ch
Feedback
penipuan qr "TOKO ANYAMAN SENIK"

penipuan qr "TOKO ANYAMAN SENIK"

前往频道在 Telegram

jauh-jauh dari qr atas nama 'TOKO ANYAMAN SENIK' ch edukasi dana > @edukasidana Bot pengaduan: @phisingqr_bot

显示更多
印度尼西亚27 534未指定类别
1 360
订阅者
无数据24 小时
-67
-2830
帖子存档
Oh engga modus guys, itu emg payment ke indomaret dan saldo na masuk ke dana kita sebagai seller, tapi walau gimanapun tetep waspada dan cari aman aja ya teman-teman.

Modus baru ga si ini? Konteks na dia mau beli apk prem ke aku
Modus baru ga si ini? Konteks na dia mau beli apk prem ke aku

Emang gak takut makan dari duit haram? 🥱

Aduh, channel ini tuh dibuat untuk himbauan hati-hati modus penipuan baru. Kenapa malah makin banyak yang praktekin 🤦🏻‍♂ Coba dong send di comsect penipuan model ini masih merajalela

https://t.me/phisingqr/302?comment=966 ini yg bener aja share jasa bikin web phising di ch gini? tobat deh bang, takut dosa jariyah walau cuma buat doang ga ikut nyebar atau nyari korban

ini jg harus hati hati, tele kalian bisa kena hack tapi mungkin targetnya anak rl yg gatau & main tele cuma seru seruan "?" t
ini jg harus hati hati, tele kalian bisa kena hack tapi mungkin targetnya anak rl yg gatau & main tele cuma seru seruan "?" tapi inget tetep hati hati walau banyak yg tau tapi takutnya masi ada beberapa orang yang ngga tau, jadi tetap be careful buat kalian semua

hallo semua, di liat liat kayanya penipuan qris ini udh ga terlalu marak ya? tapi tetep hati hati yaa, aku udh mulai aktif tele jadi kalian bisa kirim scam dalam bentuk apapun itu ke bot

Anyaman senik sudah mulai berkeliaran lagi dengan nama qris baru 'SSAUDARA' seperti di atas ini. be aware guys, jangan pernah mau kalo kalian disuruh ss saldo dan qr. tolong bantu sebarin ke channel/st kalian biar gak ada korban lagi.

qris atas nama "SSAUDARA"

mereka mulai berkeliaran lagi...

kalo belanja di alfa pake qriss pay itu berarti masukin pin juga ya?

Modusnya mau joki. Trs minta qrish terus tb2 dana kekuras. Pdhl itu aku ga kasih pin sama sekali Dan dia harusnya masukin pin baru bisa ke tarik saldo nya. Tp tiba² sudah ke kuras 200k saldoku

Kakk aku jg ketipu 200k

bosen banget bacanya kk kk kk ss kk kk ss kk kk

Kata andalan
Kata andalan

Masi berkeliaran dia

photo content

aku telat bgt tau ada ch penipuan qr toko anyaman senik😭😭😭baru aja tdi mlm aku kena tipu,jujur gatau kenapa kaya dihipnoti
aku telat bgt tau ada ch penipuan qr toko anyaman senik😭😭😭baru aja tdi mlm aku kena tipu,jujur gatau kenapa kaya dihipnotis bgt padahal dlm hati udah bilang ini aneh kok minta ss saldo yaa,terus kok dia minta qr tpi dia yg ngasih tutornya kak,dan begonya aku ss qrnya ke dia,trus dia tarik semua pesannyaa,pas aku chat lgsg ceklis 1... disitu aku ga ngeh saldo danaku hilang,krna aku fkir dia tdinya mau nipu modus yg udah tf tpi ga masuk/diedit gitu loh kak bukpemnya..eh ternyataa pas mau beli sesuatu cek akun dana,kok sisa 338 perak😭😭😭sumpah baru tau ada modus gnian,soalnya baru bgt mau 2 bulan terjun ke dunia ba😭