ch
Feedback
𝐑𝐄𝐕𝐀𝐌𝐅𝐄𝐒𝐒

𝐑𝐄𝐕𝐀𝐌𝐅𝐄𝐒𝐒

前往频道在 Telegram
878
订阅者
无数据24 小时
-97 天
-2730 天
帖子存档
from : karel to : raya message 🧛‍♀ : jadi gitu ray #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒
from : karel to : raya message 🧛‍♀ : jadi gitu ray #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : pcr mark to : karelio message 🧛‍♀ : hai haii ihacoy kaa #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : 💁🏻‍♂️💁🏻‍♂️ to : eca rumtu message 🧛‍♀ : minimal bales pc aku dek #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : mixue to : karel message 🧛‍♀ : stop manggil gue badut #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒
from : mixue to : karel message 🧛‍♀ : stop manggil gue badut #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : r to : karelio message 🧛‍♀ : #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒
from : r to : karelio message 🧛‍♀ : #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : pcr sohee ( jeri ckep) to : kella ( cwe yeonjun), hera ( cwe jimin) , eca ( cwe Sunghoon), abi ( cwe niki), rayya ( cwe mark), dasha ( cwe jisung), dara ( cwe jaehyun) message 🧛‍♀ : i wanna say thank u to you, makasih dan mau mengucapkan selamat untuk kalian karena udah mau berteman sama gue dan bertahan hidup sampai dititik ini, udah jadi temen gue yang paling bisa memahami sama kondisi atau sikap gue, makasih udah bisa ngertiin semua nya, i didn't know that i didn't have someone who couldn't understand me cuma kalian yang bisa ngertiin gue dan nerima apapun hal baik atau buruk nya gue, because u are really good to me, i thank u as much as i do. selama ini gue berpikir kek bner - bner gapunya seseorang yg bisa ngertiin gue  gada yang bisa mengerti sama semua nya , yg bisa ngertiin perasaan gue, ngertiin keadaan gue, itu semua ga ada, datang kalian tiba-tiba yang bisa ngertiin semua yang gue rasa in, only u can understand me, stay beside me, selalu ada untuk gue ya. gue juga gatau kenkenapa Tuhan sebaik ini ngasih kalian dikehidupan gue. pokonya makasih yaaa and i'm lucky to have a friend like you guyss who can understand everything makasih udah bisa ngertiin semua nya ❤️‍🩹❤️‍🩹 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : 🍳 to : anak rnv message 🧛‍♀ : #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒
from : 🍳 to : anak rnv message 🧛‍♀ : #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : to : lili ndut, ociku ndut message 🧛‍♀ : dede && adek terimakasih yaa, walaupun terbilang kita deket nya baru baru in
+1
from : to : lili ndut, ociku ndut message 🧛‍♀ : dede && adek terimakasih yaa, walaupun terbilang kita deket nya baru baru ini, but really, i'm happy to know you both and be able to be this close to you both, you're really funny, even though you're annoying 😁😁 but beneran deh, kalian sering banget buat mood saya naik, lupyu dede & adek yang gemas gemas mematikan ❣❣ #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : pacar ni-ki to : karelioOO message 🧛‍♀ : oh ini si mapiah ❔❔❔❔❔❔ bewan bang 😈😈😈 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒
from : pacar ni-ki to : karelioOO message 🧛‍♀ : oh ini si mapiah ❔❔❔❔❔❔ bewan bang 😈😈😈 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : abirasha pacar ni-ki (lagi) to : ECAAAAKKK rnv² message 🧛‍♀ : SAYANGKUU, sesibuk apapun kamu jangan lupa istirahat ya
from : abirasha pacar ni-ki (lagi) to : ECAAAAKKK rnv² message 🧛‍♀ : SAYANGKUU, sesibuk apapun kamu jangan lupa istirahat ya CANTIKKUUUU, HAVE A NICE DAY ECAKUUUU lufyuu 💝💞💝💞 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

yg belum ke post sebentar ya, tangan mimin udh kerinting😄

from : nor to : owner miksu cabang erenpi message 🧛‍♀ : sehat sehat ruko miksunya titip salam buat raja salju #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

🧛‍♀🧛 𝗙𝗢𝗥𝗠𝗔𝗧 𝗠𝗘𝗡𝗙𝗘𝗦 from : lovaria to : @delicaitee @kestgril message 🧛‍♀ : maafin aku yh gais 😞🙏🏻🫰🏻 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from :- to : abyan message 🧛‍♀ : kiw cowo #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : enggie to : Enji ror message 🧛‍♀ : Aku suka aku , sehat sehat orang sehat . Lovyu oll 🤕🤍 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : star to : @jSaIju message 🧛‍♀ :selamat malam mimin yang cantik jelita bagaikan rembulan di malam hari hehe...mimin semangat terus yaa!! jangan sampai sakit oke? mimin selalu tersenyum setiap waktu, harus!! ga boleh sedih² nanti muka nya mirip baralam.. lov u miminn 🫵🏻🩶 #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

🧛 OPEN MENFESS Send format from :- to : abyan message 🧛‍♀ : kiw cowo

from : 💁🏻‍♂️💁🏻‍♂️ to : eca rumtu message 🧛‍♀ : perlu caper gaya apalagi aku biar di notis sama kamu dek #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒

from : r to : karelio message 🧛‍♀ : #𝐑𝐕𝐌𝐄𝐍𝐅𝐒