1 723
订阅者
无数据24 小时
-117 天
-8930 天
帖子存档
1 723
Tanya aja ya nder nanti jam 10 aku close tanya jawab nya, lanjut besok. Hiring dikit lagi close, buru join sebelum terlambat.
1 723
響 . . 𝐅𝐎𝐑𝐌𝐀𝐓 𝐓𝐑𝐀𝐈𝐍𝐄𝐄 . . 響
.. 𓏲⊹˙𝒏𝒂𝒎𝒂 𝒍𝒆𝒏𝒈𝒌𝒂𝒑 : walid stecu
.. 𓏲⊹˙𝒖𝒔𝒆𝒓𝒏𝒂𝒎𝒆 : @. Usn akun
.. 𓏲⊹˙𝒅𝒊𝒗𝒊𝒔𝒊 : ( misal ) cfo
.. 𓏲⊹˙𝒅𝒊𝒗𝒊𝒔𝒊 𝒄𝒂𝒅𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 : kesis
.. 𓏲⊹˙𝒂𝒍𝒂𝒔𝒂𝒏 𝒃𝒆𝒓𝒈𝒂𝒃𝒖𝒏𝒈 (𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒋𝒆𝒍𝒂𝒔!) : karna walid ingin memberikan hal hal yang walid ingin berikan seperti kesungguhan walid untuk menjalankan dan mengembangkan humerus dengan seluruh kreatifitas dan segala hal yang dapat membuat humerus berkembang dan terkenal di kalangan rpw dengan hal hal positif.
1 723
🦭 : beb maksud kamu format hiring ini tah? Kalo student mah beluman abis hiring ini proses baru student. Gimana coba tanya yang bener beb, aku bantu jawab yaap!
1 723
🦭 : kalo bingung bakal di ajarin sampai paham, yang terpenting itu untuk kesis teliti aja dlu masalah paham atau ga nya mengenai spreadsheet bakal di ajarin, santai aja disini mah kalian nutup mata sambil ngerjainnya juga selesai 😭
1 723
🦭 : pasti berhubungan dengan data siswa/i, jadi butuh ketelitian yap. Untuk data data nya bagaimana? Sudah di sediakan spreadsheet ya jadi tinggal masuk masukin aja data student nanti. Kalo bingung spreadsheet apa kalian bisa cari di play store yap, dia tuh lebih gampang gitu di banding excel dll
1 723
🦭 : dlu ada, sekarang sudah tidak di terapkan, karna kebanyakan yang masuk hanya mau gaji saja kontribusi nya tidak.
1 723
Kata aku mah mending ikut sebelum nyesel sih, lumayan kan ya buat nambah pengalaman 🤭
1 723
🌑. Aduh Nder pake bingung segala, disini pasti kita bimbing kok asal sender benar-benar ada niat dan mau belajar bersama.
1 723
Kalian bisa tanya disini, inget judul board ga oot ya. Keluhan segala macem bisa chat bot aja atau ke akun ofc, khusus yang ada laporan aja. Kalo kalian mau nanya mengenai sebar lpm disini gapapa yaa aku bantu jawab 😉
1 723
Yang semisal sudah di bales ke bot itu disuruh buat sebar ke 10 lpm, kalo ga punya gamasalah. Tapi khusus yang sudah kirim saja, yg belum harus sebar ya. Buat yang udah di bales bot tp ga punya lpm bisa bilang aja ya di bot, nanti di kasih link langsung.
1 723
Sorry ya guys saya lupa konfirmasi suatu hal kalo ini harus sebar minimal 10 lpm, kalo ga ada segitu bisa 5 lpm aja kok. Soalnya ini berguna banget buat memperluas kabar mengenai hiring kita. Mohon di pahami ya sekali lagi.
1 723
🌑. Waduh sabar ya nder, baru aja kemarin kami buka pendaftaran nya masa langsung di gas aja, tunggu saja seperti kamu menunggu kepastian nya, ya.
1 723
Guys ayo harus pinter literasi yaa, jangan sampai salah bertindak ataupun berbicara. Apalagi ini di ranah publik.
1 723
Hai sebelumnya terima kasih ya dan maaf kalo misal pesan di remove, karna disini sudah jelas di larang oot. Berarti memang kamu tidak bisa membaca mengenai judul dari board ini ya? Kalo ada masalah atau keluh kesah selama di humerus silahkan bilang melalui bot atau akun ofc ya, maaf ya karna pasti kamu staff lama ya.. kalo boleh terus terang saya yakin pasti kamu ingat dengan hasil wwc mu, kalo ada masalah di humerus baik di luar lingkungan maupun di dalam tidak di sebar luas kan? Disini kamu mencerminkan bahwa kamu tidak dapat memegang omongan mu, koreksi diri sendiri dulu sebelum berbicaa ataupun bertindak ya.
