ch
Feedback
Carnisse.

Carnisse.

前往频道在 Telegram

ㅤ You said, ‘take all of me,’ your voice trembling like a prayer.) *℘🩸 Status: Ready only (avail ordal, ask first) Work Hour: 08.00 AM-09.00 PM Archives: @Carnissee Orders: @Carnissebot Mutual &. Grievance: @Caarnissebot

显示更多
印度尼西亚37 776未指定类别
340
订阅者
无数据24 小时
-17
+1030
帖子存档
Ikuuut!!!

ㅤ ㅤ       ׅ 𝄂𝄚𝅦𝄚𝄞𝅄ㅤ ㅤㅤㅤㅤCOSTLESSㅤEVENTㅤBY ㅤㅤ @LIIGHTBEAMS   ˖ ࣪ 🎹⃟.꩜ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ... ㅤㅤㅤㅤNote—The—Day 📆: ..* ㅤㅤ17 AUGUST, 2025 at 18.00 WIB Harmoniousness cascades ‘viz radiance distilling from: Dusking Firmament. Instruments fragile, as cityscapes against parchment evoking blissfulness: Harbors a multitude of resplendent moodboards. Beforehand joining the event, kindly— please, take a moment to read the rules below.
MUST TO READ. (I.) Please make sure you have joined the @Liightbeams channel—I will be checking to confirm. (II.) Each person may receive only one item, so please avoid being selfish or greedy. (III.) Unsubscribing after the costless event ends is not allowed; doing so will result in a ban from this channel. (IV.) Selling or reposting any costless items anywhere is strictly prohibited.
Meadow  blossoms  in  crystalㅤchalice..  Sun-Imbuedㅤstratocumulusㅤ▒::♥🎶*ೃㅤexisting  in  serene  consonance  and  bliss.

sticker.webp0.00 KB

sticker.webp0.46 KB

Udah yak ges malu, kabur dulu bye. ♥️

LIGHTBEAMS, MAKASIH BANYAAAK. Astaga.. jujur gue malu, Ael ngucapinnya pagi banget ihhh. Tapi gak apa, itu tandanya dia sayang gue. Thank you so much buat keluarga besar Lightbeams (ada Ael, Merry, Blaiseu, Ayon, Sicily, dan Wipi chan) yang udah ngucapin, gue nggak sayang kaliaan /j. 😭♥️

Happy birthday for one of our admins, katharine @michaelv. Semoga bisa berkarya terus di lightbeams lalu menjadi inspirasi orang orang yeaaahh! 🌚♥️ ucapin nyok semuanyah~

sticker.webp0.00 KB

sticker.webp0.14 KB

Jangan lupa subs dan jajan di nothsoillll ~

SELURUH DUNIA HARUS TAU KALAU GUE DAN HYUNA (ITU JUGA GUE 😛) DIGAMBAR SAMA @NOTHSOIL CUUYY. LIHAT BETAPA IMUT DAN CANTIK DAN
+1
SELURUH DUNIA HARUS TAU KALAU GUE DAN HYUNA (ITU JUGA GUE 😛) DIGAMBAR SAMA @NOTHSOIL CUUYY. LIHAT BETAPA IMUT DAN CANTIK DAN LUCU DAN MENGGEMASKANNYA GUE DIGAMBAR SAMA EZLION HNGGGSS. GUE SAYANG EZLION (GAK JIR HOEK 🍑), MAKASIH UDAH GAMBAR GUE DENGAN SANGAT IMUT WALAU GUE ASLINYA GAK IMUT KARENA GUE ASLINYA SANGAT KEREN. GUE MAU PAMER DAN MENJADIKAN INI SEBAGAI HARTA PENINGGALAN KELUARGA GUE HUHUHUHUHUHUHU, GUE CINTA BANGETTT!!!!! 😭😭😭♥️♥️

Hana, dul, set

LUPA, tadi me mau pamer yang lain. ~

Btw hy.

Eh

Ini ngapain disawer gue tanyaaaa 🤼‍♂️

Blej minta react warna-warni nya, Munchkins? Heartfelt thanks. ♥️♥️♥️♥️♥️😄

Gue taruh wm nya pink. ❤️

sticker.webp0.00 KB

Customize result. ♥️
Customize result. ♥️