4 806
订阅者
无数据24 小时
-177 天
-7630 天
帖子存档
4 806
✧ long text
✧ req : confes ke crush cewe/cowo
✧ cr : ni_aa
note : bisa di ubah , jika ingin repost ke ch kalian wajib memakai cr jika tidak denda 50k no cicil , terimakasih
haii malamm , maaf ya kalau chat darii aku mengangguu kamu tapi ada yg mau aku omongin boleh? em gini hehe sebenernya aku uda lama suka sama kamu sekitar (7) bulanan aku gini karena mau ungkapin perasaan aku ke kamu , kalau kamu gabisa bales perasaan aku gapapa ko aku tau aku ga sesempurna orang orang lain aku cuma pengen kamu tau kalau aku suka sama kamu , maaf ya uda suka sama kamu sembarangan hehee , aku suka sama kamu sederhana ko , karena kamu itu baik banget kadang aku suka ngehayal kalau kamu itu jadi pacarku hehehee maaf yaa , maaf juga kalau aku baru ungkapin perasaan aku sekarang , ini aja aku kumpulin keberanian dari lamaa , mungkin aku cuma mau bilang ituu aja , kalau kamu gabisa balas perasaan aku gapapa ko makasii ya uda mau baca pesan dari aku , maaf mengganggu waktu nya.
4 806
🌱 long text niaww
ver : ngajak balikan for girls/boys
cr : ni_aa
note : bisa di ubah , jika ingin repost ke ch kalian wajib memakai cr jika tidak denda 50k no cicil , terimakasih
hm , good night (nm) , lg sibuk ga? gua mau ngomong sesuatu sama lo. (nm) setelah gua putus dari lo rasanya gua kesepian bngt , setiap malem gua selalu mikirin lo terus gua gabisa lupain lo , apalagi kalau gua harus sama orang baru gua ga sanggup , gua takut orang baru itu malah gua jadiin buat lupain lo doang. (nm) lo mau balikan sama gua ga? gua ga harap pasti lo bakal terima , tapi apa boleh lo terima? gua janji gua bakal ubah sikap gua yg lo gasuka , gua bakal berusaha biar jdi yg terbaik untuk lo , gua sayang banget sama lo , gua mau kita balikan semoga perasaan kita masih sama ya? , If you don't agree, that's okay, thank you, sorry to bother you.
4 806
✧ long text
✧ req : for mantan
✧ cr : ni_aa
note : bisa di ubah , jika ingin repost ke ch kalian wajib memakai cr jika tidak denda 50k no cicil , terimakasih
ekhm , haii? gimana kabar lo skrg?? gua chat ini gapapa kan? hehe , (nm) gua kangen bgt sama lo gua tau kita emg uda gabisa sama sama lagi tapi apa bole kita masi bisa chatan? , gua gabisa muveon dari lo maaf , gua uda terlanjur mati rasa sama lo gua gabisa nerima orang baru yg gua mau cuma lo hehe , eh iya gimana lu uda punya yg baru? kalau punyaa gua ikut seneng deh akhirnya lu ada pengganti gua psti dia beruntung bgt bisa pacaran sm lo , lo jaga kesehatan ya? walau mustahil gua harap kita kaya dulu lagi , maaf kalau chat ini buat lu risih.
