ch
Feedback
CORE-TION.

CORE-TION.

前往频道在 Telegram

thaumaturgist necromancer extract fountainhead extraction @behindcoretion heritage diminish relinquish. available robot : @ close any criticism, suggestion, or the others please contact @coretionbot.

显示更多
印度尼西亚16 476未指定类别
9 135
订阅者
无数据24 小时
+557 天
+41730 天
帖子存档
#question saraann donggg, aku mau bikin stiker tapi bingung stiker siapa:D

#allys subs-for-subs main account yuk!

#allys halo barudak, ada yang mau join cc gue gak? tapi buat yg cuma jdi penyimak, dni dulu. ada ch mf nya juga, suka ngadain
#allys halo barudak, ada yang mau join cc gue gak? tapi buat yg cuma jdi penyimak, dni dulu. ada ch mf nya juga, suka ngadain event walau event kgk jelas. kebetulan baru pembersihan sih. butuh yg talkative dan sksd. anak cc ny pda demen mabok mafia.

CW // NSFW ON AVA CW // HARSHWORD ON AVA @Njjasss I know that you're wrong for me Gonna wish we never met on the day I leave I brought you down to your knees 'Cause they say that misery loves company It's not your fault I ruin everything And it's not your fault I can't be what you need Baby.

CW // HARSHWORD @rionwc she fuckin pretty, looks like momny 🪼

#allys this up mimint, sangkyuu https://t.me/CORETION/26347

CW // HARSHWORD ON BIO @micxhaell أنا معجب بك ، دعنا نتزوج ، هل تريد؟ 🥰🥰🥰
CW // HARSHWORD ON BIO @micxhaell أنا معجب بك ، دعنا نتزوج ، هل تريد؟ 🥰🥰🥰

Ini buat @vocationkiss yang udah mau jadi temen aku selama setahun penuh! Walaupun kita sering lost contact tapi seenggaknya
Ini buat @vocationkiss yang udah mau jadi temen aku selama setahun penuh! Walaupun kita sering lost contact tapi seenggaknya hal itu bukan akhir dari pertemanan kita, beruntung banget bisa punya temen yang asik banget kek elu dah Ra. Semoga kita masih bisa temenan sampe Agustus yang akan datang seterusnya!! LOVE SEKEBON DEH BUAT LU MUCH

@elangAsleep kullbet kamu bang, hebat, menariq

#question kalau long ts itu biasanya berapa lama ya?

#allys https://t.me/CORETION/27053 up yang mau tawuran cui☝️

@rvreyca siapa yang setuju dia cantik?

@adeptussq meski pun dirimu tak menyukai ku, aku tetap menyukai mu😁

hi #allys temenan sama pacar kidd satu ini?
hi #allys temenan sama pacar kidd satu ini?

@elangAsleep dia ganteng banget, iya ga sii?? setuju ga setuju ga??

#allys hy by apkh klian maw join cc kami? Disini ga akan kena kacang selama lo ga dry kok! Disini sering main gim, bikin jj,
#allys hy by apkh klian maw join cc kami? Disini ga akan kena kacang selama lo ga dry kok! Disini sering main gim, bikin jj, fotbar dan etminnya sukak traktir yb cuii😜👊 makanya join sini dik😎😘

#Allys https://t.me/CORETION/27058 ak jg mw up ini kak

#allys; because i can't stand all this loneliness, so i decide to search a trial patner. Lovelang gua WOA dan physcal touch,
#allys; because i can't stand all this loneliness, so i decide to search a trial patner. Lovelang gua WOA dan physcal touch, gua lumayan clingy. I can be a good listener for you & treat you very well. Kita bisa ngelakuin segala hal yang kayak orang pacaran lakuin; matching profile, bio, display name, listening to our favorite music, etc. Gua up buat BXG atau BXB and labeling my self as a dominant. Leave your best trace and i'll hit you ASAP.

@iesangzhi OWAA KALAU PAKE SANGZHI KAYA BOKEM(BOCAH KEMATIAN) BANGETT

@kJiYeonwoo cute. setuju nggak yons?