Info Bosku.id
Ir al canal en Telegram
1 040
Suscriptores
Sin datos24 horas
Sin datos7 días
Sin datos30 días
Carga de datos en curso...
Canales Similares
Nube de Etiquetas
Sin datos
¿Algún problema? Por favor, actualice la página o contacte a nuestro gerente de soporte.
Menciones Entrantes y Salientes
---
---
---
---
---
---
Atraer Suscriptores
febrero '24
febrero '24
+7
en 0 canales
enero '24
+5
en 0 canales
Get PRO
diciembre '23
+4
en 0 canales
Get PRO
noviembre '230
en 0 canales
Get PRO
octubre '230
en 0 canales
Get PRO
septiembre '23
+2
en 0 canales
Get PRO
agosto '23
+3
en 0 canales
Get PRO
julio '23
+2
en 0 canales
Get PRO
junio '23
+5
en 0 canales
Get PRO
mayo '23
+3
en 0 canales
Get PRO
abril '23
+6
en 0 canales
Get PRO
marzo '23
+6
en 0 canales
Get PRO
febrero '23
+2
en 0 canales
Get PRO
enero '23
+5
en 0 canales
Get PRO
diciembre '22
+6
en 0 canales
Get PRO
noviembre '22
+7
en 0 canales
Get PRO
octubre '22
+2
en 0 canales
Get PRO
septiembre '22
+3
en 0 canales
Get PRO
agosto '22
+4
en 0 canales
Get PRO
julio '22
+7
en 0 canales
Get PRO
junio '22
+12
en 0 canales
Get PRO
mayo '22
+1 196
en 0 canales
| Fecha | Crecimiento de Suscriptores | Menciones | Canales | |
| 16 febrero | 0 | |||
| 15 febrero | 0 | |||
| 14 febrero | 0 | |||
| 13 febrero | +1 | |||
| 12 febrero | +2 | |||
| 11 febrero | 0 | |||
| 10 febrero | 0 | |||
| 09 febrero | 0 | |||
| 08 febrero | 0 | |||
| 07 febrero | +2 | |||
| 06 febrero | 0 | |||
| 05 febrero | 0 | |||
| 04 febrero | 0 | |||
| 03 febrero | +2 | |||
| 02 febrero | 0 | |||
| 01 febrero | 0 |
Publicaciones del Canal
Saya sangat penasaran dengan teman saya yang sudah berhasil di Bogor, ini beneran kisah nyata ya..
Dari karyawannya cuma sedikit skarang bangun kantor ke 2 dengan karyawan upto 50+ orang, penjualan saat akhir ramadhan biasanya lebih ke kesehatan karena memang pada fokus disana untuk ketemu keluarga.
Ada lagi produk lain yang kalian bisa Explore untuk di tawarkan ke customer setelah lebaran kira2 apa, contoh mau mudik ya mungkin laku bantal mobil.
Tinggal check aja produk bantal mobilnya yg laku tipe seperti apa, harga pasarannya brp, trus check di Facebook Ads library, apakah produk yang ingin kita jual ada juga yang sudah menjualnya..
Back to basic, jika ada yang iklan produk yang ingin kita jual, kemungkinan akan laku juga, tinggal contact suplair, testing stock 1-10 produk kalau bagus ya tinggal di scale up aja.
Silahkan di nikmati toolsnya..
| 2 | Baru saja saya chating dengan Mas yudhis, ternyata Insya Allah bulan ini sudah bisa kita nikmati Tokpee untuk di shopee.
Masalahnya harga untuk bulan depan sudah tidak sama lagi dengan harga skarang, saran saya order saja dulu, untuk amankan harga diskonnya cuma 250 orang di websitenya untuk skarang.
Check disini => https://trabar.id/tokpee | 259 |
| 3 | Pagi semua, dapat kabar kemarin cobain tools ini, bagus banget untuk yang mau stock barang, jadi kita bisa riset dahulu apakah produk yang kita mau stock benar laku di pasaran..
Bisa check omset toko si A, produk by search ( pencaharian ) dan juga produk varian.
Silahkan check detailnya disini => https://www.trabar.id/tokpee/ | 301 |
| 4 | Silahkan yang mau gabung bisa ke group ini => https://t.me/+nHu7AXLqOK0xZDc9
Untuk DISKON theaffiliator, kalian bisa gunakan code kupon : bosku.id
Sampai ketemu di webinar ya 🔥👌 | 286 |
| 5 | Nanti malam jangan lupa ya, JOIN Webinar, persiapan untuk bulan puasa, link webinar di update di group ya.. 🔥👌 | 243 |
| 6 | Sampai juga akhirnya di theaffiliator.id di hari terakhir pembukaannya, jam 12 malam ini akan close yang entah sampai kapan buka lagi. 😢
gw memutuskan untuk memberikan lebih dari yang di sales page dari segi tutorial, jadi gak cuma basic tapi mungkin lebih ke intermediate bahkan advance.
intinya harga skrg di 397rb bakal jadi jauh lebih kerasa murah dengan value yang akan didapatkan di dalam grup nanti.
ditambah support dari gw dan circle komunitas yang di grup telegram, insyaAllah bikin tahun 2023 jadi tahun yang lebih baik buat temen-temen. 🔥🔥
Guru saya pernah bilang...
"penundaan adalah musuh terbesar kesuksesan"
jadi mau terus menunda atau membuat sebuah perubahan di tahun 2023?
Sampai jumpa di grup.
Dewa
theaffiliator.id 🎩 | 263 |
| 7 | Daftar theaffiliator.id ❤️
jangan lupa pake voucher "BAKARSEMANGATNYA" 🔥🔥🔥 | 219 |
| 8 | alhamdullilah udah ada yg langsung pecah telur, sebenarnya dari kemaren admin jg udah nerima orderan dari member baru, tapi pada stay silent.
produk winning emang gak perlu lama buat laku insyaAllah, gak perlu edukasi, awareness, langsung gas konversi.
Oh ya saya berubah pikiran mengenai tanggal tutup theaffiliator, jadinya besok saya close ya, bukan tanggal 31 seperti di jadwal sebelumnya.
tujuannya apa? ya tujuannya biar yg cuan ya kita-kita aja. apalagi maret udah mau puasa. yang yang nyayur ya kita-kita aja .
gasken yg belom daftar silahkan di www.theaffiliator.id 🔥🔥 | 221 |
| 9 | Harga udah naik ke 397rb ya. Udah dari kemarin sore harusnya.
harga Udah makin mahal, tapi insyaAllah worth the price.
Dimana lagi BUKA-BUKAAN produk winning, dimana orang lain ngerahasiain mati-matian produknya. disini kita infoin lengkap sama konten dan LP siap pakai.
Gak sampe situ, diajarin iklan dan di support sampe pengirimannya. ini udah paling short cut buat cuan dari Internet Marketing di 2023 nanti 🔥🔥🔥
tanggal 31 Des close sampai waktu yang nggak ditentukan ya, atau mungkin bisa gak buka lagi. bisa banget malah.
gas daftar theaffiliator.id ❤️
jangan lupa pake voucher "BAKARSEMANGATNYA" 🔥🔥🔥 | 273 |
| 10 | Jadi intinya saya buat program yang namanya the.affiliator.id , program ini khusus buat yang mau main produk winning dan dibantu untuk pengirimannya juga dari gudang saya, jadi gak perlu stok. buat kamu yang sering boncos dan mau ngerasain cuan dari internet marketing di tahun 2023, program ini cocok banget buat kamu.
Kabar baiknya tepat jam 9 pagi ini, udah bisa open registrasi. dengan harga termurah. saya saranin kalo mau join, segera registrasi, soalnya tiap 50 orang harga naik 50rb, gak cuma itu. saya cuma nerima maksimal banget 200 peserta dari total waiting list yang udah sampe 600++
Pake kupon "BAKARSEMANGATNYA" Khusus buat grup ini buat dapet harga terbaik.
Yuk siap-siap registrasi di www.theaffiliator.id 🔥🔥🔥🔥 | 327 |
| 11 | Sore semua,
saya mau tanya, CPR ini murah apa mahal?
soalnya kalo buat saya pribadi jarang merhatiin CPR, fokusnya masuk profit apa nggak. karena gak ada istilah CPR mahal apa murah, yang ada marginnya gak masuk. mau CPR 100rb pun kalo margin 500rb juga gak masalah.
Nah CPR yang dibawah ini margin standar di angka 90 - 100ribuan, dengan CR kisaran 40-50%, ya masih cuan walau masih tipis. tapi kalo dikali 10 atau 100 lumayan juga buat bisa hidup layak dari Internet Marketing.
Nah produk yang saya jual dibawah ini terdiri dari berbagai macam prpduk, tiap hari yang CPR mahal langsung kill, fokus ke produk yang CPRnya lagi murah, nah ini enaknya main produk winning, gak baper sama produk. masa iya main 10 produk semuanya jelek, pasti di hari itu ada 1-2 produk yg bagus.
Join dulu grup waiting listnya disini ya » https://t.me/+nHu7AXLqOK0xZDc9
Weekend nanti mau ada webinaran buka-bukaan winning produk dan jelasin program yang tadi.
See you di grup! 🔥🔥🔥 | 406 |
| 12 | Halo semua,
Saya ada rencana mau bikin program buat pemula di IM dimana nanti saya infoin semua produk winning saya, gak cuma sampe situ, saya juga bantu support sampe ngiklan dan fullfilment atau gudang. jadi nanti member gak usah stok produk, dan semua orderan bisa dikirim dari gudang saya langsung, cuma tinggal kirim resi, produk langsung dikirim. 🔥
detail mengenai program ini saya bahas di story instagram saya disini » https://instagram.com/stories/dewafreza/2997847696263703891?utm_source=ig_story_item_share&igshid=NDdhMjNiZDg=
Nanti weekend saya ada rencana buat webinar buat program ini sekalian buka-bukaan produk winning yang sesuai di gambar dibawah ini, satu menit 3 sales, tanpa CS 100% automate di tiktokshop.
Join dulu grup telegram waiting listnya disini ya» https://t.me/+nHu7AXLqOK0xZDc9
nanti info apapun termasuk webinar linknya akan dishare disana.
See you di grup! | 384 |
| 13 | Malam semua, gw ada buat grup khusus jual beli produk/jasa digital. Produk dari gw sendiri dan dari beberapa seller yang gw kenal.
Produknya saat ini berkisar di akun FB/FP/BM. Berikutnya akan nyusul masuk jasa blast WA, management endorse super murah dll.
Plusnya grup ini adalah trusted secara kualitas dan pembayaran, karena semua yg dijual harus lewat screening gw dulu dan semua transaksi lewat gw juga.
InsyaAllah aman 🤘
Join grupnya disini ya 👉 https://t.me/+XVKwMXKAPqplZDNl
See you di grup 🔥🔥 | 340 |
| 14 | Membership ecomhunt dan 3 produk calon winning hasil riset saya. Hanya untuk pembeli hari ini dan besok, daftar sekarang » https://digitalbestproduct.store/winningproductmastery 🔥🔥🔥 | 297 |
| 15 | Membership ecomhunt dan 3 produk calon winning hasil riset saya. Hanya untuk pembeli hari ini dan besok 🔥🔥🔥 | 0 |
| 16 | Sin texto... | 198 |
| 17 | Sin texto... | 193 |
| 18 | Sin texto... | 161 |
| 19 | Sin texto... | 175 |
| 20 | Sin texto... | 161 |
