es
Feedback
@HelsQuart. (Alex Dorame's love bot)

@HelsQuart. (Alex Dorame's love bot)

Ir al canal en Telegram

(DD:DNE) Previously @Shenserely. ; in each curves of lines, accentuanted by the light that gleamed beneaths. @Lzumiere. (Arch : @helenotisf)

Mostrar más
El país no está especificadoLa categoría no está especificada
356
Suscriptores
+224 horas
+87 días
+3330 días
Archivo de publicaciones
Yang minor janvan dibuka ya ntar kalo gua ada post titlenya ada warning NSFW. terserah sih sebenernya soalnya gua seumuran kalian juga bandel.

Justru ini pointnya gak sih..

Dipinggir meja bahaya, ntar punggung kita kegesek gesek dan robek sampe tulang punggung kita geser keluar karna sisi tajam mejanya

Affectionately embracing you. ♥

Cuman buat ini.
Cuman buat ini.

Bukan aneh aneh kok (kayaknya)

A whisper message to anyone. Anyone can read it!

Hey
Anonymous voting

Please cie cie in t.me/lzumiere sama beliau.

Kalian percaya gak gua gambarnya gak pake ref MAAF. DIRTY MINDED BANGER GUA KESANNYA.

Ive gone crazy due to colleges matter like pipe down hello gua maba.
Ive gone crazy due to colleges matter like pipe down hello gua maba.

Sirius. (after a nite with me)(drew this out of nowhere).
Sirius. (after a nite with me)(drew this out of nowhere).

Needed to cool the steams off. (Lesuvangetannirtolong)
Needed to cool the steams off. (Lesuvangetannirtolong)

That Harry osborns stare.
That Harry osborns stare.

Joyous 700 plus 1, apple pie.

Me and my tendencies to question someone who happened to be really close with me in a certain manner. Sorry, gua pria anu.

I sometimes am the one who seeks, sometimes i could be the one who makes the not-so-alright decision. This song hits close to home.. Dare i say.

Repost from N/a
@Lzumiere as Why'd you Only call me when you're high Demi dah kata gua mah ka satria perwujudan dari ini lagu anjir, dia attr
@Lzumiere as Why'd you Only call me when you're high Demi dah kata gua mah ka satria perwujudan dari ini lagu anjir, dia attractive bngt cokk gua yakin lu smua yg mutual sama dia jg setuju. Vibesnya bnr bnr narik orang banget, misterius dikit jg tp asik anjay, tp keknya tuh harus nunggu momen momen tertentu biar bisa interaksi, yg bnr bnr interaksi. Ibarat lagu ini, yg bnr bnr interaksinya cmn waktu mabok dan itu pun di jam 3 pagi coy, abis itu mah kek yaudah aja...

sticker.webp0.00 KB