.⌣፝࣪ 𝓢weet piano﹗ : 🎀 ྀིᥩ
Ir al canal en Telegram
࿙⃛࿚⃛࿙⃛࿙⃛࿚⃛࿙⃛࿚⃛࿙⃛࿙⃛࿙⃛࿚⃛ ୨୧ ࿙⃛࿚⃛࿙⃛࿚⃛࿙⃛࿙⃛࿙⃛࿙⃛࿚⃛࿙⃛࿚⃛ contact : @jjirai
Mostrar másEl país no está especificadoLa categoría no está especificada
662
Suscriptores
+324 horas
+367 días
+12130 días
Archivo de publicaciones
TIMAN TIMUNKU KOK PADA LUCU2 SEMUA YA HARI INI?? (kalian lucu setiap hari kok) makasih banyak, senderr! i believe that people around you are always happy because of you :3
TIMAN TIMUNKU KOK PADA LUCU2 SEMUA YA HARI INI?? (kalian lucu setiap hari kok) makasih banyak, senderr! i believe that people around you are always happy because of you :3
o-oh... i'm sorry to hear that you've been in a confusing situation, sender ;( peluk jauh buat kamuu! semoga hal2 yang terbaik & membahagiakan datang kepada kalian berdua yaa. it's alright to feel confused now, kadang jawaban dari kegelisahan memang perlu waktu tapi itu yang paling tepat
TIMAN TIMUNKU KOK PADA LUCU2 SEMUA YA HARI INI?? (kalian lucu setiap hari kok) makasih banyak, senderr! i believe that people around you are always happy because of you. :3
o-oh... i'm sorry to hear that you've been in a confusing situation, sender ;( peluk jauh buat kamuu! semoga hal2 yang terbaik & membahagiakan datang kepada kalian berdua yaa. it's alright to feel confused now, kadang jawaban dari kegelisahan memang perlu waktu, tapi itu adalah yang paling tepat
ini kesayanganku bukan sih? huhuu maaf bb, aku buruan jirai/jirai kei ku hampir semua sold. tapi aku selalu nyari kok, soalnya secinta itu sama jirai kei
hmm bisa dibilang sering juga, aku selalu nargetin walaupun aku capek/sibuk sama kerjaan setidaknya aku ada promosi 1 bbc tiap hari. kecuali kalau sakit/ada acara keluarga
aww thank you so much, sender! semoga harapan yang kamu panjatkan ke orang lain selalu berbalik ke kamuu, i wish for your happiness & your goals could be achieved 🫶
dann rezeki itu bisa dateng darimana aja/bentuk apa aja, yang jelas usaha kita nggak ada yang terbuang sia2. percaya deh! apalagi di ba usn ini, promosi usn lama kita kadang ditanyain orang yang niat bgt nyelem
hehee bisa aja deh, nder! kalau itu pertanyaan, jawabannya karena untungnya aku masih dikelilingi orang2 baik like my friends, my family... dan tentunya kalian semua yang pernah berinteraksi sama aku, aku bisa nyaman mengekspresikan diriku sendiri :D
GLAD TO HEAR THAT, SENDERR. THANK YOU SO MUCHH! i also luv how kind you are for saying so 🩷
