ch
Feedback
PPM tinggal kenangan

PPM tinggal kenangan

前往频道在 Telegram

─┉┈┈┈┈┈◈◉◈┈┈┈┈┈┈┉ Promote in here,let's see the rules😉 On admin send bio. *̥✧ @. *̥✧ @. *̥✧ Mpps @PRIMANAYAOFFICE_BOT ( open ) office bot: @PPMOFFICE_BOT shitpost @POSTABOUTPRIMANAYA

显示更多
未指定国家未指定类别
1 535
订阅者
无数据24 小时
无数据7 天
无数据30 天

数据加载中...

相似频道
无数据
有任何问题?请刷新页面或联系我们的客服
标签云
无数据
有任何问题?请刷新页面或联系我们的客服
进出提及
---
---
---
---
---
---
吸引订阅者
十一月 '22
十一月 '220
在0个频道中
十月 '220
在0个频道中
Get PRO
九月 '22
+2
在0个频道中
Get PRO
八月 '220
在0个频道中
Get PRO
七月 '220
在0个频道中
Get PRO
六月 '22
+29
在0个频道中
Get PRO
五月 '22
+714
在0个频道中
Get PRO
四月 '22
+1 814
在0个频道中
日期
订阅者增长
提及
频道
29 十一月0
28 十一月0
27 十一月0
26 十一月0
25 十一月0
24 十一月0
23 十一月0
22 十一月0
21 十一月0
20 十一月0
19 十一月0
18 十一月0
17 十一月0
16 十一月0
15 十一月0
14 十一月0
13 十一月0
12 十一月0
11 十一月0
10 十一月0
09 十一月0
08 十一月0
07 十一月0
06 十一月0
05 十一月0
04 十一月0
03 十一月0
02 十一月0
01 十一月0
频道帖子
Hai, primanaya bagi"nokos disini Spill your id https://t.me/PRIMANAYACENTEROFC/24360

2
LAPORAN INFORMASI PEMBUBARAN. selamat pagi/siang/sore/malam untuk para Partnership serta warga setia roleplayer dan primanaya.saya selaku fo mengirimkan surat pernyataan PEMBUBARAN total untuk membubarkan channel all primanaya secara permanen,karena alasan yang kami tidak bisa jelaskan,untuk itu terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kalian sudah mempunyai kenangan manis maupun pahit bersama primanaya,serta maafkan jika ada admin atau staff primanaya jika ada salah baik disengaja maupun tidak.resmi hari ini saya selaku fo all sub unit menyatakan pembubaran secara permanen.dan sebagai hadiah kenangan dari kami,kami dengan senang hati akan memberikan sebuah game berhadiah nokos,stock nokos tenang banyak dan pemenang akan di ambil banyak.jadwal informasi game berhadiah dimulai 3 Juni pada jam 18.00-selesai. Dan terimakasih sampai berjumpa kembali jika tuhan meng'izinkan
59
3
INFORMASI ALL PRIMANAYA selamat pagi/siang/sore/malam, informasi untuk meliburkan channel kita sampai waktu 13 Juni dan channel akan diliburkan total dengan alasan para team admin sedang dalam masa sibuk,dan untuk semua kegiatan berkaitan dengan pfp serta mpps akan diliburkan total sampai tanggal yang kami sebutkan,dan untuk para warga primanaya dan roleplayer see you soon di tanggal tersebut.sekian terimakasih Dan salam hangat dari founder primanaya Tetanda Jvoxa
199
4
sticker.webp
184
5
sticker.webp
168
6
I'm looking for a lots of friends, family, and any. Hmu if u'r interested. t.me/phoenixeuu #primboy
134
7
hlo adm sq sy bth adm, ad yg berminat? @xjdrex #OPENSENDBIO #primanayapm #primsq
65
8
wssup darl, I'm looking for a friends/daughter or son who has a lot of topics and friendly for sure, cutest person get a free pas https://t.me/JAYPARK_OFCZ #primboy
55
9
Hai kalian semua! Kalian lagi nyari ch pm yang open 24jam?? Free nfsw dan promote? Yu liat bio aku! Dijamin admin nya juga pada fsr!! t.me/kimwuinterrr #primanayapm
31
10
Temenan sm gw sini butuh yg awet sokan aja t.me/cheinlle #primboy
26
11
SP MW JOIN CC LESBI, CUNG!😏☝️🏻 t.me/acclpmrj #primanayapm
43
12
wssup darl, I'm looking for a friends/daughter or son who has a lot of topics and friendly for sure, cutest person get a free pas https://t.me/JAYPARK_OFCZ #primboy
42
13
wssup darl, I'm looking for a friends/daughter or son who has a lot of topics and friendly for sure, cutest person get a free pas https://t.me/JAYPARK_OFCZ #primboy
46
14
wssup darl, I'm looking for a friends/daughter or son who has a lot of topics and friendly for sure, cutest person get a free pas https://t.me/JAYPARK_OFCZ #primboy
46
15
ada yg tau di ava gua namanya siapa? t.me/acclpmrj #primgirl
43
16
72H yuk ? sekaliian cuddle malem malem gini enak kayanya t.me/abellicaa #CROWOMAN
52
17
halo halo, kamu bosan dan ingin membaca imagine rated maupun non rated? [ bxg , bxb , gxg , gangbang ]. mereka juga suka bagi link archive loh, cek bio saya. t.me/netflixnchilly #primanayapm
52
18
all the things that you think are interesting for me && you, family friends or others t.me/pumkycity #primgirl
48
19
Hai kalian semua! Kalian lagi nyari ch pm yang open 24jam?? Free nfsw dan promote? Yu liat bio aku! Dijamin admin nya juga pada fsr!! t.me/kimwuinterrr #primanayapm
41
20
bmf or anything? https://t.me/JAYPARK_OFCZ #primboy
39