ch
Feedback
alesha cellyna bramasta

alesha cellyna bramasta

前往频道在 Telegram
265
订阅者
无数据24 小时
-67 天
-2030 天

数据加载中...

标签云
无数据
有任何问题?请刷新页面或联系我们的客服
进出提及
---
---
---
---
---
---
吸引订阅者
十月 '24
十月 '240
在0个频道中
九月 '24
+14
在0个频道中
Get PRO
八月 '24
+294
在0个频道中
日期
订阅者增长
提及
频道
30 十月0
29 十月0
28 十月0
27 十月0
26 十月0
25 十月0
24 十月0
23 十月0
22 十月0
21 十月0
20 十月0
19 十月0
18 十月0
17 十月0
16 十月0
15 十月0
14 十月0
13 十月0
12 十月0
11 十月0
10 十月0
09 十月0
08 十月0
07 十月0
06 十月0
05 十月0
04 十月0
03 十月0
02 十月0
01 十月0
频道帖子
pusing + perut gua ga enak pls rasanyaaaa

2
udah kaya hampir copot
17
3
kakiiikuuuuu
17
4
sampe bibir gua monyong
20
5
gilee makan cireng pedes bangettt njrrr
20
6
pelajaran kli ini bakalan buat pusing + ngantuk nihhh😔😔😔
pelajaran kli ini bakalan buat pusing + ngantuk nihhh😔😔😔
19
7
lagunya sesedih ituu😔😔😔
lagunya sesedih ituu😔😔😔
30
8
tingkat kemageran gua mau setrika baju 10000000000000/10
30
9
keluar dri dunia rp itu sesulit itu yaa??
32
10
bosen bangettt
32
11
apaa yaaaaa
32
12
cape banget sama udinn
45
13
udin and aleshaa cakep yang mana!??
udin and aleshaa cakep yang mana!??
52
14
emng yaa, yang paling setia itu cuma udin dehh😔🥰😍
emng yaa, yang paling setia itu cuma udin dehh😔🥰😍
46
15
melebihi sakit ini dri pada ditinggal mantan sii😔☺️
melebihi sakit ini dri pada ditinggal mantan sii😔☺️
49
16
ancurr ancurrr banget hati gue🙇🏻‍♀🙇🏻‍♀
47
17
ga ada alasan sekarang kenapa gue main tele🙇🏻‍♀🤷🏻‍♀🤷🏻‍♀
45
18
semenjak ga sama dia gua jdi males main tele
43
19
dikasi istirahat cuma 5 menit doang lagiii
43
20
+ basa jawaa
43