8 194
订阅者
-924 小时
-427 天
-21530 天
帖子存档
pakai gboard trs sisanya ikutin aja, klo mau bentuknya persegi tuh sesuai ukuran key nya, mau besar atau kecil. saya pakai yg paling kecil
buat yang nanya keyboard, ini aku pakai gboard yaa bisa download di play store
buat kalian yang pakai turbotel, turbotel kalian kayak gini ngga kalau pakai setlang?
