txtmenever
前往频道在 Telegram
🍋🌵‧ ₊˚. bramble cutouts slipped within the log annotations we write in citrus ink, a full morning bowl of malted crayon meant to be baked in a laminated chart of summer pond soapsuds. watch your thoughts fold into a shoebox corner. @scripteens. ♡
显示更多无数据
订阅者
+1024 小时
+1537 天
+52830 天
帖子存档
yuk sesamaa seller jangan saling menjatuhkan, kita harus saling support & theme kita sama! persaingan di dunia kerja memang sulit, namun jika di kerjakan tanpa beban dan tanpa iri dengki akan terasa nyaman, kita punya target pasaran yang sama, namun tergantung sang pembeli yaaaa. 😮💨🖤
- sayang, seni itu engga bisa di copy cuma ada di palsukan. jadi yang mana yang asli yang mana yang palsu.
- seni bisa terinspirasi namun proses nya berbeda, proses dan pikiran itu termasuk seni yaaa sayang.
yuk literasi lagi yang pernah aku kasih tau! https://t.me/ilustratiff/68 style aku itu tidak pernah put religion things & Sara things ke dalam art aku, harap kalian lebih waspada dan teliti sama apa yang kalian ketik sebelum membawa nama store kalian dan mengaku bahwa theme dan cara kami bekerja itu copyright dengan kalian ♡
open your mind guys 😆💕 seni itu bisa saling berbagi, teknik itu bisa sama, theme dan insipirasi nya bisa sama, namun proses, ciri khas, pemikiran itu berbedaaa sayaaang. 🌹♥️
hello dollies.. please be smart if you want to claim something! if you said "itu kan mirip banget sama @.." padahal theme kayak gini itu udah sering, semua store have ciri khas masing masing.. kalian liat @housefallen itu sama @morfiraty itu sama themenya, tapi kami punya masing masing ciri khas.. keliatan kok dari style kami yah betul betul berbeda cara menyusun nya! ♡ be smart everyone! @housefallen theme nya ngambil dari bad desire, given taken, bite me.. 😆🌹 pembawaan nya bertheme enhypen fallen angel and rotten doll! itu ciri khas diaaa ♡ sedangkan aku mengambil dari @morfiraty kalian harus bisa membedakan mana style yang plek ketiplek & style ciri khas mereka sendiri.
yang merasa tercopy itu kenapa.. sedangkan ini rotten doll itu sama kayak theme biasanya, kayak kawaiicore, juminocore, sama kayak gitu sayaang ♡ mereka 1 theme tapi berbedaaa vibes, sama kayak aku dan @housefallen semuanya itu satu tema namun berbeda vibes karna sang pembuat memiliki daya tarik nya masing masing, seni tidak bisa di copy semudah itu, namun ciri khas dalam satu tema itu adaaa.
Repost from 𝚎𝚊𝚞 𝚍𝚎 𝚖𝚒𝚜𝚎. ♡
brisies, HFW ini ya.. jadi tadi mau beli akun roblox dan nemu si kucrut ini @wKurenai harusnya emang rekber dulu ya, tapi ga kepikiran aja tadi.. di sini buat bukti kalau dia nipu.. @SpillwKurenai. tolong ya temen-temen. ;)
