𝗕𝗥𝗬𝗔𝗡 𝗗𝗘𝗩𝗔𝗡𝗗𝗥𝗔.
前往频道在 Telegram
ᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠ𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆 !! ★★ :: hi moots & stalker i am the owner of the channels. if you want to say something, or ask something? you can ask at. ᅠᅠᅠᅠᅠᅠᅠ 𝐂𝐎𝐍𝐓𝐀𝐂𝐓 :: @thvboyfsxbot 𝐎𝐖𝐍 𝐎𝐅 : : https://t.me/Kimboyfsx
显示更多2 652
订阅者
无数据24 小时
-177 天
-17430 天
数据加载中...
吸引订阅者
九月 '25
九月 '250
在0个频道中
八月 '250
在0个频道中
Get PRO
七月 '25
+1
在0个频道中
Get PRO
六月 '25
+1
在0个频道中
Get PRO
五月 '250
在0个频道中
Get PRO
四月 '25
+2
在0个频道中
Get PRO
三月 '25
+1
在0个频道中
Get PRO
二月 '250
在0个频道中
Get PRO
一月 '25
+1
在0个频道中
Get PRO
十二月 '240
在0个频道中
Get PRO
十一月 '240
在0个频道中
Get PRO
十月 '24
+1
在0个频道中
Get PRO
九月 '240
在1个频道中
Get PRO
八月 '240
在0个频道中
Get PRO
七月 '240
在0个频道中
Get PRO
六月 '24
+2
在0个频道中
Get PRO
五月 '24
+5
在0个频道中
Get PRO
四月 '24
+5
在0个频道中
Get PRO
三月 '240
在0个频道中
Get PRO
二月 '24
+8
在0个频道中
Get PRO
一月 '24
+7
在0个频道中
Get PRO
十二月 '23
+3
在0个频道中
Get PRO
十一月 '23
+5
在0个频道中
Get PRO
十月 '23
+9 712
在0个频道中
| 日期 | 订阅者增长 | 提及 | 频道 | |
| 18 九月 | 0 | |||
| 17 九月 | 0 | |||
| 16 九月 | 0 | |||
| 15 九月 | 0 | |||
| 14 九月 | 0 | |||
| 13 九月 | 0 | |||
| 12 九月 | 0 | |||
| 11 九月 | 0 | |||
| 10 九月 | 0 | |||
| 09 九月 | 0 | |||
| 08 九月 | 0 | |||
| 07 九月 | 0 | |||
| 06 九月 | 0 | |||
| 05 九月 | 0 | |||
| 04 九月 | 0 | |||
| 03 九月 | 0 | |||
| 02 九月 | 0 | |||
| 01 九月 | 0 |
频道帖子
| 2 | ganti no hp : bundir | 1 |
| 3 | beneran balik 2022 | 96 |
| 4 | haii | 103 |
| 5 | hjb | 1 |
| 6 | Send me an anonymous message: | 107 |
| 7 | pantau mulu,cctv lu? | 8 |
| 8 | everything will be fine | 16 |
| 9 | intinya begitu | 23 |
| 10 | entahlah | 23 |
| 11 | and i know you miss me too | 45 |
| 12 | i miss you so much | 46 |
| 13 | miss someone | 46 |
| 14 | kalau di tanya nyesel atau ga?50/50.
senang karna bisa transplantasi tapi sedih juga harus memahami diri sendiri lagi dan itu ga cukup 1-2 tahun mungkin 1-4 tahun,sebenarnya muak tapi harus tetap hidup. | 73 |
| 15 | mungkin ummi abi dan dokter mikir alasan aku sempat menolak transplantasi adalah "cape minum obat dan akan diam diam berhenti"padahal alasan menolak adalah takut mentalku ga kuat dan benar aja baru sebulan 15-20 kali udah nangis mulu. | 71 |
| 16 | " kita cuma bisa berencana tapi Allah yang menentukan "
ya aku tau,tapi kenapa harus begitu?terus kenapa kita harus membuat rencana kalau Allah yang menentukannya? | 68 |
| 17 | selalu membuat rencana 3 tahun kedepan padahal 1 tahun kedepan aja udah ga sesuai ekspektasi wkwkwkwk | 65 |
| 18 | selalu aja mikirin usaha orang lain padahal aku juga berusaha. | 64 |
| 19 | aku selalu mikir "apa aku udah benar ambil keputusan?" | 63 |
| 20 | kira kira nanti dia kaget ga? | 20 |
