ch
Feedback
SemestaFess! REST

SemestaFess! REST

前往频道在 Telegram

No words can interpret the beauty of the universe above the heights. — let your heart out with: @. ✭・Criticism and Suggestions please contact: @.SemestaFessBot ✭・Don’t forget to subs our rants: @RantsSemesta

显示更多
9 799
订阅者
无数据24 小时
-517 天
-19330 天
帖子存档
AnimatedSticker.tgs0.17 KB

‼️ Announcement for Sunshines ‼️ Halo Sunshines, Melalui announcement ini kami ingin menyampaikan bahwa Semestafess (@Semestafesss) akan beristirahat sementara waktu (REST). Keputusan ini diambil karena kesibukan para admin yang saat ini membutuhkan perhatian penuh di luar kegiatan mengelola base kesayangan kita ini. Keputusan untuk rest tidaklah mudah. Namun, kami percaya bahwa jeda sejenak akan membantu kami kembali dengan lebih baik dan lebih siap menghadirkan base yang lebih baik bagi semua. Terima kasih atas dukungan, partisipasi, dan pengertian yang selalu kalian berikan. Kami berharap Sunshines tetap menjaga semangat positif, saling mendukung satu sama lain, dan menanti kembalinya Semestafess pada waktunya nanti. Sampai berjumpa kembali, Admin Semestafess

AnimatedSticker.tgs0.17 KB

📚. Okelah guis jadi ini saatnya Hadnan close, maaf open nya cuma sebentar. Yang menfess nya tidak terkirim mungkin ada yang melanggar rules atau udah pas jam close, bisa coba lagi diperbaiki menfess nya dan kirim di shift admin selanjutnya ya. Terimakasih buat yang udah mangkal dan kirim menfess, kalo ada kritik, saran, atau pertanyaan boleh ke bot @ReaderSmtBot atau ke @SemestaFessBot
Jangan lupa join rants @RantsSemesta juga biar bisa main main sama admin yang lain, sampai ketemu di shift selanjutnya👋🏻

sticker.webp0.00 KB

#merkurius yunah dreamcore yay or nay?

#merkurius labil maksimal, tolong saranin sender muse f boleehh? yang lucu lucu

#Merkurius nama "jepri" cocok buat muse siapa? Selain jaehyun nct ya

#merkurius buat theme angelcore better hueningkai atau sunoo?

#Merkurius stay shinyu atau temp hanjin?

. Yang punya, dibantu ya sender nya

#jupiter shinee kok kalian cakep cakep c, mam nya apa sampe bisa cakep gitu?

#jupiter . kangen mantan yang last seen nya udah sebulan lalu:(

#Merkurius Mau liat heeseung as apa? Selain detective ya.

#jupiter sender sama dede ceritanya lagi bobo, lucu ya?
#jupiter sender sama dede ceritanya lagi bobo, lucu ya?

#jupiter hehe udah ngga hts lagi sama myus heeseung ntuh, ily kk pacar

#merkurius temp dohoon atau juyeon ya shinee?

#Merkurius without mention my muse, stay messy atau try pink pink?

#jupiter shinee, sender rindu kalian dan semestafess

#neptunus ada yg punya sticker taesan yg gerak gerak? minta yg banyak dong thankyouu