es
Feedback
π—žπ—§π—› π—©π—œπ—Ÿπ—Ÿπ—”π—šπ—˜

π—žπ—§π—› π—©π—œπ—Ÿπ—Ÿπ—”π—šπ—˜

Ir al canal en Telegram

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€ π—žπ—§π—› π—©π—œπ—Ÿπ—Ÿπ—”π—šπ—˜ γ…€ ˚.⋆ Welcome to desa kth channel, please don't copy everything that is here. γ…€ γ…€γ…€β‹†βœ¦] π—”π—‘π—¬π—§π—›π—œπ—‘π—š :: @FODSKTHBOT γ…€γ…€β‹†βœ¦] 𝗠𝗣𝗣𝗦 :: @DSKTHTEMAN_BOT γ…€γ…€β‹†βœ¦] π—”π—‘π—’π—§π—›π—˜π—₯ :: @DSKTH γ…€γ…€ @KTHRPW1 @DSKTHOFC

Mostrar mΓ‘s
El paΓ­s no estΓ‘ especificadoLa categorΓ­a no estΓ‘ especificada
2 053
Suscriptores
Sin datos24 horas
Sin datos7 dΓ­as
Sin datos30 dΓ­as
Archivo de publicaciones
calm down babe, nanti gua hapus ini semua biar ga halangi kinerja kalian

oiya ya, i don't really care much if u share the information my real life. I'm not bothered by what my God gives me πŸ˜‚πŸ˜‚ kalau lu jadiin rl gua Boomerang, kocak sih

gua padahal termasuk admin lama. kok ga dijoinin juga ke team

gua takut join, takut tiba tiba di kick. bukan ga terima sih, lebih tepatnya gua kaget. why? any reason?

temen gua sebaek itu aja lo jahatin

emang bagusan bubar, ngapain di pertahanin. mending jadi gc bebas aja πŸ˜‚

enak banget ajg prepileknya tinggal masuk, join pake label admin. terus ga kerja. lu kira lu fo nya apa ya. kaya siapa ya ga kerja itu. hm, Rp G

baek baek lo sama temen gw. baik banget dia masih mau perjuangin desa

adminnya seru seru ya. sangking seru nya mau nangis gua

enak banget ajg lu pada dapat prepilek

lagian sinting aja anjir anak anaknya semua

bubar aja anjir Desa kth. gajelas juga