es
Feedback
❨ TERROR—AREA • BACK ❩

❨ TERROR—AREA • BACK ❩

Ir al canal en Telegram

〔 Terror—Area : "personal struggles, squad struggles, ill-fated love struggles" will be here with the flames burning. ✪ 〕.. | connected with @JulitanRp.

Mostrar más
5 351
Suscriptores
-324 horas
-227 días
-9130 días
Archivo de publicaciones
#Bee ayo temenan, w tmenan ga mndang bulu mau lo bulu kucing kek harimau kek trsrh, @powerfullb #sriusnyaritemen 🌺🪨🦧

#Bear @cowonao 😵😵😵😵
#Bear @cowonao 😵😵😵😵

#Bear for @Gingscul haloo gimana nii hari nya sekarang? bahagia ngga? aku harap kamu selalu bahagia asterr, oh iya aku mau ucapin terimakasih ke kamuu karena selalu ada buat aku, selalu bisa disaat aku butuh kamu. makasih ya? makasih udah mau jadi teman terbaik buat aku, makasih udah selalu luangin waktu buat aku, maaf sering ngerepotin kamuu oh iyaa semangat terus ayank kalau ada apa apa bilang, kalau mau ada yang kamu ceritain ke aku, aku selalu siap tampung cerita kamu, jangan merasa sendiri, jangan pendam keluh kesah kamu sndri nanti kamu sakit kalau kamu mikirin nya sendiri, ayo coba berbagi cerita sama aku, love youuu tiga ribu aynkk 💟💟

Winnies! mforce fc mark inisial i kenapa kaya di foto ya, sangat menarik 😖😖❤️
Winnies! mforce fc mark inisial i kenapa kaya di foto ya, sangat menarik 😖😖❤️

winnies! @melukk ayi ayii cewek cantikku, yang lagi galau galau 😶‍🌫😶‍🌫 tapi aku yakin cuma sebentar kok dia galaunya eak, i love u. I'M SOOO PROUD OF U && EVERYTHING U'RE BECOMING🤍🤍 EH ANAK ESTBAR JANGAN ISENGIN CEWEKKU YA? KLAU KM ISENGIN SERLOK KITA BERANTEM 👎🏻👎🏻

Winnies!

Winnies! p adu umi

#bear lucky to knowwww thisss meong guy!!! sticker meongnya banyak, video meongnya banyak, dia kaya meongggg versi kaki 2! baiknya juga kaya meong @cesilion

#bear @cowojarth I'm lucky to have a boyfriend like you, I'm grateful for what God has given me, it turns out that God is good to me and you have been present in my life, honey, I hope you are always the same as me, I hope your character will not change to me, I'm afraid you will go away from me from my life.. I'm confused about how to prove how much I love you, I love you every hour, second, minute, you are always there love you 🤍🤍

winnies! @jaewonn

Winnies! semua orang harus tau kalo bocil gua lucunya melebihi batas kelucuan manusia. lucu yang paling lucu, lebih lucu dari lucu, lucu diatas lucu, paling lucu sedunia sealam semesta. mungkin buat lu semua ini alay, but buat gua ini hal yg bikin gua ngerasa jadi manusia beruntung. satu hal yg gua takutin adalah gua takut dia pergi, bener bener pergi dri hidup gua. sehari tanpa dia rasanya hampa, se sepi itu. gua emang ga pinter nunjukin rasa sayang, tapi yg perlu lu tau gua sayang banget sama lu. semoga lu liat ini kalo udah join suicy ya wkwk, love u.

Winnies! @yCabuI walaupun kadang ngeselin bangett, suka slr terus tengil banget, tapi kadang kalau pas lucu juga lumayan lucu🤭🤭 jadi synk😍😍😫😕😖🙁😩🙁🥺😰😰🫢🫢🤭🫣🤗🫣🤗🤭🤗🫠🫢🫢🥱😮‍💨😮😯😵‍💫

winnies! kasihku, duniaku, cintaku kapan onnya sih? @wregu

winniess! p galau

#Bear Apapun buat kamu bakal aku lakuin selagi aku bisa, bakal aku usahain selagi aku mampu, jadi tempat kamu pulang bukan beban tapi sebuah kebahagiaan dan jadi orang yang bisa jaga kamu bukan kesialan tapi keberuntungan, tugas aku bikin kamu senyum terus selama kamu sama aku bakal aku pastiin hal itu, jangan ragu mau cerita apapun ya dan jangan takut buat bilang hal² yang ga kamu suka, bilang aja karna aku bakal dengerin semuanya, I am so sorry if you ever felt unimportant when i never wanted you to feel that way. I am so sorry if you feel sad and i was not present. Never stop being kind, never stop loving me. @scarecd

Winnies! @LemeMinhyung

#Bear ily jola bokemku cintaku kasihku hh, gsh pake font aneh aneh lagi phm! @miodis

#Bear hohoho temen gue ni bosh senggol donkkkkkk!!!!! mana suka nguntid gue!!! hohoho, thanksss yaa udah selalu dengerin cerita guee yaa hehe jangan bosenn bosennn sama gue!! ntar kalo lu bosen sama gue, gue ny cerita ke siapa coba hh, maafin gue kalo ada salah ya cobat quh. oh ya sama sama ya, emang nih lagunya terlalu romantis 🥺❤️ @tJuyeun hestek #arnolciyabesfrenforever #maaf_karna_soundnya_terlalu_romantis #arnol_tukang_nguntid (klo msi pke muse yg dl mff aj ok? sy bwatny sblm lu gnti muse hhhh dn sy mls bwt bru.)

#Bear winnies! pacarku banyak yang suka jadi keep it secret aja.

winnies! @educvation buka bl gue dong, atau gak kasih gue akses buat masuk hati lo boleh ga?