee. ααlOooo keccαγαngαnnthυυ ! 😋 cυmα mαυυ b–bilαngg ccαjα thαlαυ α , αthUυυU cαyααngg ccαmα t–thαmυυ ! 😡 cαyαααngg bωυυαnggeddd ! 😡 ehh ndαα ! ndαα cυmαα cαyαααngg, t–tαpiii αthUυυU cαngαdd lope t, thamυυ ! 😋 tenαnggg jααα athUυυU b–bωαkαl αdαα di ccinii teyυυυss ccαmα thαmUυU okieee ? 😋 lopee thαmUυU bαnγαα banγαα! /t-thium pipinα/

#Bear @hujatv he's mma lover *joke* 🙇🏻‍♀ i love u kak juro! thank u karna udaa bikin aku happy yyaa kak🤍

#bear @ibokeprusia 🪣🩵🌹💋
#bear @ibokeprusia 🪣🩵🌹💋

Winnies! @dewjirawhatt jangan galak galak bs??? aplgi lagi sakit tuh gaboleh marah marah tau.. cpt sembuh jelek💐
Winnies! @dewjirawhatt jangan galak galak bs??? aplgi lagi sakit tuh gaboleh marah marah tau.. cpt sembuh jelek💐

Winnies! pacarkuuu lucuuu bangettt mau nangiss TwT

Winnies!! @iJ4eminv

#bear lo lo ga bahaya ta @Amoorein

#Bear Winnies!! saga cuu bgt @iJ4eminv