ch
Feedback
@listtodd

@listtodd

前往频道在 Telegram

显示更多
未指定国家未指定类别
465
订阅者
+224 小时
+77 天
-230 天
帖子存档
Saran permainan yang seru dong

Selamat hari raya idul adha bagu yang merayakannya

📝 Tanya tanya sini yuk, bosen nih 🕸 0 people have voted so far. 📖 Anonymous Board

Takut nanti ga bisa bergaul 😞

Takut mpls

Dia sangat aktif, fams nya juga anak kuliahan + udah kerja TAPI SETIAP HARI PADA AKTIF TELE buat famsnya masih ada sampai sekarang, suka stalking mereka soalnya T_T

https://t.me/listtodd/1412?comment=484 yang aku heranin buat anak kuliahan apalagi yang suka on tele setiap hari itu loh, soalnya dulu pas main rp pernah pacaran sama anak kuliahan wkwk jangan hujat aku plisss 😣 nah pas kita berdua udahan kan temenan, bulan november 2021 kemarin sempet tanya dia kuliah udah semester berapa terus dia bilang udah semester 5 APA DIA GA KETETERAN SAMA KULIAHNYA??? Sampai bulan Juni kemarin dia hapus akun tele, sama akun tt nya [ Diriku sama dia suka chatan lewat tt ya ]

Sedangkan w aja pas smp banyak keteteran + nilai banyak turun

Asli deh, penasaran sama anak rp yang udah kuliah sama kerja gimana cara bagi waktunya buat main rp

ngl.link/iramadunia monggo diisi, siapa tau ada keluhan tentang ini channel

Galau bruhh

Padahal baru 1 hari sebelum minggat dia tanyain mau masuk kemana lanjut sekolah

Gua punya ex baru beberapa hari yang lalu dia hapus akunnya, ex rp ini. Udah kenal dia setahun lebih, pas dia pergi ngerasa ada yang ilang 😢

Galau

Dulu cnit pas w masuk gc ress sekitar 350p an sekarang liat gc ress nya sekitar 170p

Btw harga cnit murah ya

Sapa mau ini akun? Males ngurusinnya, tapi nanti bukan sekarang sih
Sapa mau ini akun? Males ngurusinnya, tapi nanti bukan sekarang sih

Bingung buat sokap in nya plisss kalau mau masuk cc/sq, kalau lewat base chat buat hit nya itu pas udah di hit bingung mau bahan apa, w mati topik 🐱

Pengen main lagi deh, tapi takut ga punya temen