ch
Feedback
DESIGNKUY ♡ OPEN!

DESIGNKUY ♡ OPEN!

前往频道在 Telegram

✿ 🎀 ꒰ perfect ꒱ destiny for all your editing matters, thank you for sitting down for a moment n don't forget to come back ag - thank you! ✩‧₊ - @orderdkuy [ order ] - @designchive [ mutuals, list order] ✩‧₊

显示更多
3 657
订阅者
无数据24 小时
-37 天
-1530 天
帖子存档
helloo kuyiess💖 long time no greeting here, i hope u are doing well!🤗 and don't forget that designkuy always open moreover we're available inrush😎🫶

good morning kuyies!! 🤗 don't forget to breakfast and don't forget that designkuy always open💖💖

happy independence day indonesia!🇮🇩❤🤍 best luck for our country✨ btw menang lomba apa aja nih kuyies? atau malah jadi panitia yang sibuk?🫣💖

terimakasih antusiasnya kuyies! ❤️

hallo bub! untuk orderan inrush kita hold dulu yaa ~ karna udah melebihi kapasitas 😋 open untuk deadline minimal h - 2 yak!

masa gamau bikin menfess kelas jadi segemes ini? 🤏🏻
masa gamau bikin menfess kelas jadi segemes ini? 🤏🏻

hai hai kuyiess,kita still open yaa! buat inrush boleh tanyain duluuu yaaa 💗 wanna order? @orderdkuy

Haiii kuyiesss , @designkuy always open yya!😍 yang tugas editnya lagi numpuk yuk oper kesini aja! for rush order boleh tanyain dulu yup💖 wanna order? @orderdkuy

morning kuyiesss , @designkuy always open yya!😍 yang tugas editnya lagi numpuk yuk oper kesini aja! for rush order boleh tanyain dulu yup💖 wanna order? @orderdkuy

Hallo kuyies! selamat hari selasaaa ya, @designkuy always open, yang tugas editnya lagi numpuk yuk oper kesini aja! for rush order boleh tanyain ke bot dulu yup💖 wanna order? @orderdkuy

hai haii happy weekend kuyiess💖hayoo siapa yang belum ngerjain tugasss edit editnya padahal besok udah mau seninn?!😩 buruannn oper kesini ajaa biar dibantu sama etmin yang kece badai and sat set langsung jadi😼 (!) buat inrush boleh tanyain ke bot dulu ya maniss🥰 ✨ wanna order ? @designkuy_bot or @orderdkuy ✨ check result ? @designsults

morning kuyies and happy saturday! seperti biasaa @designkuy always open dan available for inrush yup!😍 ✨kuyy langsung hubungi @orderdkuy or @designkuy_bot

Hayyie kuyiess! happy friday 🌷 designkuy open selalu yuppp dan available for inrush !💗 ✨kuyy langsung hubungi @orderdkuy or @designkuy_bot

met tuesday kuyiess😘😘 mau ingetin lagi nih kalo designkuy always open and available inrush💖

met hari senin🥰🥰 *senin lagi senin lagi gapapa by, mau ingetin aja nih kalo designkuy always open and available inrush💖

happy 3,6k subs designkuy🤗💗 thankiess kuyies always trust us to make iconic and awesome design🫂 we're really appreciate it! hope u guys always satisfied with our service🥰🫶

hoyy kuyiess! happy sunday🙇‍♀💖 enjoy ur day and rest well today! we love u🥰 anyway designkuy always open and available inrush💖

good morning kuyiess🥰 udah pada mandi belom niie? mau ngingetin designkuy always open and available inrush💖

halooo kuyies sorry for late greeting, but i hope ur day still going well! anyway don't forget designkuy always open and available inrush🥰💖

hii kuyiess start ur day with reminder that designkuy available inrush and always open for u cihuy hit us up @orderdkuy💖