ch
Feedback
BAKTI.

BAKTI.

前往频道在 Telegram

The sharp gaze of the own who looks after a community, where the community is strictly guarded by the head @Wilaayah then it is balanced with the impression of the steps and writings of the universe. @DkilfBot aimed at helping the needs that are available

显示更多
6 005
订阅者
无数据24 小时
-307 天
-16630 天
吸引订阅者
九月 '25
九月 '250
在1个频道中
八月 '25
+5
在0个频道中
Get PRO
七月 '25
+7
在0个频道中
Get PRO
六月 '25
+5
在0个频道中
Get PRO
五月 '25
+223
在7个频道中
Get PRO
四月 '25
+370
在11个频道中
Get PRO
三月 '25
+1 875
在76个频道中
Get PRO
二月 '25
+32
在1个频道中
Get PRO
一月 '25
+47
在0个频道中
Get PRO
十二月 '24
+994
在22个频道中
Get PRO
十一月 '24
+107
在2个频道中
Get PRO
十月 '24
+64
在1个频道中
Get PRO
九月 '24
+65
在1个频道中
Get PRO
八月 '24
+362
在14个频道中
Get PRO
七月 '24
+114
在2个频道中
Get PRO
六月 '24
+252
在4个频道中
Get PRO
五月 '24
+184
在25个频道中
Get PRO
四月 '24
+1 473
在34个频道中
Get PRO
三月 '24
+348
在20个频道中
Get PRO
二月 '24
+75
在0个频道中
Get PRO
一月 '24
+415
在21个频道中
Get PRO
十二月 '23
+1 163
在28个频道中
Get PRO
十一月 '23
+1 113
在26个频道中
Get PRO
十月 '23
+108
在0个频道中
Get PRO
九月 '23
+103
在0个频道中
Get PRO
八月 '23
+1 048
在0个频道中
日期
订阅者增长
提及
频道
01 九月0
频道帖子
open fleksibel ya, gua udah kerja irl. gabisa pegang hp lama, paling jam 3 sore & jam 1 malem gua bisa respon nya 🙁 i'm trully sorry ya buddies 🤍 gua juga kangen kalian, sehat sehat ya

2
Good morning Buddies. Hari ini @Bakti already open order for all catalogue ⪫ Telegram Premium ⪫ Telegram Stars ⪫ Nomor Kosong Telegram ⪫ Nokos Premium ⪫ Jasa Reaction Stars ⪫ All Katalog Format dikirimkan kepada Rasyid atau melalui @DkilfBot 🤳 Selamat menjalani hari para sobat buddies, semoga hari ini selalu dilimpahkan pintu rezeki oleh Tuhan Yang Maha Esa serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal positif apapun Aamiin Aamiin Ya rabbal Alamiin.
1 302
3
kangen buddies gua
1 402
4
Good morning Buddies. Hari ini @Bakti already open order for all catalogue ⪫ Telegram Premium ⪫ Telegram Stars ⪫ Nomor Kosong Telegram ⪫ Nokos Premium ⪫ Jasa Reaction Stars ⪫ All Katalog Format dikirimkan kepada Rasyid atau melalui @DkilfBot 🤳 Selamat menjalani hari para sobat buddies, semoga hari ini selalu dilimpahkan pintu rezeki oleh Tuhan Yang Maha Esa serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal positif apapun Aamiin Aamiin Ya rabbal Alamiin.
1 314
5
pantengin @MoneyFess sekarang buddies
2 606
6
ikut ya @WadimorFess
3 154
7
✨ Giveaway Spesial Ramadhan! ✨ اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ ورَحْمَةُ اللَّهِ وَبَرَكَاتُهُ " Selamat menunaikan ibadah puasa " Ram
✨ Giveaway Spesial Ramadhan! ✨ اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ ورَحْمَةُ اللَّهِ وَبَرَكَاتُهُ " Selamat menunaikan ibadah puasa " Ramadhan penuh berkah telah tiba! Sebagai bentuk syukur, kami team WADIMOR ingin berbagi hadiah melalui Giveaway Spesial Ramadhan sebanyak 150 hadiah. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik! * RULES MENGIKUTI GIVEAWAY * 01.) Subscribe channel berikut WAJIB menggunakan akun utama @Telepprem @StoreMarklee @TeeLeprem @Hangus @Tfleprem @Teleprecm @Telleprrem @NIKUYYA @Mzoney @Telrprem @Tinysunset @Rathreestore @Keannyastore @Chipmunkstore @Perlahan @Gocap @PremiuGeek @Teleprem @telepremv @Tpremiumd @Bakti @lTaehyung @Roulave @wPremium (Pemenang akan dicek, jika belum akan digantikan yang pemenang lainnya.)  02.) FORWARD LIST GIVEAWAY INI ↓. ↓. ↓. ↓ LIST GIVEAWAY ( SEBAR LIST GIVEAWAY, BUKAN RULES. ) ke channel BA kalian, channel private kalian, Grup private kalian, status kalian atau bot kalian. (pastikan harus ada subscribe ya minimal 30 subscribe dan untuk kontak juga pastinya. Jika kalian tidak punya disalah satu diatas, kalian bisa memakai jasa lewat bot orang lain atau istilah jasa BC BOT.) BAGI YANG BER AKUN ROLEPLAY, HARAP MENGGUNAKAN [] PENANDA JIKA MENGIKUTI GA. 03.) WAJIB MENGGUNAKAN AKUN UTAMA, DILARANG KERAS UNTUK DIJUAL KEMBALI UNTUK YANG MENDAPATKAN TELEGRAM PREMIUM KARENA HANYA UNTUK PRIBADI. 4.) DROP NO UNDIAN KALIAN SECARA ACAK DARI 1-1.000. ✏️ Notes : Giveaway end pada tanggal 01 April pukul 20.00 WIB dan akan diumumkan mulai tanggal 02 April. Jangan sampai ketinggalan! ✨ Semoga giveaway ini membawa keberkahan dan kebahagiaan untuk kita semua di bulan suci ini. Terima kasih sudah berpartisipasi, dan semoga beruntung! وَالسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللَّهِ وَبَرَكَاتُهُ
2 907
8
ikut ya guysie, check @MoneyFess sekarangg
1 127
9
ㅤㅤ Halo monies! @Moneyfess sedang mencari admin magang nih! Untuk mengurus dan memajukan MoneyFess. Jika kamu berminat menjad
ㅤㅤ Halo monies! @Moneyfess sedang mencari admin magang nih! Untuk mengurus dan memajukan MoneyFess. Jika kamu berminat menjadi salah satu admin @Moneyfess, kamu bisa mendaftarkan dirimu! Sebelum itu, silahkan dibaca terlebih dahulu rulesnya ya!                    𖥔MONEYFESS HIRING INTERNS𖥔                                      ◖RULES◗ 𐀏 Pastikan kamu sudah subscribe @MoneyFess @MoneyFessCS @MoneyFessLaw @DaftarHitam @GoldFess @GoldFessCS @AsetFess @AsetFessCS (tidak ada yang terlewat). 𐀏 Diutamakan akun pengguna BA (pengguna CA/PA boleh mendaftar). 𐀏 Forward pesan ini ke semua channel yang kalian punya (wajib). 𐀏 Menggunakan akun utama untuk mendaftar, bukan akun clone, akun kedua, atau akun lainnya. Jika ketahuan bukan akun pertama atau main acc maka akan dikenakan sanksi yang berat oleh para own. 𐀏 Tidak bermuka dua dan penuh tanggung jawab saat menjadi admin kelak. 𐀏 Bersedia mengurus dan membawa nama baik MoneyFess. 𐀏 Tidak sedang mengurus base lain dan tidak dalam masa sibuk (bukan kelas akhir atau semester akhir kuliah). Diutamakan memiliki waktu luang jam siang malam. Jika sudah lakukan semua rules, isi FORMAT pendaftaran dibawah ini.
903
10
close dulu dah. gua ngejaga mental dulu teleprem ni didiemin makin menjadi limitnya. gua selesaiin yang nunggak dulu. kalo udah beres Kabehan gua open lagi. kalo mau inrush ambil via Gmail aja ya, 15 menit beres
970
11
selalu perhatikan display name gua aja ya, kadang bisa slow respon kalo udah memasuki waktu tarawih buat gua nya ibadah. jadi dimohon pengertian nya ya ❤️
1 585
12
Good afternoon Buddies! Gua udah open seperti biasa yaa. Avail inrush jika tidak ada kendala, buat harga teleprem fw 1b tanya aja ke @JenoLe langsung. Mau nanya yang lain dulu juga sabi & avail beli bulk juga. Janlups jajan hari ini yaa. Kalo ga ada respon boleh call aja yaa buddies Selamat berpuasa bagi yang menjalankan Buddies! semoga kalian selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan yaa. Aamiin Ya Rabbal Alamiin
1 575
13
Good afternoon Buddies! Gua udah open seperti biasa yaa. Avail inrush jika tidak ada kendala, buat harga teleprem fw 1b tanya aja ke @JenoLe langsung. Mau nanya yang lain dulu juga sabi & avail beli bulk juga. Janlups jajan hari ini yaa. Kalo ga ada respon boleh call aja yaa buddies Selamat berpuasa bagi yang menjalankan Buddies! semoga kalian selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan yaa. Aamiin Ya Rabbal Alamiin
1 592
14
Gua open terus ya. kalo ga ada respon bisa call aja kayak biasaa
1 540
15
Good afternoon Buddies! Gua udah open seperti biasa yaa. Avail inrush jika tidak ada kendala, buat harga teleprem fw 1b tanya aja ke @JenoLe langsung. Mau nanya yang lain dulu juga sabi & avail beli bulk juga. Janlups jajan hari ini yaa. Kalo ga ada respon boleh call aja yaa buddies Selamat berpuasa bagi yang menjalankan Buddies! semoga kalian selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan yaa. Aamiin Ya Rabbal Alamiin
2 125
16
Check @WadimorFess sekarang
2 155
17
Good afternoon Buddies! Gua udah open seperti biasa yaa. Avail inrush jika tidak ada kendala, buat harga teleprem fw 1b tanya aja ke @JenoLe langsung. Mau nanya yang lain dulu juga sabi & avail beli bulk juga. Janlups jajan hari ini yaa. Kalo ga ada respon boleh call aja yaa buddies Selamat berpuasa bagi yang menjalankan Buddies! semoga kalian selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan yaa. Aamiin Ya Rabbal Alamiin
1 077
18
Good morning Buddies! Gua udah open seperti biasa yaa. Avail inrush jika tidak ada kendala, buat harga teleprem fw 1b tanya aja ke @JenoLe langsung. Mau nanya yang lain dulu juga sabi & avail beli bulk juga. Janlups jajan hari ini yaa. Kalo ga ada respon boleh call aja yaa buddies Selamat berpuasa bagi yang menjalankan Buddies! semoga kalian selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan yaa. Aamiin Ya Rabbal Alamiin
1 305
19
gift baru lagi nihh buddies, harganya murah cuma 100s. grab it fast edisi Ramadhan Kareem soalnya terbatas! jangan sampai keh
gift baru lagi nihh buddies, harganya murah cuma 100s. grab it fast edisi Ramadhan Kareem soalnya terbatas! jangan sampai kehabisan
1 066
20
kiw gift baru jangan lupa ya, grab it fast sebelum terlambat!
kiw gift baru jangan lupa ya, grab it fast sebelum terlambat!
1 093