ch
Feedback
EVAQUEST: Exploring Virtual Realms.

EVAQUEST: Exploring Virtual Realms.

前往频道在 Telegram

"There's no need to be overwrought, you just ought to decrypt, perpetrate, and sweep each task that will be allotted to you. If you flourish, you will earn a hefty bounty waiting for you.” Contact person : @FethorneBot.

显示更多
印度尼西亚182 029未指定类别
277
订阅者
无数据24 小时
无数据7
无数据30

数据加载中...

标签云
无数据
有任何问题?请刷新页面或联系我们的客服
进出提及
---
---
---
---
---
---
吸引订阅者
八月 '24
八月 '240
在0个频道中
七月 '24
+2
在0个频道中
Get PRO
六月 '24
+4
在0个频道中
Get PRO
五月 '24
+3
在0个频道中
Get PRO
四月 '24
+2
在1个频道中
Get PRO
三月 '24
+66
在0个频道中
Get PRO
二月 '240
在10个频道中
Get PRO
一月 '24
+279
在0个频道中
日期
订阅者增长
提及
频道
06 八月0
05 八月0
04 八月0
03 八月0
02 八月0
01 八月0
频道帖子
Fethorne, yang merasa pesanannya sudah sampai silahkan klik pesanan di terima untuk proses refund ya! Dan yang merasa sudah klik silahkan cek inbox shopee-nya!

2
Hi, Fethorne! Apakah merch kalian sudah ada yang sampai? Mau tau dong kalian dapet siapa aja! Oh, iya. Kalau kalian merasa merch yang sampai ada yang kurang do text us at @Fethornebot ya! Dan sertakan juga buktinya ^____^
186
3
Temen - temen, total sudah ada 25 orang yang checkout ya. Sisanya yang belum ditunggu. Tapi maaf untuk tambahan merchnya sudah habis. 💔 Selain yang kemarin sudah ditanya untuk pilihan fweebies berarti ga dapet tambahan merch yaa. 😿
274
4
👤 Maaf kak, ini ngasih proof checkout-nya boleh disensor dulu no telp & alamat atau langsung disend aja ya?
273
5
👤 Yang donasi 50k, mencet link kedua ya? 50k & 80k?
264
6
Temen - temen karena banyak yang jadinya beli ongkir gratis merch ini aku tambahin opsi lain yang bisa kamu gunain sesuai kebutuhan. Semuanya akan direfund dikurangi admin shopee setelah barang diterima yaa.
267
7
👤 Opsi pengiriman pakai yang hemat atau reguler? Di shopee ku tulisannya itu aja
238
8
👤 berarti ini ssan usn yang dicantumin cuma ssan usn tele yang kita pakai waktu ngisi form ya?
238
9
👤 YaAllah kak aku bingung gimana co nya maaf 😭
246
10
👤 Kak ini deskripsi produk kok ga ada? Pengiriman ke anteraja juga ga ada. Sama kek kemarin
242
11
👤 KMRN AKU UDH CEKOT BLM CANTUM USN PULA, AKU SLAH BACA TERNYATA CEKOT HARI INI MAAF MABOK LITERASI, AKU HRS GMN
245
12
👤 Kenapa ga datengin rc satu-satu aja? Kalo cm usn, semua orang bisa nulis. Apalagi ada datanya
234
13
👤 Tadi aku sempet liat di shopee, buat pengiriman kan anteraja itu, itu baru ada tulisannya besok ya?
222
14
Fethorne! Happy New Year! 🥳 Sudah bisa checkout untuk merchandise ini yaa! Sekali lagi dibaca dulu ini dan juga deskripsi produk yaa! Dan jangan lupa konfirmasi ke bot! <3
196
15
👤 Kalau pakai akun shopee keluarga bisa kan ya? Terus kalau usernamenya udah ganti, konfirmasi ulang? usernamenya ku jual
162
16
Karena dari tadi pagi sudah banyak yang iseng checkout tapi ga menyertakan nama di notes dan saat dihubungi via chat tidak dibalas maka stock aku set jadi 0 dulu ya. Akan diperbarui nanti malam. Sebelum pergantian hari.
174
17
Temen temen tolong dibaca dulu ini dan juga deskripsi prdouknya. Jangan asal checkout apalagi kalau tidak ikut serta dalan Virtual Donation.
183
18
Jika masih ada yang belum paham, silahkan ditanyakan disini yaa!
240
19
Halo, Fethorne! Selamat pagi, selamat menjalankan hari terakhir di 2023! 🤍 Berikut kami lampirkan data siapa saja yang berhak mendapatkan merchandise & link untuk checkout merchandisenya ya. LINK CHECKOUT 5K & 30K LINK CHECKOUT 50K & 80K Tolong perhatikan yang ada di deskripsi barang. Kemudian setelah checkout jika mendapatkan jasa kirim selain Anteraja silahkan diubah menjadi Anteraja. Setelah checkout silahkan konfirmasi checkout ke @Fethornebot dengan format berikut. Nama + username : (telegram) Nama + username: (shopee) Serta lampirkan bukti checkout & bukti username yang ada pada data terlampir adalah milik kamu. Kenapa harus konfirmasi? Kita menghindari hal hal yang tidak diinginkan terjadi ya. CHECKOUT SERENTAK TANGGAL 1 JANUARI 2024.
265
20
sticker.webp
223