es
Feedback
DA–SIGN

DA–SIGN

Ir al canal en Telegram

— June 2021 this channel was created By the name @.ibistutorials. Yang sekarang berisi menjadi @Thetutorials. Content berisi tutorial, freebies, colouring. Dll Call center : @Thetutorials_Bot Archive : @TutorArchive Conect : @archiveibis

Mostrar más
8 716
Suscriptores
-524 horas
-357 días
-24430 días
Archivo de publicaciones
👤 sionn, kalo buat shape kamu sketch dulu gaa? 🐻 Kadang aku sketch di buku kadang aku sketch di ibisnya langsung di orek orek gityu

👤 mau ga jadi kincikuu D: 🐻 Mau dong 🥺🥺🥺

👤 Aloo, kemarin aku ultah haha, oiya anw buat Brush shapes biasanya ukurannya berapa ya?🤔🤔 🐻 Jadi gini jawabannya Penjelasan : Maaf kalo salah 🙏🏻

👤 sionn klau bikin shape pkai brush ukuran berapaa? anw semangat terus yaa! 🐻 Ukuran nya dari 10, 11, 12, 14, 17 tergantung sender biasanya kalo buat shape mentahan pake kanvas 3:4 (3k) atau 1:1 (3k)

👤 Ayo mutualan ba😆 🐻 Yug mutualan kelontong xixixi

👤 Punya BA ga? Spill ayoo 🐻 Punya nya kelontongan nderr aku habis resain dari Alfamart trus aku buka kelontongan @byBayjoy @joymynames aku jualan tas baju branded kualitas super kw impor singapura + jam rolex kw tanah Abang

👤 Kakak punya BA gak 🐻 Engga Bunya BA tapi aku jualan kelontongan @byBayjoy @joymynames aku jualan tas branded kW asli murah impor singapura

👤 pee 🥺 mutualan ch help yu 🥺👩‍❤️‍💋‍👩 🐻 Gapunya ch help 🥺

👤 Disini admin nya satu apa lebih ? 👤 brp admny dha? 😁😁🤭 🐻 Satu aja :)

sticker.webp0.00 KB

📝 Pep Tanya konco konco 👤 Halo ! mau nanya, ini pu harus izin dulu atau udah bisa langsung pakai yya? 👤 mau mutualan ba gaa? kalo mau aku cha nya kemana yaa.. 👤 Contoh tracing itu gmn ya? 👤 Dapet ide shape biasanya tuh dari apa? 👤 sion pernah art block juga ga sih ? 🤔 👤 hwo siong 👤 satu...dua...tiga...empat.... lanjutin... 👤 WOW KANGEN IONNN 😫😫💘💘💘 👤 Brush yg kamu pake biasanya namanya apa? 👤 Sion, kmu belajar buat shapes awalnya gimana? 👤 Sionnnn, kangen nihh 😵 👤 Sion biasanya kalau bikin satu shapes butuh waktu berapa jam? Sama bikin sketsa di kertas dulu atau langsung ibis? 👤 sionn, kalo buat shape kamu sketch dulu gaa? 👤 mau ga jadi kincikuu D: 👤 Aloo, kemarin aku ultah haha, oiya anw buat Brush shapes biasanya ukurannya berapa ya?🤔🤔 👤 sionn klau bikin shape pkai brush ukuran berapaa? anw semangat terus yaa! 👤 Ayo mutualan ba😆 👤 Tutor masukin foto ke torn paper di ibis dong, kyak torn paper nya tuh masih keliatan ujungnya pham ga sih :') 👤 Tutorial buat watermark di testi dong ka :(( 👤 Punya BA ga? Spill ayoo 👤 Bikin shape biasa butuh waktu brapa jam? 👤 Kakak punya BA gak 👤 Disini admin nya satu apa lebih ? 👤 Haloo 👤 hi bestie 😉 👤 pee 🥺 mutualan ch help yu 🥺👩‍❤️‍💋‍👩 👤 pep 👤 brp admny dha? 😁😁🤭 👤 Annyeong!!! 👤 Pe 👥 30 people have voted so far. 📖 Anonymous Board 🚫 This poll is closed...

📝 Pep board Ayok tanya Niko DNI no mood: Klihataj pasti 👥 1 people have voted so far. 📖 Personal Board

sticker.webp0.00 KB

Oke makasih guysssss konten hari ini ckckck

Temlep

😘💗💗💗💗

pc tentang apa ya bulan gsi.png3.72 KB

pc Deco tentang bruang.png3.47 KB

pc Deco cutestts.png3.50 KB

book pc g tuh.png3.02 KB