ch
Feedback
revan

revan

前往频道在 Telegram

显示更多
印度尼西亚170 149未指定类别
306
订阅者
无数据24 小时
无数据7
无数据30
帖子存档
masih berusaha untuk pendam sendirian, walaupun kepala rasanya kayak mau pecah.

photo content

kalo hari ini ga bahagia, gapapa. karna hidup bukan hanya tentang kebahagiaan.

photo content

p

photo content

tidak jarang anak hancur karena orang tuanya sendiri

p

📝 random 👤 p balap 👤 pinjam dlu seratus, aw 👤 aku pacar jaemin 👤 haiii cweee jeno di siniiii 👤 cowo 👤 Gf winwin its here 👤 zaki gf🙋‍♀ 👤 huyyy cihuyyy 👤 p 👤 samyang kalau m nya di hpus jadi apa? 👤 #viojdohmark 👤 indomie or mee? 👤 Hi 👤 gua cwe yoongi 👤 are you mine? 👤 gf jake here 👤 sayang 👤 hai sayang 👤 08 berapa sayang? 👤 inpo jadi cewe mu bang 👤 #tera pacar aa thv 👤 pacar jeno hadir 🙋‍♀ 👤 sempurnaaa 👤 sayang, kapan ke rumah? 👤 Pacaran yug 👤 I need u 👤 sayanggg:( 👤 Mau kah kamu jadi pacar ku? 👤 Yaya 👤 mau boyfie 👤 Kiww cowoo 👤 cowo ganteng 👤 08 berapa om 👤 suka bulan ya?? bulan indah bgt kan? 👤 eeumm, mau iponk bang 👤 Kuy ngepet 👤 pacar haechan here☝🏻 👤 Good night 👤 Kamu gemecccc 👤 buset 👤 #rani gua tau gua cantik 👤 lagi apa bro? 👤 #garas gua tau gua ckp 👤 ily 👤 kiw cwo 👤 gud malem 👤 #amara ror 👤 Rawrrr 🦖 👤 pacar yoongi #alea 👤 Hallo 👤 megalodon, rorr 👤 Ror salam kenal aku pcr jeno 👤 kek org gabut balesin yg g jelas🙊 👤 alay cok alay 👤 cashaaa gf haechann heree 👤 njayy 👤 Lucuuu amayy 👤 Pinjam dlu seratus 👤 good night kak🌷🌷🌷 👤 cwe jemian here 🙋🏻‍♀️ 👤 kiw kiww cowo 👤 anjay gua gabut 👤 emang boleh seganteng ini?? 👤 how's your day? 👤 g'aft, how's your day? 👤 Haii gantengg 👤 kiww cowo 👤 kamu pacar aku ya?? 👤 cewe jaemin here 👤 Be happy 👤 akuu pacarr renjunn 👤 have a good day bng 👤 Piw piw,udah makan belum seng? 👤 hai sayang 👤 Pinjem seratus 👤 hloo ganteng 👤 08 brp ka? 👤 rugi gk sih kalau kita gk pacaran? 👤 Kmu manusia apa orang? 👤 p balap ngab 👤 Kalo tutut ambil tomat kalau gue ambil? 👤 mau jd pacar ku ga? nanti aku bagi permen 👤 lucuuu, cowo siapa si? 👤 don't skip meal babe. 👤 Gf taehyung ni 👤 k for keren amat 👤 lucu 👤 miss you so much van. 👥 211 people have voted so far. 📖 Anonymous Board

Motivasi tanpa aksi hanyalah halusinasi