ch
Feedback
Jakiw; Open જ Birds Chirrped Along Sunburst.. .˚⁺˳

Jakiw; Open જ Birds Chirrped Along Sunburst.. .˚⁺˳

前往频道在 Telegram

Pastiche, where divers works of artwork bob up that leach dinkum feelings, the begetter fabricate them. { T.me/Jaeminh } with all the beauteous triumph. @Lomuoud - @Najjaem. Nggak nerima moots ya

显示更多
印度尼西亚63 369未指定类别
1 129
订阅者
无数据24 小时
+17 天
-430 天

数据加载中...

标签云
无数据
有任何问题?请刷新页面或联系我们的客服
进出提及
---
---
---
---
---
---
吸引订阅者
九月 '24
九月 '24
+1
在0个频道中
八月 '24
+23
在0个频道中
Get PRO
七月 '240
在0个频道中
Get PRO
六月 '240
在0个频道中
Get PRO
五月 '240
在0个频道中
Get PRO
四月 '240
在0个频道中
Get PRO
三月 '24
+4
在1个频道中
Get PRO
二月 '24
+10
在0个频道中
Get PRO
一月 '240
在1个频道中
Get PRO
十二月 '230
在1个频道中
Get PRO
十一月 '23
+7
在1个频道中
Get PRO
十月 '23
+35
在0个频道中
Get PRO
九月 '23
+38
在0个频道中
Get PRO
八月 '23
+46
在0个频道中
Get PRO
七月 '23
+128
在0个频道中
Get PRO
六月 '23
+269
在0个频道中
Get PRO
五月 '23
+159
在0个频道中
Get PRO
四月 '23
+116
在0个频道中
Get PRO
三月 '23
+28
在0个频道中
Get PRO
二月 '23
+14
在0个频道中
Get PRO
一月 '23
+151
在0个频道中
Get PRO
十二月 '22
+141
在0个频道中
Get PRO
十一月 '22
+69
在0个频道中
Get PRO
十月 '22
+365
在0个频道中
日期
订阅者增长
提及
频道
15 九月0
14 九月0
13 九月0
12 九月0
11 九月0
10 九月0
09 九月0
08 九月0
07 九月+1
06 九月0
05 九月0
04 九月0
03 九月0
02 九月0
01 九月0
频道帖子
Assalamualaikum, hallo Louds! Happy 17 Agustus wowowowowow udah ikut lomba apa aja ni kalian? Semangat terus yaa. Spesial 17 Agustus Zaki mau open lagi tapi masih moodboard only ya. Pleasee manners nya ya Louds, jangan lupa sapa atau sekedar halo aja gapapa bangett. Buat mb ready juga ada di @Lomuoud mau aku up in satu satuu. Inrush tetep no fee tapi bisa tanya dulu aku avail inrush atau nggak. Boleh send deadline nya dulu juga yaa. Ni seperti biasa dagett.

2
Selesai ya Louds, nanti kapan kapan kita main lagi. Hatur nuhunn. Pengen sering sering ada interaksi sama kalian 🤨🤨? Besok InsyaAllah Zaki mau open lagi setelah rest :( tunggu besok yaa Louds, semoga hari kalian selalu baikk.
341
3
T.me/Patchetic. Kamilll. Nah ini ma versi cewek Jaksel nya wowwewowoww, kalau dari acc nya ya hmm. Kayaknya ini Kamil tau gak? Cewek yg keren kayak yang anak blasteran Amrik dari vibes nya. Terus suka banget mabar / main game. Bukan tipe cewek yang cewek banget gituu. Biasanya ada di circle circle famous di au au atau pov. Kayak Stargirl ieee teh.
260
4
sticker.webp
260
5
T.me/sMbul. Ini maa udah keliatan dari display name, username & ava nya juga kalau dia teh cewek cuteeee. Jarang lihat ava Seeun pakai ava ini, cocok. Nama kamu Jejel yaa? Sip deh kayak yg tadi gue bilang. Kalau dia tu cewek cute. Terus tipikal cewek yang kalau sama temennya tu asik banget gak sih? Keliatan kayak temen yg bener bener suka suport temennya. Jejel kayaknya asik juga buat diajak temenan.
274
6
sticker.webp
240
7
T.me/Jouvial. Annebeth. Namanya bagus, cantik + elegant. Sesuai namanya, ava nya juga cocok banget sama dia. Kayaknya kalau gue liat, Anne tipe cewek yang elegant, kalem, cuek tapi nggak terlalu cuek juga. Keliatan attractive. Moodboardnya juga kerennn 👍🏻👍🏻👍🏻
244
8
sticker.webp
229
9
T.me/KWanita. Carameyyy, kalau diliat dari ava nya ini cewek soft. Jadi cewek kue bisa, jadi cewek yang coquette juga gitu bisa. Cuman tetep keliatan elegantt. Gue panggil Amey aja ya?? Ameyy ini keliatannya orang yang soft + kalem, tenang banget. Bakalan seru kalau temenan sama dia.
235
10
sticker.webp
221
11
T.me/Giseok. Ini kayaknya tipe anak anak Jaksel banget. Kalau gue liat dari ava, bio. Beneran kayak anak Jaksel + cocok. Wkwk, ni orang kayaknya keren banget juga. Humble, tapi tetep cool. Btw moodboardnya keren dehhh.
263
12
sticker.webp
240
13
📝 Dapat first impression. 🕸 0 people have voted so far. 📖 Personal Board
272
14
Kangen nggak? Mau main board nggak?
5
15
Assalamualaikum, hi Loudsss.
4
16
heloo belloo louds! nataa open manips lagi setelah sekian lama kkKkk. for now aku open satu batch dulu ya, soalnya masih handle yg lain. inrush masih boleh kok, feel free untuk tanya tanya. another results udah aku up di sini, jadi jangan lupa diliat liat. ohyaa anyways happy 1.1k for @Lotusinthemoud moga moga zaki nya semangat terus and sukses selalu! ♡♡
1 208
17
Assalamualaikum Louds! Setelah 3/4 hari kemarin Zaki close dadakan karna tiba tiba gak mood & lg pengen ngabisin waktu di rl. Skrg Zaki open lagi yaa, mb only. Tetep no fee juga.. boleh liat ini buat lebih lengkapnya yaa. & Happy 1.129 subs! Gak kerasa gak sih? Padahal awalnya masih under 1.1. Thankyou so much guys. Apapun itu, gue sayang banget sama kalian pokoknya. Here’s https://link.dana.id/kaget?c=skgnfmuve&r=judTql. Terimakasih buat udah jadi yang terbaik dari yang terbaik.
934
18
Assalamualaikum Louds, Happy Eid Adha bagi yang merayakan 😇. Udah pada makan opor belum?? Ni daget kayak biasa. Btw Zaki udah open lagii ya, sebelum itu bisa baca ini duluu. { https://t.me/Lotusinthemoud/1767 } inrush bisa ditanyain dulu, bisa rechat kalau nggak dibales bales ( kalau lagi on ) custom no form langsung send aja apa yg di mau nanti ditanyain yg kurangnya. Dann tetep usahain gunain bahasa yg sopan ya. 😄😄
1 337
19
Assalamualaikum, Heii. Zaki open mb lagi yoo boleh langsung send link aja kalau mb ready, kalau custom send detail langsung aja karna aku gak ada form. Di roomchat yaa, { edited } boleh rechat aja ya, kadang kadang suka ada yg ketenggelem, buat gak avail theme apa aja nya disini ya, boleh dibaca dulu. Inrush tetep no fee tapi boleh ditanyain avail atau nggak nya dulu yaa. Oh ya Alhamdulillah kemarin keterima di pilihan ke 2 ppdb. Ini buat kalian https://link.dana.id/kaget?c=sqqsp26zc&r=cDFLjd
1 077
20
Siapa udah nunggu opengg?
1 075