ch
Feedback
MLBASE. - 👾

MLBASE. - 👾

前往频道在 Telegram

Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG Send menfess : @mibasebot Call Center: @MLBASEBOT Store STAR: @DasarT_T Paid Promote: @MLBASEPP Sub unit: @MLIngfo & @MLRekber lapor penipuan ke @MSPILL Rants: @TXTMLBASE PS: @mlbasepartnership

显示更多

📈 Telegram 频道 MLBASE. - 👾 的分析概览

频道 MLBASE. - 👾 (@mlbase) 是活跃参与者。目前社区聚集了 28 151 名订阅者,在 游戏 类别中位列第 3 169,并在 印度尼西亚 地区排名第 2 536

📊 受众指标与增长动态

невідомо 创建以来,项目保持高速增长,吸引了 28 151 名订阅者。

根据 05 八月, 2025 的最新数据,频道保持稳定运转。过去 30 天订阅人数变化为 0,过去 24 小时变化为 0,整体触达仍然可观。

  • 认证状态: 未认证
  • 互动率 (ER): 平均受众互动率为 0.95%。内容发布后 24 小时内通常能获得 N/A% 的反应,占订阅者总量。
  • 帖子覆盖: 每篇帖子平均可获得 0 次浏览,首日通常累积 0 次浏览。
  • 互动与反馈: 受众积极参与,单帖平均反应数为 0
  • 主题关注点: 内容集中在 gua, sender, temen, exp, mid 等核心主题上。

📝 描述与内容策略

作者将该频道定位为表达主观观点的平台:
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG Send menfess : @mibasebot Call Center: @MLBASEBOT Store STAR: @DasarT_T Paid Promote: @MLBASEPP Sub unit: @MLIngfo & @MLRekber lapor penipuan ke @MSPILL Rants: @TXTMLBASE PS: @mlbasepartnership

凭借高频更新(最新数据采集于 18 三月, 2026),频道始终保持新鲜度与高覆盖。分析显示受众积极互动,使其成为 游戏 类别中的关键影响点。

28 151
订阅者
无数据24 小时
无数据7 天
无数据30 天
帖子存档
👾 clwr - roam /mid

👾 mlers saran dong buat dm kuning nanti (1) beli luo yi create — sender user magesupp tapi ga terlalu bisa, dari visual nya keliatan cantik (skin ny -cc sm lunar) (2) beli wawan summer — sender lumayan bisa pake wawan (skin ny udh ada mworld) (3) all in recall tas tas — jujur sender gk terlalu minat sm 2 skin di atas dan skin lainnya soalny jarang di mainin juga hero ntu (recall skrng pake recall ayam) klo opsi 3 sender udh siap kecewa n menerima kenyataan kok (kalo semisal gadapet yg permanen)

👾 charisma pulau biasanya di sell brp deh?

👾 bt charisma 20 dm yukk

👾 bagi tips improve versi kalian dong mlers, kadang sender udah suka nontonin gameplay proplayer atau global hero yang sender mainin. terus spam hero itu terus, tp kyk kurang, apalagi ya.

👾 menurut kalian kimmy masih op nggaa?

👾 bisa nggak kalo gbs main mm, jgn maksa mm njir cape monyet
👾 bisa nggak kalo gbs main mm, jgn maksa mm njir cape monyet

👾 ayoo bt like pfp 🤍

👾 clwr yuk! kt main aman aja, main trio. sender isi mid (tier epic). blamers, ninja, DNI

👾 buy akun jung tp main nya supp 😭
👾 buy akun jung tp main nya supp 😭

👾 buka ml cuma buat cuci mata, liat-liat skin mas granger (my suami) 🤭🤭🤭

👾 sp mw di magein😏😏

👾 up plc yang banyaak https://t.me/MLBASE/1002633

👾 KWTEMU GUIN ROAM NJS JAGO BGT JIR, KENA SKILL DUA NYA MULU SEBEL

👾 ini ganti lokasi cmn bs sekali kah stiap season?😭 aku abis buy akun pas bngt 2 hari setelah reset season🥰

👾 haaiihai, akuumau cari temen buat spam cl dongg or yang ss ini mau stay epic! aku suka duo or trio tmn ku, nanti aku bisa ajakin kalian jugak! aku bisa isi goldroam & exp, boleh tukeran role kok kalo tabrakan, but, blamers or yang suka ninja dni dulu ya :c

👾 guis ada yang mau full in afi saudara aku ga? pake permenku kok, yg unfoll sembarangan dni

👾 ada yang mau kasih tau aku settingan emblem nana gak yah 😭

👾 akhirnya bisa ganti fakeloc, mls bgt udah nyalain fakegps pas mau ganti di ml malah mati. mana harus nunggu seminggu astaga 😇

👾 mending beli emote ini dulu atau yanh satu nya yang bobo?
👾 mending beli emote ini dulu atau yanh satu nya yang bobo?