💐 Skincare Diary.
Ir al canal en Telegram
— a place for i share about beauty things. cek all pinned message biar lebih afdhol 📱 find me on @.awawaskin 🎀 belongs to : @makeupable 💌 contact : @skincareablebot https://t.me/skincareable
Mostrar más1 683
Suscriptores
-324 horas
+207 días
+4030 días
Carga de datos en curso...
Canales Similares
Nube de Etiquetas
Sin datos
¿Algún problema? Por favor, actualice la página o contacte a nuestro gerente de soporte.
Menciones Entrantes y Salientes
---
---
---
---
---
---
Atraer Suscriptores
diciembre '24
diciembre '24
+31
en 0 canales
noviembre '24
+103
en 0 canales
Get PRO
octubre '24
+120
en 0 canales
Get PRO
septiembre '24
+64
en 0 canales
Get PRO
agosto '24
+12
en 0 canales
Get PRO
julio '24
+28
en 0 canales
Get PRO
junio '24
+67
en 0 canales
Get PRO
mayo '24
+58
en 0 canales
Get PRO
abril '24
+230
en 0 canales
Get PRO
marzo '24
+46
en 0 canales
Get PRO
febrero '24
+102
en 0 canales
Get PRO
enero '24
+87
en 0 canales
Get PRO
diciembre '23
+101
en 0 canales
Get PRO
noviembre '23
+39
en 0 canales
Get PRO
octubre '23
+60
en 0 canales
Get PRO
septiembre '23
+170
en 0 canales
Get PRO
agosto '23
+15
en 0 canales
Get PRO
julio '23
+29
en 0 canales
Get PRO
junio '23
+93
en 0 canales
Get PRO
mayo '23
+142
en 0 canales
Get PRO
abril '23
+74
en 0 canales
Get PRO
marzo '23
+74
en 0 canales
Get PRO
febrero '23
+75
en 0 canales
Get PRO
enero '23
+78
en 0 canales
Get PRO
diciembre '22
+113
en 0 canales
Get PRO
noviembre '22
+66
en 0 canales
Get PRO
octubre '22
+76
en 0 canales
Get PRO
septiembre '22
+76
en 0 canales
Get PRO
agosto '22
+242
en 0 canales
| Fecha | Crecimiento de Suscriptores | Menciones | Canales | |
| 08 diciembre | 0 | |||
| 07 diciembre | +5 | |||
| 06 diciembre | +5 | |||
| 05 diciembre | 0 | |||
| 04 diciembre | +1 | |||
| 03 diciembre | +4 | |||
| 02 diciembre | +8 | |||
| 01 diciembre | +8 |
Publicaciones del Canal
btw guys ak kemarin dapet promo deo teratu yang 60gr diharga 30k an 😭❤️ ini katanya anti perspirant yang bagus buat nahan keringet sama bb. nanti ak review beneran works engganya yaa
| 2 | rekomendasi varian buttered dong guys selain strawberry & unscenteddd | 468 |
| 3 | serius buttered cuma 20k an? dulu beli 40kan 😭😭😭😭 | 456 |
| 4 | butteredd https://s.shopee.co.id/4AguwmyfV7 | 439 |
| 5 | #ReviewJujur ✦ Finally Found You Oat Standing Retinal Eye & Face Cream
⭐️ 5/5
salah satu eye cream favorite aku! teksturnya gel cream yang agak kekuningan gitu (karena dari kandungan retinalnya). sebenernya ini bisa untuk seluruh wajah sih, tapi aku prefer dipake in di under eye aja. teksturnya cepet nyerep, gak lengket, bikin lembab dan boom nya lagi dia ngurangin garis halus, ngencengin dan pudarin dark di under eye ku! terus pernah aku iseng buat pakein ke area siku-siku dan mata kaki. andd works buat bikin lembabbbb jugaa!
sejauh ini belum nemuin minus nya sih, good job ffy! 👏🏻
so buat kalian yang lagi nyari atau masih bingung mau pake eye cream dari mana, saran aku coba ini dulu deh sebelum ke yang lain! 😽
🛍 where i buy? HERE'S | 435 |
| 6 | sticker.webp | 334 |
| 7 | #ReviewJujur ✦ Finally Found You Soy Bright Moisturizer
⭐️ 4/5
Moisturizer yang nyaman banget buat all skin type, especially dry skin kaya aku. Sangat ngunci hidrasi dan kelembaban kulit 💯 Setiap dipakai malam, pagi nya pas cuci muka pasti kulit lebih halus dan lembab glowing gituu. Ingredients didalamnya pun sensitif skin friendly cz from natural ingredient ✨ bisa untuk kulit yang lagi berjerawat ataupun redness juga. Mudah menyerap, gak greasy dan gak berat sama sekali. Cocok dipakai sebagai as primer juga lagi bikin makeup nempeeel.
But sadly klaim mencerahkannya diaku belum berasa setelah 1 bulan pemakaian ini. Mungkin perlu take more time ya buat kerasanya.
🛒 where i buy : here's
Tertarik buat cobain? | 408 |
| 8 | sticker.webp | 364 |
| 9 | #ReviewJujur ✦ Abib Airy Sunstick Smoothing Bar SPF 50+ (Water Resistant)
🛍 where i buy : stylekorean.com
(+) yang aku suka dari dia tuh bener-bener kerasa water resistant nya. kalo lagi pakai sunscreen ini terus cuci muka kerasa banget ada yang ngehalangin di permukaan kulit gitu paham gakk wkwk. water resistant nya juga bisa tahan sampai 80 menit/1,2 jam! udah SPF 50+, cocok buat dipakai waktu berenang. gak greasy, gak berat tapi masih kerasa 'pakai sunscreennya', ga whitecast dan ga bikin piling karena dia ini tipe sunstick yang transparan setelah diapply ke wajah. bukan tipe sunscreen/sunstick yang neko-neko sih, simple tapi proteksinya maksimal dan nyaman dikulit. itu yang penting ❤️
(-) kayak yang udah aku bilang, dia masih kerasa kayak lagi pakai sunscreennya tapi engga yang sampai berat. cuma dia emang butuh waktu lebih buat nge-setnya sih. dia juga packagingnya bulky, lumayan makan banyak tempat di pouch mungilku.
cocok buat yang suka berenang atau olahraga lainnya deh. tertarik buat coba? 👀 | 460 |
| 10 | kalian yang suka olahraga, keringetan, apalagi berenang. suka struggle buat pilih sunscreen yang bisa proteksi kulit kalian gak sih? akuu punyaa rekomendasinyaa nihh 😘 jam 21.00 WIB yah ak share | 452 |
| 11 | sticker.webp | 1 |
| 12 | sticker.webp | 444 |
| 13 | ikutan ga di @eleggia yuk sengku, hadiahnya skincare tuhh 👀 | 248 |
| 14 | BIG GIVEAWAY @ELEGGIA SPECIAL #ELERIA 5K SUBS! 📢📢
RULES :
1. Subscribe @Eleggia @Eelegia (dilarang unsubs, unsubs = banned permanent).
2. Wajib sebar postingan Giveaway ke channel publik/story/bot/lpm, dibebaskan untuk menyebarkan dimana saja. Jangan lupa untuk screenshot.
3. Dilarang untuk menghapus postingan sebar sebelum Giveaway dinyatakan telah benar-benar selesai.
4. Drop nomor secara acak 1-300, tidak boleh sama dan tidak boleh diedit.
5. Hadiah akan didapatkan perorangan. Jadi 1 pemenang = 1 hadiah.
🔔 SPECIAL PRESENT :
1. Facetology Micellar Water Hydra Cleanser 300ml
2. Facial Wash Npure Noni 50ml
3. Toner Npure 150ml
4. Moisturizer Glad2Glow warna pink 30gr
5. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++ 50ml
6. Sheetmask Bio Aqua 6 pcs
🔔 ANOTHER PRESENT :
1. Gofood maksimal Rp 50.000 untuk 2 pemenang.
End 6 Juli 2024, 22.00 WIB.
Pengumuman 7 Juli 2024, 10.00 WIB.
NOTE : Untuk skincare biaya ongkir ditanggung pemenang, kecuali jika di pulau Jawa biaya ongkir akan diusahakan ditanggung Eleggia. Dan untuk gofood biaya ongkir sepenuhnya ditanggung oleh Eleggia. | 262 |
| 15 | guys disini kalian ada yang rambutnya di bleaching + coloring? | 424 |
| 16 | akun awawa cuma @awawaskin ya. diluar itu berarti bukan awawa. | 893 |
| 17 | Hero kulit aku!💖 | 698 |
| 18 | #beautyask saran fw gentle untuk st oily dong beauties, kalau bisa yang affordable yaa, thank you! | 1 |
| 19 | #BeautyAsk aku udah sebulanan pake ss facetology malah jadi beruntusan😔 mau fokus ilangin beruntusan, mending beli ss azarine cma, mask nya acnaway, atau serum acne nya azarine x marvel ya?? Yang cepet ilangin beruntusan juga | 1 |
| 20 | #beautyask saran masker buat kulit jerawat+komedoan dong. tia! | 1 |
