ch
Feedback
CDECODE open

CDECODE open

前往频道在 Telegram

Where style meets hustle and every find feels like a win—welcome to your new favorite store, where confidence is curated and every piece has purpose. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤTouchpoint at @kFaiyaz ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ @cdecodebot

显示更多
2 103
订阅者
无数据24 小时
-137 天
-4930 天
帖子存档
🔤🔤🔤🔤🔤 🔤🔤🔤🔤🔤🔤 yang baju hijau punya gua jangan pegang🔫 lihat doang boleh dikit aja😸 🔤🔤🔤🔤 🔤🔤 https://t.me/+V
+3
🔤🔤🔤🔤🔤 🔤🔤🔤🔤🔤🔤 yang baju hijau punya gua jangan pegang🔫 lihat doang boleh dikit aja😸 🔤🔤🔤🔤 🔤🔤 https://t.me/+VgGhCqpcmXw1NjQ1 https://t.me/+VgGhCqpcmXw1NjQ1 pfp? 👉 @kyleepfpbot

channel doujin 🤝 🤝⚠️ yang suka manga doujin bl join channel ini translate dari china-indo dan beberapa bahasa lainnya 🟩 bu
+2
channel doujin 🤝 🤝⚠️ yang suka manga doujin bl join channel ini translate dari china-indo dan beberapa bahasa lainnya 🟩
bukan channel 📵 tapi ketika ketahuan repost 1 saja pdf gua, semua format akan gua password/join 📵 dan harga join 📵 10 juta seminggu🖕
join?!! nah sini ⬇️⬇️⬇️ 🔗 https://t.me/doujinBLmangaR18 🔗 https://t.me/doujinBLmangaR18 🔗 https://t.me/doujinBLmangaR18 pfp? 👉 @kyleepfpbot

join cuy🤣🤣 yakin lu gak mau join kalo manhwa nya ginian mana lesser cahaya bulan lagi🤣🤣 kalo gak join gua datangin lu ker
+3
join cuy🤣🤣 yakin lu gak mau join kalo manhwa nya ginian mana lesser cahaya bulan lagi🤣🤣 kalo gak join gua datangin lu kerumah, gua seret lu buat join🗿 koncol gua segede paha masih gk mau join💅😠😡 🔣 link?!! nah dibawah y : https://t.me/threeleggedwarrior_manhwa https://t.me/threeleggedwarrior_manhwa https://t.me/threeleggedwarrior_manhwa pfp? 👉 @kyleepfpbot

manhwa 🔞🔞🔞🔞 •• bocil ep-ep minggir lu gak diajak ‼️ 👌 eVVe gaya gitaris 👌 hampir semua chp adegan eVVe 👌 batang segede
+3
manhwa 🔞🔞🔞🔞 •• bocil ep-ep minggir lu gak diajak ‼️ 👌 eVVe gaya gitaris 👌 hampir semua chp adegan eVVe 👌 batang segede pohon pinus link 👇👇 https://t.me/+gv3zsymPBtwwNzA1 https://t.me/+gv3zsymPBtwwNzA1 https://t.me/+gv3zsymPBtwwNzA1 pfp? 👉 @kyleepfpbot

ngakak cukk liat kelakuan mereka🤣🤣 pasti bosen kan baca manhwa yang tegang² mulu nah gua kasih manhwa komedi dijamin beda d
+4
ngakak cukk liat kelakuan mereka🤣🤣 pasti bosen kan baca manhwa yang tegang² mulu nah gua kasih manhwa komedi dijamin beda dari yang lain🤣 join sini mari ngocok perut bersama🤣🗿 nah link nya : https://t.me/NothingButANumber https://t.me/NothingButANumber https://t.me/NothingButANumber pfp? 👉 @kyleepfpbot

Ada yang tau manhwa ini? Yapp ini manhwa terlama dri tahun 2020 yng smpe skrng msi ongoing😋 Jdi ini menceritakan tentang dew
+3
Ada yang tau manhwa ini? Yapp ini manhwa terlama dri tahun 2020 yng smpe skrng msi ongoing😋 Jdi ini menceritakan tentang dewa mesir cantik yng nmanya seth, dewa perang/gurun pasir, dia jdi raja tirani (kejam) krna benci sma saudaranya sndiri alhasil dibunuh eh setelah saudaranya mati dan pnya anak dri istrinya mlah anaknya suka dia coyyy apalgi nnti dia bakal direbutin asli si emg secantik ituu wehh si dewa satu ini😍😍 Penasaran sma ceritanya? Cuss lngsung join yng pstinya jrng ada bahkan untuk genre bl selucuuu ini😜😜 https://t.me/+U7U2rFDZy7tmZmI9 https://t.me/+U7U2rFDZy7tmZmI9 https://t.me/+U7U2rFDZy7tmZmI9 NOTE: WAJIB PAKAI PP+ID. pfp? 👉 @kyleepfpbot

🔴RED MANSION END S1 🔴 banyak adegan kekerasan❗️ ● bagi yg tidak suka BDSM ● nyali kek bebek ● mual muntah serangan jantung
+4
🔴RED MANSION END S1 🔴 banyak adegan kekerasan❗️
● bagi yg tidak suka BDSM ● nyali kek bebek ● mual muntah serangan jantung ● meninggoy ~ JANGAN JOIN‼️
link channel : https://t.me/redmansionsubindo https://t.me/redmansionsubindo https://t.me/redmansionsubindo pfp? 👉 @kyleepfpbot

Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️ Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️ Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️ baru aja buka chp 1 udah dikasih gaya helikopter😙😙 (oiya baru pindah channel cuy😏) ⬇️ channel
+3
Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️ Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️ Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️ baru aja buka chp 1 udah dikasih gaya helikopter😙😙 (oiya baru pindah channel cuy😏)
⬇️ channel khusus PJ OnGoing ⬇️ apabila hanya ada 1 chapter jangan heran ⬇️ ada pj OnGoing lainnya juga~ ⬇️ setelah gabung dimohon baca rules terlebih dahulu
Link :❗️❗️ https://t.me/+DQ2HP9GEhdxhNDE1 https://t.me/+DQ2HP9GEhdxhNDE1 https://t.me/+DQ2HP9GEhdxhNDE1 pfp? 👉 @kyleepfpbot

join channel baru gua ..manhwa ongoing transmigrasi kedalam novel🤭 kelanjutan descripstion?? cek di channel📌 masuk aja dulu
+4
join channel baru gua ..manhwa ongoing transmigrasi kedalam novel🤭 kelanjutan descripstion?? cek di channel📌 masuk aja dulu, intip - seru - lanjut ...gk seru? - out channel (blok permanent) no debat🔥 link : 👆 https://t.me/retirementnotlove 👆 https://t.me/retirementnotlove 👆 https://t.me/retirementnotlove pfp? 👉 @kyleepfpbot

🔣PJ ONLY MANHWA SHORT🔣 🔣PJ belum semua di post!!💗 sorry gk menerima member dibawah umur🚫 jauh jauh lu bocil❗️❗️ 🔣link ?
+3
🔣PJ ONLY MANHWA SHORT🔣 🔣PJ belum semua di post!!💗 sorry gk menerima member dibawah umur🚫 jauh jauh lu bocil❗️❗️ 🔣link ?? ⬇️⬇️ https://t.me/+DDqhYP6jdOxlMTBl 👈 https://t.me/+DDqhYP6jdOxlMTBl 👈 https://t.me/+DDqhYP6jdOxlMTBl 👈 pfp? @Dalmoreking_bot

📢🔤🔤🔤🔤🔤⌨️⌨️⌨️3️⃣⌨️🔔 Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️⌨️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️ ✅ 𝗢𝗡𝗟𝗬 10𝗸 ➡️𝟭 𝗕𝗨𝗟𝗔𝗡 ✅ 𝗢𝗡𝗟𝗬 25𝗸 ➡️ 𝟲 𝗕𝗨𝗟𝗔𝗡 ✅𝗢𝗡𝗟𝗬 �
+1
📢🔤🔤🔤🔤🔤⌨️⌨️⌨️3️⃣⌨️🔔 Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️⌨️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️ ✅ 𝗢𝗡𝗟𝗬 10𝗸 ➡️𝟭 𝗕𝗨𝗟𝗔𝗡 ✅ 𝗢𝗡𝗟𝗬 25𝗸 ➡️ 𝟲 𝗕𝗨𝗟𝗔𝗡 ✅𝗢𝗡𝗟𝗬 𝟯5𝗸 𝗣𝗘𝗥𝗠𝗔𝗡𝗘𝗡
👀 Bisa request Animasi yang kalian Mau
🔠🔠🔠⌨️🔠🔠🔠🔠 ✅ 𝗢𝗡𝗟𝗬 10𝗸 ➡️𝟭 𝗕𝗨𝗟𝗔𝗡 ✅ 𝗢𝗡𝗟𝗬 25𝗸 ➡️ 𝟲 𝗕𝗨𝗟𝗔𝗡 ✅ 𝗢𝗡𝗟𝗬 𝟯5𝗸 𝗣𝗘𝗥𝗠𝗔𝗡𝗘𝗡
👀 Bisa request Artis yang kalian Mau
𝗢𝗡 𝗥𝗘𝗔𝗟⬇️ 🎵𝗛𝗜𝗥𝗢𝘅𝗥𝗬𝗢𝗧𝗔 🎵𝗠𝗔𝗫𝘅𝗬𝗢𝗦𝗛 🎵𝗝𝗔𝗩𝘅𝗛𝗘𝗥𝗢 🎵𝗙𝗔𝗞𝗘 𝗜𝗗𝗢𝗟 🎵𝗣𝗥𝗘𝗚𝗡𝗔𝗡𝗧 𝗦𝗘𝗫 🎵𝗖𝗢𝗦𝗣𝗟𝗔𝗬 🎵𝗗𝗥𝗔𝗠𝗔 𝗕𝗟 《SUB INDO》 🎵𝗕𝗗𝗦𝗠, 𝗚𝗔𝗡𝗚𝗕𝗔𝗡𝗚, & 𝗥𝗔𝗣𝗘 🐱𝗦𝗘𝗠𝗨𝗔 𝗚𝗘𝗡𝗗𝗘𝗥🐱 𝗢𝗡 𝗔𝗡𝗜𝗠𝗔𝗦𝗜⬇️ 🔣𝗚𝗘𝗡𝗦𝗛𝗜𝗡 𝗜𝗠𝗣𝗔𝗖𝗧🔣 🔣𝗛𝗢𝗡𝗞𝗔𝗜 𝗦𝗧𝗔𝗥𝗥𝗔𝗜𝗟🔣 🔣𝗡𝗨:𝗖𝗔𝗥𝗡𝗜𝗩𝗔𝗟🔣 🔣𝗞𝗜𝗡𝗚𝗦 𝗥𝗔𝗜𝗗🔣 🔣𝗛𝗬𝗨𝗡𝗚𝗥𝗬🔣 🔣𝗥𝗘𝗦𝗜𝗗𝗘𝗡𝗧 𝗘𝗩𝗜𝗟🔣 🔣𝗦𝗧𝗢𝗥𝗬 𝗢𝗙 𝗭𝗘𝗟𝗗𝗔 𝗕𝘅𝗕/𝗕𝘅𝗚🔣 🔣𝗠𝗢𝗡𝗦𝗧𝗘𝗥/𝗧𝗘𝗡𝗧𝗔𝗖𝗟𝗘🔣 🔣𝗔𝗡𝗜𝗠𝗔𝗦𝗜 𝗥𝗔𝗡𝗗𝗢𝗠 (𝗩𝗶𝗰𝘁𝗼𝗿𝗫𝘆𝘂𝗿𝗶, 𝗚𝗼𝗷𝗼𝗫𝗴𝗲𝘁𝗼, 𝗕𝗢𝗞U 𝗡𝗢 𝗛𝗘𝗥𝗢 𝗦𝗘𝗥𝗜𝗘𝗦 𝗗𝗟𝗟) 🔣 🔣𝗔𝗡𝗜𝗠𝗘 𝗬𝗔𝗢𝗜🔣𝗗𝗢𝗡𝗚𝗛𝗨𝗔 𝗕𝗟🔣 😍 CUSSS LANGSUNG CEK DI KATALOG NYA🥳 😳 VVIPDSEARCHKATALOG ⬅️ 👍 VVIPDSEARCHKATALOG ⬅️ 🥰 VVIPDSEARCHKATALOG ⬅️ 😟 ᥣᥙ⍴ᥲ ᑲіᥣᥲᥒg kᥲᥣ᥆ ძі ᥴһᥲᥒᥒᥱᥣ REAL & ANIMASI ᥲძᥲ ȷᥙgᥲ ᑲ᥆𝗍ᥡ ᑲᥱr⍴ᥙssᥡ gᥙᥡs😍❤️‍🔥 🍌KALIAN JUGA BISA REQUEST VIDEO YANG KALIAN MAU😘 🍑TOTAL VIDEO REAL 7️⃣🅾️🅾️➕ 🍆TOTAL VIDEO ANIMASI 7️⃣🅾️🅾️ ᥴᥙss ᥲһһһ ȷ᥆іᥒ VIP D'SEARCH ᥲძmіᥒ ძіsіᥒі ȷᥙgᥲ rᥲȷіᥒ іᥒ𝗍ᥱrᥲksі sᥲmᥲ mᥱmᑲᥱr ȷᥲძі kᥲᥣіᥲᥒ ᑲіsᥲ ᥒg᥆ᑲr᥆ᥣ2/ᑲᥱrᥴᥲᥒძᥲ 𝗍ᥲᥕᥲ ȷᥙgᥲ😄☺️☕️ 𝗠𝗮𝘂 𝗣𝗙𝗣 ?? @Dalmoreking_bot

hey para calon penghuni channelku😋 mwehehe ...ada manhua baru nih,🤤 manhua bertema reinkarnasi/time travel dijamin alurnya
+4
hey para calon penghuni channelku😋 mwehehe ...ada manhua baru nih,🤤 manhua bertema reinkarnasi/time travel dijamin alurnya beda dari yang lain!👌 si uke dari abad ke-21 bereinkarnasi jadi roh kelinci karena buat kesalahan, dihukum kaisar bereinkarnasi ke 3000 dunia untuk menjalankan misi 👉gass join ajalah jangan cuma diskip doang, gak join juga, gua suruh kaisar buat kirim kalian ke 3000 dunia sekalian bareng uke mau?! nih linknya 👇👇👇👇 https://t.me/fasttraveladdictiverelationship https://t.me/fasttraveladdictiverelationship https://t.me/fasttraveladdictiverelationship Pfp? Oke share Format Kalian Di Bot @Dalmoreking_bot

CERITA TENTANG KEHIDUPAN TUAN MUDA YANG MENJADI PENYANYI 👯🎤🎶 PENDATANG BARU, TUAN MUDA🤵🏻 YANG MISKIN INI TIDAK GOYAH SED
+4
CERITA TENTANG KEHIDUPAN TUAN MUDA YANG MENJADI PENYANYI 👯🎤🎶 PENDATANG BARU, TUAN MUDA🤵🏻 YANG MISKIN INI TIDAK GOYAH SEDIKITPUN. WAJAHNYA YANG CANTIK💅 SONTAK MEMBUAT SEMUA ORANG TERPESONA💋 SUARANYA YANG MERDU BAGAIKAN KICAUAN BURUNG DIPAGI HARI🕊. DAN DARI BANYAKNYA PENGAGUM RAHASIA ADA SATU PENGAGUM RAHASIA YANG TIDAK TERDUGA🙊 SANGAT TIDAK DAN TIDAK👻👻😈 [•.•ิ] Apa?? Nungguin? Kepo? Lahh kalau gitu diJOIN ajaaaahhhhh~ ׅ꯱ꪱׁׁׁׅׅׅᥣׁׅ֪ɑׁׅhׁׅ֮ƙׁׅɑׁׅ݊ꪀ ժׁׅ݊ꪱׁׁׁׅׅׅtׁׅꫀׁׅܻ݊ƙׁׅɑׁׅ݊ꪀ ժׁׅ݊ꪱׁׁׁׅׅׅ℘ꪱׁׁׁׅׅׅյׁׅɑׁtׁׁׅׅ ժׁׅ݊ꪱׁׁׁׅׅׅυׁׅꭈׁׅυׁׅtׁׅ ɑׁׅ-ɑׁׅɑׁׅhׁׁׅׅ֮֮hׁׁׅׅ֮֮hׁׁׅׅ֮֮~↯ https://t.me/+vDyjHEbklkw3NjY1https://t.me/+vDyjHEbklkw3NjY1https://t.me/+vDyjHEbklkw3NjY1https://t.me/+vDyjHEbklkw3NjY1https://t.me/+vDyjHEbklkw3NjY1 🥂☕🥂☕🥂☕🥂☕🥂☕🥂☕🥂☕ 𝙈𝙖𝙪 𝙥𝙛𝙥❓ ☛ @BangTaejoo_bot

Lagi cari MANHWA “LEGS THAT WON'T WALK”???Dari SEASON 1 sampai SEASON 3 dan juga SIDE STORY-Nya? Atau lagi cari MANHWA yang c
+5
Lagi cari MANHWA “LEGS THAT WON'T WALK”???Dari SEASON 1 sampai SEASON 3 dan juga SIDE STORY-Nya? Atau lagi cari MANHWA yang ceritanya beda dari yang lain?misalnya Seorang OTAKU yang suka GAME OTOME sampai kebawa mimpi jadi MC yang ternyata incarannya bukan HEROIN (Cewe cantik) Tapi ternyata BAPAK-Nya si HEROIN itu😱, Atau lagi pengen baca MANHWA BL Genre Isekai?Yang Art-nya bikin Ngejreng?yang ternyata MANHWA Thailand yang Jarang ada?? Disini Ada beberapa MANHUA juga yang udah di Teel sampe END loh🤩 𝐘𝐀𝐊𝐈𝐍 𝐆𝐀𝐊 𝐌𝐀𝐔 𝐉𝐎𝐈𝐍??? 𝐏𝐉-𝐍𝐲𝐚 𝐁𝐀𝐍𝐘𝐀𝐊 𝐋𝐎𝐇𝐇🥳 𝐋𝐀𝐍𝐆𝐒𝐔𝐍𝐆 𝐂𝐔𝐒𝐒 👇👇👇 https://t.me/+-0voCbMuJIs1NjJl https://t.me/+-0voCbMuJIs1NjJl https://t.me/+-0voCbMuJIs1NjJl https://t.me/+-0voCbMuJIs1NjJl Mau pfp❓ ☛ @BangTaejoo_bot

annyeong yeoleobun kalian lagi nyari chnl yg ngetl manga, Manhwa, dan mahua?? disini tempatnya!! sudah ada berbagai jenis gen
annyeong yeoleobun kalian lagi nyari chnl yg ngetl manga, Manhwa, dan mahua?? disini tempatnya!! sudah ada berbagai jenis gendre loh dari threesome, omega, kerajaan, dan sejenisnya 𝖯enasaran?? 𝖯𝖾ncet link di bawah ya👇 https://t.me/+Q7s3rzb5Yu0yYmE1 https://t.me/+Q7s3rzb5Yu0yYmE1 https://t.me/+Q7s3rzb5Yu0yYmE1 𝙈𝙖𝙪 𝙥𝙛𝙥❓ ☛ @BangTaejoo_bot

𝘉𝘰𝘴𝘦𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘮𝘢𝘯𝘩𝘶𝘢 𝘢𝘭𝘶𝘳 𝘢𝘯𝘨𝘴𝘢𝘵?! 𝘉𝘰𝘴𝘦𝘯 𝘭𝘪𝘢𝘵 𝘶𝘬𝘦 𝘵𝘦𝘳𝘣𝘶𝘭𝘭𝘺?! 𝘊𝘢𝘳𝘪 𝘮𝘢𝘯𝘩𝘶𝘢
𝘉𝘰𝘴𝘦𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘮𝘢𝘯𝘩𝘶𝘢 𝘢𝘭𝘶𝘳 𝘢𝘯𝘨𝘴𝘢𝘵?! 𝘉𝘰𝘴𝘦𝘯 𝘭𝘪𝘢𝘵 𝘶𝘬𝘦 𝘵𝘦𝘳𝘣𝘶𝘭𝘭𝘺?! 𝘊𝘢𝘳𝘪 𝘮𝘢𝘯𝘩𝘶𝘢 𝘶𝘬𝘦 𝘭𝘰𝘵𝘶𝘴 𝘱𝘶𝘵𝘪𝘩?! " The villain loves me very much " 𝚜𝚘𝚕𝚞𝚜𝚒𝚗𝚢𝚊!!! 𝐊𝐢𝐥𝐚𝐬 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 Bɑі Үu (ukе) mеmіᥣіkі tuɡɑs dɑrі sіstеm untuk mеnɑkᥣukkɑn hɑtі Nіе Lіnɡуu (sеmе) ɑɡɑr Nіе Lіnɡуu tіdɑk mеnɡhіtɑm‼️ "buɑtᥣɑh Nіе Lіnɡуu jɑtuh cіntɑ рɑdɑmu, sеhіnɡɡɑ dіɑ tіdɑk рunуɑ wɑktu untuk mеnɡhɑncurkɑn dunіɑ уɑnɡ іndɑh іnі" ɑрɑkɑh Bɑі Үu bіsɑ mеnɑkᥣukɑn hɑtі Nіе Lіnɡуu dеnɡɑn tіnɡkɑh ᥣоtus рutіhnуɑ?? уuk jоіn untuk mеᥣіhɑt tɑktіk Bɑі Үu mеmіkɑt hɑtі Nіе Lіnɡуu👇 https://t.me/+EeB66_kodQA4ZWM1 https://t.me/+EeB66_kodQA4ZWM1 https://t.me/+EeB66_kodQA4ZWM1 https://t.me/+EeB66_kodQA4ZWM1 𝙈𝙖𝙪 𝙥𝙛𝙥❓ ☛ @BangTaejoo_bot

pengen baca manhua tpi mental udh brekdon? manhua ini solusinya!! 🗣 solusi!! kenapa ni manhua jadi solusi? menarik nih, kena
pengen baca manhua tpi mental udh brekdon? manhua ini solusinya!! 🗣 solusi!! kenapa ni manhua jadi solusi? menarik nih, kenapa manhua ini jadi solusinya?! jelas yg paling penting ukenya anti menye², Badas oh tentu, pinter apalagi, aksinya bikin paksu kelpek klepek sedikit spoiler si uke seorang Wk Direktur yg dikhianati sampai mati hal hasil dia isekai dan masuk ke tubuh seorang omega pria, yg di jual keluarganya ke pangeran Beta yg tak bisa mewarisi tahta (yang ternyata oh ternyata dia alpha) penasaran dengan kelanjutan ceritanya!! 𝖢𝗎𝗌 𝖯𝖾𝗇𝖼𝖾𝗍 𝗅𝗂𝗇𝗄 𝖽𝗂𝖻𝖺𝗐𝖺𝗁 ☟☟☟ https://t.me/+nnu-H6rfGOVjZTU1 https://t.me/+nnu-H6rfGOVjZTU1 https://t.me/+nnu-H6rfGOVjZTU1 https://t.me/+nnu-H6rfGOVjZTU1 𝙈𝙖𝙪 𝙥𝙛𝙥❓ ☛ @BangTaejoo_bot

𝘔𝘢𝘯𝘩𝘸𝘢 𝘥𝘶𝘯𝘨𝘦𝘰𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘰𝘯𝘴𝘵𝘦𝘳!! 𝘵𝘢𝘯𝘱𝘢 𝘢𝘥𝘢 𝘦𝘴𝘱𝘦𝘳 𝘥𝘢𝘯 𝘨𝘶𝘪𝘥𝘦!! 𝘶𝘬𝘦 𝘭𝘦𝘮𝘢𝘩, 𝘴𝘦�
𝘔𝘢𝘯𝘩𝘸𝘢 𝘥𝘶𝘯𝘨𝘦𝘰𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘰𝘯𝘴𝘵𝘦𝘳!! 𝘵𝘢𝘯𝘱𝘢 𝘢𝘥𝘢 𝘦𝘴𝘱𝘦𝘳 𝘥𝘢𝘯 𝘨𝘶𝘪𝘥𝘦!! 𝘶𝘬𝘦 𝘭𝘦𝘮𝘢𝘩, 𝘴𝘦𝘮𝘦 𝘳𝘰𝘩 𝘱𝘦𝘯𝘥𝘦𝘯𝘥𝘢𝘮!! "Necromancer Survival" jawabannya!!! kіᥣ⍺𝘴 cᥱrіt⍺ 𐒨h𝘰і ϒіkႸuᥒɡ (ukᥱ) ᖯ⍺ᥒɡkіt 𝗆ᥱᥒj⍺𝖽і 𝘴ᥱ𝘰r⍺ᥒɡ рᥣ⍺Ⴘᥱr ᥒ⍺𝗆uᥒ 𐒨h𝘰і ϒіkႸuᥒɡ (ukᥱ) tі𝖽⍺k t⍺u ᖯ⍺hw⍺ cᥣ⍺𝘴𝘴 Nᥱcr𝘰𝗆⍺ᥒcᥱr ⍺𝖽⍺ᥣ⍺h cᥣ⍺𝘴𝘴 tᥱrᥣᥱ𝗆⍺h 𝖽⍺rі 𝘴ᥱ𝗆u⍺ᥒႸ⍺, 𝘴⍺⍺t 𐒨h𝘰і ϒіkႸuᥒɡ (ukᥱ) 𝗆ᥱ𝗆⍺𝘴ukі 𝖽uᥒɡᥱ𝘰ᥒ t⍺ᥒр⍺ 𝖽і𝖽uɡ⍺ 𝖽іa tᥱr𝘴ᥱ𝖽𝘰t kᥱ 𝘴u⍺tu tᥱ𝗆р⍺t Ⴘ⍺ᥒɡ 𝗆і𝘴tᥱrіu𝘴 𝖽⍺ᥒ ᖯᥱrtᥱ𝗆u 𝖽ᥱᥒɡ⍺ᥒ 𝗆⍺Ⴘ⍺t Ⴘ⍺ᥒɡ 𝗆ᥱᥒ⍺kutk⍺ᥒ. "Dіᥒɡ!" ᒍᥱᥒ𝖽ᥱᥣ⍺ рᥱᥒc⍺rі⍺ᥒ 𝗆uᥒcuᥣ, 𝖽⍺ᥒ 𝗆ᥱᥒɡ⍺t⍺k⍺ᥒ... "Aᥒ𝖽⍺ tᥱᥣ⍺h 𝗆ᥱ𝗆ᖯu⍺t рᥱrj⍺ᥒjі⍺ᥒ 𝖽ᥱᥒɡ⍺ᥒ 𝘚ᥱ𝘰 D⍺w𝘰ᥒ (𝘴ᥱ𝗆ᥱ), r𝘰h рᥱᥒ𝖽ᥱᥒ𝖽⍺𝗆." Ⴘuk j𝘰іᥒ uᥒtuk 𝗆ᥱᥣіh⍺t ⍺р⍺ Ⴘ⍺ᥒɡ tᥱrj⍺𝖽і ↓↓↓ https://t.me/+hyLvslCCYaU4NWZl https://t.me/+hyLvslCCYaU4NWZl https://t.me/+hyLvslCCYaU4NWZl https://t.me/+hyLvslCCYaU4NWZl https://t.me/+hyLvslCCYaU4NWZl 𝙈𝙖𝙪 𝙥𝙛𝙥❓ ☛ @BangTaejoo_bot

Repost from Renααpfp
𝙔𝘼𝙉𝙂 𝘿𝙊𝙔𝘼𝙉 𝙊𝙈𝙀𝙂𝘼𝙋𝙍𝙀𝙏 𝙎𝙄𝙉𝙄 𝙈𝙀𝙍𝘼𝙋𝘼𝙏 🔞🔞 𝘼𝘿𝘼 𝙄𝘿𝙊𝙇 𝙔𝘼𝙉𝙂 𝙋𝙐𝙍𝘼-𝙋𝙐𝙍𝘼 𝙅𝘼𝘿𝙄 𝘼𝙇�
+3
𝙔𝘼𝙉𝙂 𝘿𝙊𝙔𝘼𝙉 𝙊𝙈𝙀𝙂𝘼𝙋𝙍𝙀𝙏 𝙎𝙄𝙉𝙄 𝙈𝙀𝙍𝘼𝙋𝘼𝙏 🔞🔞 𝘼𝘿𝘼 𝙄𝘿𝙊𝙇 𝙔𝘼𝙉𝙂 𝙋𝙐𝙍𝘼-𝙋𝙐𝙍𝘼 𝙅𝘼𝘿𝙄 𝘼𝙇𝙋𝙃𝘼 𝐓𝐄𝐑𝐏𝐀𝐊𝐒𝐀 𝐀𝐊𝐔 𝐃𝐔𝐒𝐓𝐀 𝐊𝐀𝐑𝐍𝐀 𝐆𝐑𝐔𝐏𝐊𝐔 𝟒𝐀 (𝟒 𝐀𝐋𝐏𝐇𝐀) 𝐓𝐑𝐔𝐒 𝐆𝐈𝐌𝐀𝐍𝐀 𝐃𝐎𝐍𝐆 𝐌𝐀𝐒𝐀 𝐊𝐄𝐓𝐀𝐇𝐔𝐀𝐍 𝐊𝐀𝐋𝐎 𝐀𝐊𝐔 𝐎𝐌𝐄𝐆𝐀😱😱 𝙸𝙺𝚄𝚃𝙸 𝙺𝙰𝚁𝙸𝚁 𝙸𝙳𝙾𝙻𝙺𝚄, 𝙳𝙰𝙽 𝙹𝙰𝙳𝙸𝙻𝙰𝙷 𝙵𝙰𝙽𝚂𝙺𝚄 𝙐𝙉𝘾𝙀𝙉𝘾𝙊𝙍𝙀𝘿 𝙇𝘼𝙂𝙄

siapa yang cari manhua I Like Your Pheromones omegavers tapi seme ijo green flag + uke barbar? jarang banget kan, nah ayo joi
+3
siapa yang cari manhua I Like Your Pheromones omegavers tapi seme ijo green flag + uke barbar? jarang banget kan, nah ayo join kesini 😘 ada juga manhwa baru Keep Us Together artnya lucu, smut ini ada ewenya 😋 dan masih banyak manhwa/hua yang lain, yuk buruan join ayang!! https://t.me/Aquamoony https://t.me/Aquamoony