CDECODE open
前往频道在 Telegram
Where style meets hustle and every find feels like a win—welcome to your new favorite store, where confidence is curated and every piece has purpose. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤTouchpoint at @kFaiyaz ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ @cdecodebot
显示更多2 103
订阅者
无数据24 小时
-137 天
-4930 天
帖子存档
2 103
Repost from N/a
+4
CUS GAK USAH BASA BASI MENDING BURUAN JOIN SEBELUM CHANNELNYA DI PRIVATE 😘🔥
https://t.me/+oXbh_SNlPuE4NWU9
https://t.me/+oXbh_SNlPuE4NWU9
https://t.me/+oXbh_SNlPuE4NWU9
2 103
Repost from 𝐖𝐈𝐋𝐃 𝐍𝐈𝐆𝐇𝐓 𝐈𝐈
𝐖 𝐀 𝐑 𝐍 𝐈 𝐍 𝐆 𝟏𝟖+ ⚠️⚠️⚠️
Ready 2 genre asupan bokep bxb random & bxg random tentunya semua video hot parah sayang 💋💋
𝐑 𝐔 𝐋 𝐄 𝐒 👹
-pake pp 'photo profil'✨
-pake id or username✨
Kl g ikutin rules diatas gaakan diacc🚬
GASSS LAH JOIN 🔞
➡️ https://t.me/+CkiAAzNceyxlYTA1 ◀️
➡️ https://t.me/+CkiAAzNceyxlYTA1 ◀️
➡️ https://t.me/+CkiAAzNceyxlYTA1 ◀️
➡️ https://t.me/+CkiAAzNceyxlYTA1 ◀️
➡️ https://t.me/+CkiAAzNceyxlYTA1 ◀️
GASSS LAH JOIN 🔞
This channel sensitive content and can damage or make the audience addicted, please be careful for minors and remain calm, this is an adult area`☠️
-🍓
2 103
Repost from 𝐖𝐈𝐋𝐃 𝐍𝐈𝐆𝐇𝐓 𝐈𝐈
𝐖 𝐀 𝐑 𝐍 𝐈 𝐍 𝐆 𝟏𝟖+ ⚠️⚠️⚠️
Nyari asupan bokep bxb uke manly uke binal or mulus abiss & seme hot brutal yang pastinya bikin horny 💀
𝐑 𝐔 𝐋 𝐄 𝐒 😵
-pake pp 'photo profil''✨
-pake id or username✨
Kl g ikutin rules diatas gaakan diacc🚬
LANGSUNG AJA JOIN 🔞
⚠️ https://t.me/+Blvn7OPB8oJlNzU9 ⚠️
⚠️ https://t.me/+Blvn7OPB8oJlNzU9 ⚠️
⚠️ https://t.me/+Blvn7OPB8oJlNzU9 ⚠️
⚠️ https://t.me/+Blvn7OPB8oJlNzU9 ⚠️
⚠️ https://t.me/+Blvn7OPB8oJlNzU9 ⚠️
LANGSUNG AJA JOIN 🔞
This channel sensitive content and can damage or make the audience addicted, please be careful for minors and remain calm, this is an adult area`☠️
-🍓
2 103
Repost from 𝐖𝐈𝐋𝐃 𝐍𝐈𝐆𝐇𝐓 𝐈𝐈
𝐖 𝐀 𝐑 𝐍 𝐈 𝐍 𝐆 𝟏𝟖+ ⚠️⚠️⚠️
Tersedia macam" genre asupannxx bokep mulai dari BXB BXG GXG YAOI HENTAI SOLOBOY SOLOGIRL bahkan ada SHEMALE & BOYPUSSY 🔥🔥
𝐑 𝐔 𝐋 𝐄 𝐒 🔥
-pake pp 'photo profil'✨
-pake id or username✨
-atau pake salah satunya its oke.
Kl g ikutin rules diatas gaakan diacc🚬
CLICK HERE SAYANG 🔞
⚡️ https://t.me/+OX1SNuGh_ZxhNGQ1 ⚡️
⚡️ https://t.me/+OX1SNuGh_ZxhNGQ1 ⚡️
⚡️ https://t.me/+OX1SNuGh_ZxhNGQ1 ⚡️
⚡️ https://t.me/+OX1SNuGh_ZxhNGQ1 ⚡️
⚡️ https://t.me/+OX1SNuGh_ZxhNGQ1 ⚡️
CLICK HERE SAYANG 🔞
This channel sensitive content and can damage or make the audience addicted, please be careful for minors and remain calm, this is an adult area`☠️
-🍓
2 103
Repost from Pfp kyo
+2
MANHWA OMEGAVERSE ADA BAYI
ONE SHOT ONE
SEME NYA PURA-PURA HAMIL BIAR BISA NIKAH SAMA UKE NYA, YANG PADAHAL SEME NYA ALPHA❗️❗️😱😱
MANHWA INI SERING DIJADIIN VIP, CUMAN DISINI BISA BACA GRATIS❗️❗️
CERITANYA UDAH END DAN UDAH ADA SIDE STORY❗️❗️
https://t.me/osoindo
https://t.me/osoindo
https://t.me/osoindo
PFP → @Pfpkyoooobot
2 103
Repost from Pfp kyo
+2
➡️ MANHWA REGRESI ‼️
seorang gangster yang mengalami kecelakaan beregresi ke tubuh seorang murid❗️dari anak cupu yang sering dibully jadi anak yang ditakuti‼️ kalo kalian suka action meski gak banyak adegan action nya tapi kena banget bagian actionnya, dan ini uke rasa seme👍lihat tingkah om gangsternya sini😎 gas join channelnya dan ikuti alur bagaimana om gangsternya menjalani hidup barunya sebagai siswa menengah dan balas dendam👌 link join : https://t.me/+GFqx8agFwGM1ZmU1 https://t.me/+GFqx8agFwGM1ZmU1 PFP → @Pfpkyoooobot
2 103
Repost from Pfp kyo
+4
𝙂𝙚𝙨 𝙖𝙙𝙖 𝙢𝙖𝙣𝙝𝙬𝙖 𝙨𝙢𝙪𝙩 Omegavers 𝙗𝙖𝙧𝙪 𝙣𝙞𝙝🥵🥵
Manhwa baru dari mr.blue tentang si uke yang di bully karena dia seorang Beta, trus di kasih obat sama temen yang ga suka dia, dan efek samping dari obat tersebut harus memerlukan feromon alpha😩!!!! Terus tiba tiba si seme nawarin bantuan ke uke nya, "aku lebih baik mati daripada tidur denganmu" kok respon ukenya gitu siii, gimana akhir dari hubungan mereka yaa.... Yuk kepoinn🥺🥺
𝙋𝙚𝙣𝙖𝙨𝙖𝙧𝙖𝙣 𝙜𝙖𝙠? 𝙋𝙚𝙣𝙖𝙨𝙖𝙧𝙖𝙣 𝙙𝙤𝙤𝙤𝙣𝙜𝙜𝙜𝙜
𝙔𝙪𝙠 𝙟𝙤𝙞𝙣 𝙗𝙞𝙖𝙧 𝙜𝙖 𝙥𝙚𝙣𝙖𝙨𝙖𝙧𝙖𝙣 𝙡𝙖𝙜𝙞 𝙨𝙞𝙖𝙥𝙖 𝙪𝙠𝙚 𝙨𝙞𝙖𝙥𝙖 𝙨𝙚𝙢𝙚🤫🙈
Cepat join sebelum kadaluarsa
https://t.me/+CsCaK9dGR4oxMGNl
https://t.me/+CsCaK9dGR4oxMGNl
https://t.me/+CsCaK9dGR4oxMGNl
PFP → @Pfpkyoooobot
2 103
Repost from Pfp kyo
+3
Lagi nyari manhwa A Twisted Fate?
Sini join kita udah tl loh, ceritanya ga kalah seru juga. Selain pj inti kita juga tl beberapa pj lain loh, yuk cus cepetan join.
Join sini👇👇
BURUAN JOIN‼️
BURUAN JOIN‼️
BURUAN JOIN‼️
PFP → @Pfpkyoooobot
2 103
Repost from Pfp kyo
Hong Yeoul dari piyik udah jadi primadona di kalangan cowok, sampe pernah dapet setumpuk surat cinta yang dari cowok semua😱😱
Penasaran sama ceritanya? Klik link di bawah ini👇
https://t.me/teel_bynci
https://t.me/teel_bynci
https://t.me/teel_bynci
https://t.me/teel_bynci
https://t.me/teel_bynci
https://t.me/teel_bynci
PFP → @Pfpkyoooobot
2 103
Repost from Pfp kyo
‼️ CHANNEL BARU NETES ‼️
Yang lagi nyari manhwa Unmarked Night gas buruan join udah di tl sampai mentok raw 😉
https://t.me/Geminii_Unmarked_Night
https://t.me/Geminii_Unmarked_Night
pfp → @Pfpkyoooobot
2 103
Repost from Pfp kyo
+2
‼️ CHANNEL BARU NETES ‼️
Yang lagi nyari manhwa 2020 gas buruan join udah di tl sampai mentok raw 😉
https://t.me/Geminii_2020
https://t.me/Geminii_2020
pfp →@Pfpkyoooobot
2 103
Repost from Pfp kyo
Hey Hey, lagi nyari story yg adem anyem+lucu?🥰💚 dijamin bakal suka!!
sedikit sipnosip
Tidak dapat menekan perasaannya lebih jauh, Eden akhirnya mencium Sarang di saluran internet langsung ketika dia mabuk. Dinamika antara keduanya berubah, dan Eden menjadi lebih berani, memastikan Sarang tahu bagaimana perasaannya. Akankah Sarang membalas cintanya?gimana!! penasaran knn!! cuzz langsung join udh di tl ampe end loh🥰 eitss tpi tenang aja, karna masi ada side story+pj baru manga Vampire🥰🤩 BURUAN JOIN SINI!! BURUAN JOIN SINI!! PFP:: @Pfpkyoooobot
2 103
Repost from N/a
+4
🔠🔠🔠 🔠🔠🔠🔠🔠🔠
Liat ukenya cantiiikk bngt 🤩🤩🤩 Emang bwoleee napsuannn sendiri sama keponakan 🤩?? Yang suka age gap gas join , seme posesif parah, bahkan sampe masang seluruh CCTV dirumahh, apalagi ni ukeh seneng bngt sama pamannya woyy🤩🤩🤩🤩🤩🤩 🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍 Join sini, jangan sampe ga joinnn yh https://t.me/sunsetinwater https://t.me/sunsetinwater https://t.me/sunsetinwater
2 103
+4
ihh gemes banget deh sama keluarga yang satu ini apalagi anaknya gemoy😍🤩 pecinta genre omegaverse apalagi yang ada bayi wajib baca manhws ini kuy join
https://t.me/MinmotionSyndromesubIndo
https://t.me/MinmotionSyndromesubIndo
2 103
Repost from Pfp only
+4
Heloww, siapa yang nyari illusion tapi gak ketemu ketemuu??? Ayoo gas join di chn sini😡😡
Cuplikat dari manhwa iluusion :
Hong soorim yang diculik lalu dijadiin budak,ketika usianya mencapai 20 dan tanda ditubuhnya muncul, tiba tiba dia menjadi barang transaksi untuk si penculik bejad dan si seme, si Uje sempet kabur, ehh ujung ujungnya balik juga sama pemilik aslinya ( sémě ) emng bener yh jodoh gak kemana🙈💋Ini genrenya MPREGG lohh!!! Bisa Hamill!! Bukann OMEGAVERS tapii MPREGG, Udaaa end S1 guyss, sokk joinn lah buat rereaddd!!!! https://t.me/+niuhNgwfFRZhYmJl https://t.me/+niuhNgwfFRZhYmJl https://t.me/+niuhNgwfFRZhYmJl
2 103
Repost from Pfp only
+4
😩𝗣𝗘𝗖𝗜𝗡𝗧𝗔 𝗦𝗘𝗠𝗣𝗔𝗞 𝗕𝗪𝗔𝗧𝗡𝗜𝗠 𝗪𝗔𝗝𝗜𝗕 𝗕𝗔𝗖𝗔 𝗠𝗔𝗡𝗛𝗪𝗔 𝗜𝗡𝗜😩
💓
Mana nih yang belom bisa move on sama ayang pilgyeon tenang aja, kalian liat yoon pado di manhwa ini udah plek ketiplek banget sama pilgyeon 🥺❤
ayokk sinii masuk ch nya 𝘀𝗲𝗹𝗮𝗹𝘂 𝘂𝗽𝗱𝗮𝘁𝗲 𝗺𝗲𝗻𝘁𝗼𝗸 𝗿𝗮𝘄 𝘆𝗮𝗮 ~~
.
https://t.me/FoulsslStartsubindo
https://t.me/FoulsslStartsubindo
2 103
Repost from Pfp only
+4
Ngewe 3 Some yang hot parah! Pecinta 3 some wajib banget sih baca ini komik! Bool dan mulutnya di ewe terus apalagi di entod 2 kontol dalam satu bool 🤩😏🍌
Cus join https://t.me/AManWhoGiveEverything
2 103
Repost from Pfp only
+4
𝘽𝘼𝙍𝙐 𝙆𝙀𝙏𝙀𝙈𝙐, 𝘼𝙔𝘼𝙉𝙂 𝙐𝘿𝘼𝙃 𝙉𝙔𝙀𝘽𝙀𝙇𝙄𝙉 𝙂𝙄𝙏𝙐 𝙐𝙉𝙏𝙐𝙉𝙂 𝙂𝘼𝙉𝙏𝙀𝙉𝙂😡😡 𝙐𝙠𝙚 𝙣𝙮𝙖 𝙘𝙖𝙣𝙩𝙞𝙠 𝙗𝙖𝙣𝙜𝙚𝙩 𝙠𝙖𝙣 𝙬𝙤𝙞𝙞𝙞𝙞?😭
.
𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙗𝙖𝙣𝙮𝙖𝙠 𝙣𝙜𝙞𝙠 𝙣𝙜𝙞𝙠, 𝙗𝙪𝙧𝙪𝙖𝙣 𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙙𝙞 𝙡𝙞𝙣𝙠 𝙞𝙣𝙞 😋😋
https://t.me/+_AkX3sbJ96E5ZmI1
https://t.me/+_AkX3sbJ96E5ZmI1
2 103
Repost from N/a
+6
SKUY Pecinta genre triangle Love dan hardcore violence
Hallo minna-san! Kalian lagi nyari genre omegaverse hubungan rumit cinta segitiga antara temen masa kecil dan juga manhwa lain yang jarang diteel di Ch lain?suka genre hardcore?!!! Buruan joins fujo & fudan
👿👿👿
Manhwa on going :
Wrong way dating
Trap of chance
Live hunting begins
Side story no reason
Hard boiled love S4
DLL...
Link
https://t.me/+AeVT2RcV3P03MWZl
2 103
Repost from pfp vie
+3
HEYOOOWW
SIAPA NIHH YANG NYARI SEASON 2 NYA JUSTICE ARCADE??? Ini lohh season 2 nya yang ada wleowleonya+unses👀👀, semenya big Dig lohhh yakali ah ga baca🫦🫦🫦
GAZZZ JOINN👇🏻👇🏻
https://t.me/JusticeJudoCenter
https://t.me/JusticeJudoCenter
https://t.me/JusticeJudoCenter
Pfp? @VieraPfp_bot
