ch
Feedback
𝐑𝐄𝐕𝐀𝐌𝐅𝐄𝐒𝐒

𝐑𝐄𝐕𝐀𝐌𝐅𝐄𝐒𝐒

前往频道在 Telegram
878
订阅者
无数据24 小时
-97 天
-2730 天
帖子存档
from : pacar heeseung hehe to : kellaa message 🧛‍♀ : haloo kellaa, kamu tau ga si kamu itu cewe yeonjun yang paling cantikkk
from : pacar heeseung hehe to : kellaa message 🧛‍♀ : haloo kellaa, kamu tau ga si kamu itu cewe yeonjun yang paling cantikkk, kamu sadar ga sii, aku yakin bangett, pasti yeonjun klepek-klepek sama kamuu, oiyaa, gimana harinyaa, semoga bagus yaa, kalo jelek, pasti besek sampe besok besok besok nya lagi bakal baguss, aku doain biar bagus terus pokoknya, sama kamu tau ga, kamu tu orangnya lucuuu, terus keren jugaa 😎😎, akuu jadi bangga soalnya dulu hera pernah bilang kita mirip 😎😎, hehehe, I'm very lucky to meet you. semoga kita bisa terus di erenpi bareng-bareng yaa, walaupun gamungkin juga, hehe, tapi aku bakal selalu nginget kamuu, hehehe, ily kamuu

from : pacar heeseung hehe to : ashaa message 🧛‍♀ : haloo ashaa, kamu tau ga si kamu itu cewe ni-ki yang paling cantikkk, ka
from : pacar heeseung hehe to : ashaa message 🧛‍♀ : haloo ashaa, kamu tau ga si kamu itu cewe ni-ki yang paling cantikkk, kamu sadar ga sii, aku yakin bangett, pasti ni-ki klepek-klepek sama kamuu, oiyaa, gimana harinyaa, semoga bagus yaa, kalo jelek, pasti besek sampe besok besok besok nya lagi bakal baguss, aku doain biar bagus terus pokoknya, sama kamu tau ga, kamu tu orangnya lucuuu, terus keren jugaa 😎😎, I'm very lucky to meet you. semoga kita bisa terus di erenpi bareng-bareng yaa, walaupun gamungkin juga, hehe, tapi aku bakal selalu nginget kamuu, hehehe, ily kamuu

from : khalila to : nolan message 🧛‍♀ : sehat sehat orang sehat #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : sane pacar renjun beneran to : dara pacar jaehyun beneran juga message 🧛‍♀ : #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒
+1
from : sane pacar renjun beneran to : dara pacar jaehyun beneran juga message 🧛‍♀ : #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : ali to : my tff (twins forefer), ailyn message 🧛‍♀ : AILLL, setelah ini kayanya kita gak bisa jadi twins lagi #huhuhusedih. makasih selalu ada jadi kembaranku ya, sehat dan bahagia selalu kamu. terimakasih sudah mau mengreplay back setiap bibici ku👊🏻👏🏻👏🏻😍😍😚😚 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : • – to : sabintuy message 🧛‍♀ : haihai sabintuy nya rumwan, ini sebagai bukti kalau gue bener bener bersyukur bisa be
from : • – to : sabintuy message 🧛‍♀ : haihai sabintuy nya rumwan, ini sebagai bukti kalau gue bener bener bersyukur bisa bertemu anak sebaik, seheboh, sejamet kamu wkwkw. Maaf kalau gue php in teruss dan semangat yaa hirminnya, kalau etminnya galak getok aja palanya pake baskom #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : 🧚🏻‍♀ to : all fcown message 🧛‍♀ : hai hehe hai sayang jadi aku bikin video ini buat pacar aku fcown (dara, dasa, sane, capes, brayen, eltahen, hera, Sabila) jadi aku sama dia udah hmm two month anniversary iya tau two mont anniversary baru iya tau netizen iya tau ya tau tapi ya udah ya ini hubungan aku bukan hubungan kalian jadi kalian tidak perlu julid ya sst ya!! Rorrrr 😈 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : lan to : hanni message 🧛‍♀ : malam han, how's ur day? jangan lupa makan dan jaga kesehatan. wkwk basic ya lagian gua bingung mau menfesin apa, be happy han #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : ajay to : almaa @iCutesgirls message 🧛‍♀ : waktunya move on, ga selamanya masalalu harus terus menang bukan? hahah hidup harus terus jalan walau tanpa dia. Cheer up alma jgn galau terus, saya takut kamu jadi sapu ijuk. #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : ueweueueiekieiwiwi to : Leo @xxoseox message 🧛‍♀ : gatau mau apa, mau kamu aja deh, aku gk pernah kasar ke orang kok, lopyu leleo #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : to : @iCutesgirls message 🧛‍♀ : y #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒
from : to : @iCutesgirls message 🧛‍♀ : y #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : dino ror to : anin pacal shua message 🧛 : this for you, prettyy! jujur pas cari lagunya sedikit dejavu ahahaha. bahagia selalu ya aninn🤍🤍 #𝐑𝐕𝐒𝐎𝐍𝐆𝐅𝐒

from : 🧚🏻‍♀ to : My precious bf, Aljent. message 🧛 : hi, love! Thank you for making me feel loved, everysecond, everyminute, everytime, everyday. Thanks for making me feel enough, like i deserve to be loved unconditionally. hehe terimakasih ya udah mau sayang sama aku yang gini gini aja, ailapyu jametiez ❣ #𝐑𝐕𝐒𝐎𝐍𝐆𝐅𝐒

from : pacar riki to : kaé sayangku message 🧛‍♀ : KAE CINTAKUUU aku juga mau banyak banyak terimakasih kamu udah mau jadi te
from : pacar riki to : kaé sayangku message 🧛‍♀ : KAE CINTAKUUU aku juga mau banyak banyak terimakasih kamu udah mau jadi teman aku di erenpi, aku seneng banget bisa temenan sama kamu. aku udah anggap kamu kaya bff aku yang lain nya jadi aku gak bakal beda bedain kalian semua, tetep temenan sama aku yaaa fasyal keehoo, ilyyy 🫂 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : mermet 𝐂ɦ𝗂ƶυ𝗋αà𐓣𝗂𐓣ᑯ𝗒𝗋î to : miksu kaelva message 🧛‍♀ : hii miksu kesayangan rumtut ❤️❤️❤️ #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : micin ter enak 🩵 to : kak luci , kak wina , kak ibey , kak hannia , sama kak aline message 🧛‍♀ : hai kalian, seneng banget bisa kenal kalian di rnv, seneng pokoknya bisa jadi vampir sama kalian yang bisa ngambil darah suci Nayla! ( gatau siapa ) rawr , semangat terus ya kaliann, lop lop deh buat kalian semua, btw sempurna dan baiknya dari kalian itu susah mau di deskripsiin kaya gimana soal nya kamu itu sempurna di atas segala nya, kamu dengerin coba lagu Andra and the Backbone yang judulnya "sempurna" pasti pertanyaan kenapa kamu harus sempurna, bakalan kejawab disana. jadi buat kamu, stop buat ngeras kalau diri kamu itu selalu kurang buat aku. soal nya kamu itu udah lebih dari kata cukup buat aku. kamu ngerti kan kak? aku harap kamu bisa ngerti dari apa yang aku maksud ini yaa 💗🩵🩵🩵🩵🩵 god bless u beb #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : chizu to : nolan nolan nolan nolan nolan message 🧛‍♀ : hai cwk apa cwk? #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : pcr jimin to : midar alias dara message 🧛‍♀ : eh amu!!! terimakasih ya dh support me terus, dah temenin me smpe prosesnya sejauh ini, walaupun kdng nemuin laki" yang salah mulu, tp gapapa berkat dara ak jd wanita strong dan lbih baik lg buat hadapin cowo" brengsek itu ehehe, dara jangan gamon, jangan sedih, jangan galau teruss hrs bahagia yaa? rc ku kebuka lebar buat km, lopyu midar 🥺❤️ #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : k to : abirasha sayangku message 🧛 : kamu cantik sekali abiiii, kamu tau ga kamu itu LUCU BANNET, friendly and SOOOO HAPPY EVERY TIME (walaupun suka galau) aku mungkin baru kenal kamu belum ada 3 bulan but I'M SO HAPPY KNOW YOU😣😣, aku gatau ada manusia selucu kamu. ayo temenan lebih lama🧏🏻‍♀🧏🏻‍♀ #𝐑𝐕𝐒𝐎𝐍𝐆𝐅𝐒

from : 🍳 to : zura, abi, lova, kae, raya, saneh, lili, nur, bian, elle, lucia, queen, hera, dapis, karel, bintang, semua warga erenpi dehh message 🧛‍♀ : aku beruntung banget bisa kenal kalian semua hehe, atapu ol ❤️‍🔥 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒