ch
Feedback
ɾαɳԃσɱ ϝσɾ ყσυ🎀

ɾαɳԃσɱ ϝσɾ ყσυ🎀

前往频道在 Telegram

`𝐭𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐭𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐣𝐨𝐢𝐧 𝐝𝐢 𝐜𝐡𝐚𝐧𝐧𝐞𝐥 𝐢𝐧𝐢🙋🙋

显示更多
印度尼西亚25 092未指定类别
4 806
订阅者
无数据24 小时
-177 天
-7630 天
帖子存档
jarang up lg pts hehee , maklumi yaa

+1

kalau waktu bisa di ulang aku mau ke masa kita awal kenal.

✧ long text ✧ req : confes ke crush cewe/cowo ✧ cr : ni_aa note : bisa di ubah , jika ingin repost ke ch kalian wajib memakai cr jika tidak denda 50k no cicil , terimakasih haii malamm , maaf ya kalau chat darii aku mengangguu kamu tapi ada yg mau aku omongin boleh? em gini hehe sebenernya aku uda lama suka sama kamu sekitar (7) bulanan aku gini karena mau ungkapin perasaan aku ke kamu , kalau kamu gabisa bales perasaan aku gapapa ko aku tau aku ga sesempurna orang orang lain aku cuma pengen kamu tau kalau aku suka sama kamu , maaf ya uda suka sama kamu sembarangan hehee , aku suka sama kamu sederhana ko , karena kamu itu baik banget kadang aku suka ngehayal kalau kamu itu jadi pacarku hehehee maaf yaa , maaf juga kalau aku baru ungkapin perasaan aku sekarang , ini aja aku kumpulin keberanian dari lamaa , mungkin aku cuma mau bilang ituu aja , kalau kamu gabisa balas perasaan aku gapapa ko makasii ya uda mau baca pesan dari aku , maaf mengganggu waktu nya.

pagii all

+2

long text closee yaa lanjut besokk

🌱 long text niaww ver : ngajak balikan for girls/boys cr : ni_aa note : bisa di ubah , jika ingin repost ke ch kalian wajib memakai cr jika tidak denda 50k no cicil , terimakasih hm , good night (nm) , lg sibuk ga? gua mau ngomong sesuatu sama lo. (nm) setelah gua putus dari lo rasanya gua kesepian bngt , setiap malem gua selalu mikirin lo terus gua gabisa lupain lo , apalagi kalau gua harus sama orang baru gua ga sanggup , gua takut orang baru itu malah gua jadiin buat lupain lo doang. (nm) lo mau balikan sama gua ga? gua ga harap pasti lo bakal terima , tapi apa boleh lo terima? gua janji gua bakal ubah sikap gua yg lo gasuka , gua bakal berusaha biar jdi yg terbaik untuk lo , gua sayang banget sama lo , gua mau kita balikan semoga perasaan kita masih sama ya? , If you don't agree, that's okay, thank you, sorry to bother you.

okede aku bakal sering sering kirim longtext

mau lebih banyak aku post apa?
Anonymous voting

✧ long text ✧ req : for mantan ✧ cr : ni_aa note : bisa di ubah , jika ingin repost ke ch kalian wajib memakai cr jika tidak denda 50k no cicil , terimakasih ekhm , haii? gimana kabar lo skrg?? gua chat ini gapapa kan? hehe , (nm) gua kangen bgt sama lo gua tau kita emg uda gabisa sama sama lagi tapi apa bole kita masi bisa chatan? , gua gabisa muveon dari lo maaf , gua uda terlanjur mati rasa sama lo gua gabisa nerima orang baru yg gua mau cuma lo hehe , eh iya gimana lu uda punya yg baru? kalau punyaa gua ikut seneng deh akhirnya lu ada pengganti gua psti dia beruntung bgt bisa pacaran sm lo , lo jaga kesehatan ya? walau mustahil gua harap kita kaya dulu lagi , maaf kalau chat ini buat lu risih.

req longtext chat kesinii yaa @niawwstr