ch
Feedback
OPEENN! ☻

OPEENN! ☻

前往频道在 Telegram

PRECIPICE OF ABYSS VAMOOSING, (Drowned out by the cacophonous din of self-doubt, a wanderer from the tenuous horoscope shall unravel.) 𑣿 🌌ㅤPlunging into elusive uncertainty—contours of being was arduous: “Apprehend the outlines to the chambers’ depth.”

显示更多
1 022
订阅者
无数据24 小时
-57
-3730
帖子存档
yang pertama komen di comsect ini dapet 10k spay

sudah terimaa bossss, stay tuneeee akuu mau buaat daget dulu buat kaliaann ❤️
sudah terimaa bossss, stay tuneeee akuu mau buaat daget dulu buat kaliaann ❤️

jeng jeng jeng, selamaaat buaat @kohkop (t.me/eustaLe/1676?comment=790) 😘 maaci guyss udah mauu ikutaan GA kali ini <3333

banyak juga yaaaaah
banyak juga yaaaaah

haaii pagieeeuuu, aku siap-siap spin yaaa

catalogue lainnya juga opeen yaaa <3

tinggal 3 guys habisin 🤏🏻🤏🏻🤏🏻
tinggal 3 guys habisin 🤏🏻🤏🏻🤏🏻

gemes banget jajan icons di @bellethie 🥹♥️

akuu spin besok yaaaah jam 10an

dropnyaa di comsect ini yaaa 😍

sayaaaang, aku mau giveaway gift ini t.me/nft/SakuraFlower-18348. syaratnyaa share ke channel atau bot yang kalian punyaaa. abis ituuu drop username kalian beserta proof sharenyaa, nanti aku spin pakaai username 💐

sayaaaang, aku mau giveaway gift ini t.me/nft/SakuraFlower-18348. syaratnyaa share ke channel yang kalian punyaaa atau di st juga bleeehhh. abis ituuu drop username kalian beserta ss-an sharenyaaa, nanti aku spin pakaai username gitu jadinyaaa 💐

btw enihh bisa taawar aja sesuai budget up 75 under 100 yaaahhh

hi, good morning! aku sudah opeeenn yaaa, avail formless langsung chaat @seawwed or @eustaLebot ajaa ✍️

feel free to knock my roomchat @seawwed, boleehhh kalo mau nanyananyaa duluuu yaa sayang sayangkuuu 🩷🩷🩷

aku jual gift upgrade sakuraa guys :pp
aku jual gift upgrade sakuraa guys :pp

hi, good morning! aku sudah opeeenn yaaa, avail formless langsung chaat @seawwed or @eustaLebot ajaa ❤️

aku masih open sampee jam 1 yaaaw

hi, good morning! aku sudah opeeenn yaaa, avail formless langsung chaat @seawwed or @eustaLebot ajaa ❤️