Bang Wi Crypto & Gold Trading
前往频道在 Telegram
⚠️ DISCLAIMER: Semua signal hanya untuk edukasi, bukan jaminan profit. Trading berisiko tinggi, gunakan money management. Semua keputusan & risiko ditanggung masing-masing.
显示更多9 500
订阅者
-1124 小时
-1057 天
-54930 天
帖子存档
˓˓ 🚩 ׅ ࣪https://t.me/imaginehomeofc ˓˓ ⊹ ᜔ ˖ ֹ
[ Ladder Of Love ] - 💟
𝅄ノ🪧 : #admin_rov
𝅄ノ🪧 : #bxg #softlove #friendstolovers
ꕨ 𝆬 the characters : ꕨ 𝆬
🪐 : Eldawn ꕨ
🌻 : Laviera ꕨ
Eldawn Gholds adalah seorang pemuda yang bekerja di stasiun tv sebagai seorang reporter. Ia seseorang yang ceria, terlihat aktif dan ramah pada sekitar. Ia juga seseorang yang baik hati dan peduli, hanya saja terkadang ia tidak bisa mengekspresikan secara langsung.
Laviera Arzane dikenal sebagai gadis lugu namun sedikit orang tahu bahwa ia memiliki sejuta karya. Ia seorang pelukis terkenal namun tidak pernah menunjukkan dirinya ke publik. Salah satu karya nya adalah "Ladder Of Love" yang mengisahkan dirinya dan Eldawn saat pertama kali bertemu di masa kecil. Eldawn tidak mengetahui bahwa pelukis dibalik nama samaran itu adalah Laviera. Sampai akhirnya sebuah kebenaran terungkap ketika Laviera mabuk untuk pertama kalinya.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
enjoy reading, my dear readers.
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️
/) /)
(。•ㅅ•。)〝₎₎ 恨和爱♡ˎˊ˗
╭∪─∪🔞𝐈𝐌𝐀𝐆𝐈𝐍𝐄 𝐇𝐎𝐌𝐄🔞
《 🏽 🏼 🏻 🏼 🏽 》
꒷꒦︶꒷︶꒷꒦︶꒷꒦︶꒷꒦︶꒷︶꒷꒦︶꒷꒦︶꒷
༄◦🎙️࿐ྃ let's join ofc lpm imagine home buat kalian cari partner dan fambest, jangan lupa subs ch info imagine home, kalau terjadi sesuatu kita akan kasih info di sana.
✁・・happy reading ・・
check gif ⬇️
perhatiin 5w+1h , dan tempat dimana jam nya, alur nya, dan mau ngapain
buat imagine sampe akhir jangan setengah " , kita juga langsung setengah-setengah buat buat mikir kamu ngga layak di imh.
buruan join hiring sekrang ! , btw tolong isi yang niat jangan asal"an karena ngga bakal kita pilih.
sebenernya kamu tuh jamet dan bokem, cuman ketolong typing ganteng mu dan formal
seumur " jadi admin imh, dari awal hiring sampe sekarang cuman dia yang berani manggil ' emak' , ke aya.
apa lah mak, menyebar hoax dan fitnah itu dosa. saya seriusan kalem orangnya.
apalah dia apalah, tapi ya boleh aja. sekalian ketemu kan nanti di gc admin, biar tahu kalian gimana adm rov di belakang layar
