ch
Feedback
ANIME FESS

ANIME FESS

前往频道在 Telegram

Semua hal tentang anime. Ciptakan komunitas sehat, waras, dan bahagia Rules: animefess.carrd.co Base: twitter.com/anfess_

显示更多
1 264
订阅者
-224 小时
-87 天
-3130 天

数据加载中...

标签云
无数据
有任何问题?请刷新页面或联系我们的客服
进出提及
---
---
---
---
---
---
吸引订阅者
十二月 '24
十二月 '240
在0个频道中
十一月 '24
+1
在0个频道中
Get PRO
十月 '240
在0个频道中
Get PRO
九月 '24
+2
在0个频道中
Get PRO
八月 '24
+2
在0个频道中
Get PRO
七月 '24
+14
在0个频道中
Get PRO
六月 '24
+124
在0个频道中
Get PRO
五月 '24
+76
在0个频道中
Get PRO
四月 '24
+44
在0个频道中
Get PRO
三月 '24
+86
在0个频道中
Get PRO
二月 '24
+86
在0个频道中
Get PRO
一月 '24
+1 029
在0个频道中
日期
订阅者增长
提及
频道
21 十二月0
20 十二月0
19 十二月0
18 十二月0
17 十二月0
16 十二月0
15 十二月0
14 十二月0
13 十二月0
12 十二月0
11 十二月0
10 十二月0
09 十二月0
08 十二月0
07 十二月0
06 十二月0
05 十二月0
04 十二月0
03 十二月0
02 十二月0
01 十二月0
频道帖子
-anf Ada ga 1 op/ed yang akan selalu kalian rekomendasiin ke orang yang ga/belum nonton anime sama sekali? 🦋 https://bsky.app/profile/animefess.bsky.social/post/3l3at6nksly2x

2
Coba spill ost ani! yang menurut kalian cocok buat nugas 🦋 https://bsky.app/profile/animefess.bsky.social/post/3l3apkg45rd2x
115
3
-aniask ada gak movie yang bikin kalian itu 'seger mata'? alur, plot, ciri khas gambarnya atau yang lain gitu. Kalau punya kasih aku saran ya, 39! 🦋 https://bsky.app/profile/animefess.bsky.social/post/3l2uhtkpapn2j
143
4
-aniask, lagi ngikutin anime on going apa akhir-akhir ini?? 🦋 https://bsky.app/profile/animefess.bsky.social/post/3kzwattkrbs23
145
5
Anf! Coba drop lagunya 🦋 https://bsky.app/profile/animefess.bsky.social/post/3kzr2d5lbvn2k
Anf! Coba drop lagunya 🦋 https://bsky.app/profile/animefess.bsky.social/post/3kzr2d5lbvn2k
142
6
-anf Ada rekomendasi anime yang vibesnya mirip Frieren? Terima kasih sebelumnya! 🦋 https://bsky.app/profile/animefess.bsky.social/post/3kzcdk36zes2y
124
7
-aniask mashle magic and muscle ini seru di eps berapa ya, soalnya sampe eps 2 gak merasa seru 🙏💀 🦋 https://bsky.app/profile/animefess.bsky.social/post/3kz5brgdyok2j
128
8
-aniart fanart gojo satoru by sender, kalian mau liat full nya tidak🤭🫰 🦋 https://bsky.app/profile/animefess.bsky.social/po
-aniart fanart gojo satoru by sender, kalian mau liat full nya tidak🤭🫰 🦋 https://bsky.app/profile/animefess.bsky.social/post/3kyxhowdjfc2n
156
9
Coba saranin ost ani! yang kalian suka itu. Sender mau ikut denger 🤩 🦋 https://bsky.app/profile/animefess.bsky.social/post/3kyqmnglggc2b
122
10
-aniask JJK ud smpe season brp yaa guys? 🦋 https://bsky.app/profile/animefess.bsky.social/post/3kyigkzpn7p2s
134
11
-anf guys rekomen anime baru yang seru tp no romance dungs (romance tipis2 gapapa). Tp selain kaiju sama wind breaker 🦋 https://bsky.app/profile/animefess.bsky.social/post/3kxx723p6jn2i
178
12
GUISS -anf wind breaker ini tuh beda sama wind breaker manhwa ya?? terus ini tuh og atau ada manhwa nya dehhhh atau malah LN?
GUISS -anf wind breaker ini tuh beda sama wind breaker manhwa ya?? terus ini tuh og atau ada manhwa nya dehhhh atau malah LN??? 🦋 https://bsky.app/profile/animefess.bsky.social/post/3kxuuysm6kh23
181
13
-aniask guys rekomendasiin anime yang seruuu dong 🦋 https://bsky.app/profile/animefess.bsky.social/post/3kxpwcixttn2x
141
14
-aniask Anime The Eminence in Shadow ini bakal ngeluarin S3 ga ya?? 🦋 https://bsky.app/profile/animefess.bsky.social/post/3k
-aniask Anime The Eminence in Shadow ini bakal ngeluarin S3 ga ya?? 🦋 https://bsky.app/profile/animefess.bsky.social/post/3kx5c3272yl2e
173
15
-aniask spill anime Isekai favorite kalian 🦋 https://bsky.app/profile/animefess.bsky.social/post/3kx3tfx4sfk2g
130
16
-anf spill husbu kalian di haikyuu dong Sender first: Kenmengg 🦋 https://bsky.app/profile/animefess.bsky.social/post/3kwyk3cpitp2q
142
17
-aniask saran anime tentang laut gitu dong, selain wanpis ia, sankyu! ^___^ 🦋 https://bsky.app/profile/animefess.bsky.social/post/3kwyjaihu5k2d
141
18
-anf boleh bagi review Tsurune? sender mau nonton tapi masih maju mundur. terima kasih buat yang udah jawab! 🦋 https://bsky.app/profile/animefess.bsky.social/post/3kwy7zgylv22d
137
19
bagi rekomen ani! me swimming theme dong guys! arigatou☺️🤏 🦋 https://bsky.app/profile/animefess.bsky.social/post/3kwxcxm6ysf2j
125
20
-aniask ada yang suka genre slice of life? boleh kasih sarannya 🦋 https://bsky.app/profile/animefess.bsky.social/post/3kwvgdhzt662s
127