ch
Feedback
17TIME ENT | Go Dispatch!

17TIME ENT | Go Dispatch!

前往频道在 Telegram

Hello Carties, in the news we say? — SEPENTEM, GO DISPATCH! 🚟〘 DISPATCH, @Time17Dispatch 〙 📮〘 MSF, @TIME17DispatchBot 〙 Silakan ikuti prosedur pengiriman yang tercantum. Warga internal atau eksternal sangat bisa mengirimkan menfess di channel ini ya.

显示更多
292
订阅者
无数据24 小时
-57 天
+2230 天
帖子存档
🚟 ҉   Ada surat nih buat Siapa aja yg mau baca          dari Jéro Sunbaenim.          Dear u, #hidupnt Anw, makasih kemarin buat member yang masih bisa nerima gua apa adanya sampe sekarang dari ujung rambut sampe ujung kuku kaki. Maaf kalau alay dikit, tapi bakalan gua terus sampe gumoh lu semua. For the last, (gk jg sih) iloyo oll •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

HALO CARTIES! malming seninan yok , pokoknya sekarang kita mau BUKA MENFESS! YEY! 🌟 Menfess apa nih sekarang ya jadwalnya? Y
HALO CARTIES! malming seninan yok , pokoknya sekarang kita mau BUKA MENFESS! YEY! 🌟 Menfess apa nih sekarang ya jadwalnya? Yup, betul! MENFESS (WORDFESS). Bisa dilihat dulu ya untuk rules dan formatnya disini, ikuti dan turuti oke? 🌟
RULES MF : ⬇️ https://t.me/Time17Dispatch/38 FORMAT MF : ⬇️ https://t.me/Time17Dispatch/38?comment=112
Selamat menikmati menfess malam ini ya. Kirim menfess kamu ke orang yang kamu sayang gih, KAMI TUNGGU! ENJOY IT! 🌟🌟🌟

#ERUPTIME Peri kecil 📖

#ERUPTIME wujud asli panjul, prinses peri kecil nya sepentem..
#ERUPTIME wujud asli panjul, prinses peri kecil nya sepentem..

#ERUPTIME pray for ayyas, masih muda giginya rontok semua #prayforayyas #dimanakeadilan
#ERUPTIME pray for ayyas, masih muda giginya rontok semua #prayforayyas #dimanakeadilan

p p apa? puihh udah close nih carties. cie yang abis menfess in orang, semoga pada longlast ya cintanya. jangan lupa ramein comsect nya yaaa. admin dispet izin undur diri dulu, jangan kangen loh ya #IZIN #PRINSIP Makasih buat yang udah kirim menfess nya, besok masih ada menfess lagi tau, pantengin aja terus. SEE YOU! — salam etmin dispet

🚟 ҉   Ada surat nih buat @Slasheir,          dari @Yuainyou. “You’re always shining.”          Dear u, #Ozart Stay happy, you shine more than you think. Especially for all the good things you’ve given me. Ik-koester-je, Mozart. ♥️ ... •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

🚟 ҉   Ada surat nih buat @ All Sepentem Admins,          dari @Yuainyou. “I know I’m not that good for you”          Dear u, #SepentemEtmin Thanks for accepting me as I—am, I really appreciate you guys. Bareng-bareng terus ya! ♥️ ... •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

🚟 ҉   Ada surat nih buat @Mvacan,          dari @Yuainyou. “As time goes by, everything will be okay.”          Dear u, #Haresh Hope you stay happy and keep going, you’ve got this. ♥️ ... •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

🚟 ҉   Ada surat nih buat ken my fens ak,          dari idol km. "The same song on repeat 'you can call me anything you want' it's fine by me"          Dear u, #KenPlemnger ... •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

🚟 ҉   Ada surat nih buat Dylan,          dari Stevan. "Girl, the dance floor is yours."          Dear u, #jennienih Ah menggoda banget jir jadi MY JENNIE GUA, dansa yuk 😘 •──── #SONGTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!