𝐏𝐔𝐏𝐄𝐘 𝐌𝐀𝐑𝐊𝐄𝐓 :3
Ir al canal en Telegram
own : @pupuyie ✦.. testiemonial : @rnkdonk ㅤㅤㅤsince : 24 - 11 - 2023 always avrek @rekberfamous smua stock disini hasil buy/ress
Mostrar más548
Suscriptores
+124 horas
+407 días
+23930 días
Número de Publicaciones
Carga de datos en curso...
Reacciones
Comentarios
Estrellas de Telegram
PUBLICACIONES TOP por
Carga de datos en curso...
Análisis de publicación
Mensajes | Ver dinámicas | |||||
6k anin stylish
inven mayan
awr 34 utuh
mm2 lv63
adoptme trash
pm @kaluiP | 47 | 1 | 0 | 0 | Loading... | |
35k
awr554
@dikasatoru412 | 52 | 0 | 0 | 0 | Loading... | |
30k
ava cewe
malvi on
evade level 122
@dikasatoru412 | 44 | 0 | 0 | 0 | Loading... | |
who take zepetot anim jibun | 230 | 1 | 2 | 0 | Loading... | |
10k reg indo
inven mayan
anim 2
gg adopt me trash can trade
gg vd level 27
pm @kaluiP | 43 | 0 | 0 | 0 | Loading... | |
hyxen delay | 1 | 0 | 0 | 0 | Loading... | |
joys verif email mu | 1 | 0 | 0 | 0 | Loading... | |
7k, age blm keverif atas bawah @yTimbul | 63 | 0 | 0 | 0 | Loading... | |
bin 20 @fantastyy_ID | 255 | 1 | 0 | 0 | Loading... | |
Sin texto... | 264 | 1 | 14 | 0 | Loading... | |
Sin texto... | 4 | 0 | 0 | 0 | Loading... | |
h | 1 | 0 | 0 | 0 | Loading... | |
18k
limit 5kr/d
aw34r
inven ada lagi
gg adopt me vip bnyk pet
gg 99n uda 28 hari
gg mm2 lvl 8
gg lain unchek
@yTimbul
avrek | 69 | 0 | 3 | 0 | Loading... | |
hart aja
ada yg take ga acc cwe/cwo tapi lebih perioritas kan ke cewe anim ada 7 invent jibun banget
main adoptme ada pet nya
main brokheave ada gp nya juga
game lain ga cek gb nya di history pembelian masi ada
@Kexinfgtng | 30 | 0 | 0 | 0 | Loading... | |
10k @hikeari | 31 | 0 | 0 | 0 | Loading... | |
https://t.me/elpeemo
ni lpm ada yg mw take 30/25 kh? | 24 | 0 | 0 | 0 | Loading... | |
detail cek @detailvier
anim bold on
ava cewe
33k pm @vshounen | 55 | 0 | 0 | 0 | Loading... | |
sticker.webp | 44 | 0 | 0 | 0 | Loading... | |
hart in aja
mulgend
uda hold 2 hari di aku
aku plus limit 10kr ( belum ke pakai )
plus sampai tgl 26 sep, kl hoki bisa ke renews
age 17+ blm verif
acc anim 3, adidads, old, rtho
background ada 5
ada item berefek 2/3 gitu
gg game rame, cmn udah males cek krna lag huhu
hart aja | 5 | 0 | 0 | 0 | Loading... | |
gig r85 @karairy | 28 | 0 | 0 | 0 | Loading... |

